Comscore Tracker

20 Tahun Berlalu, 8 Lagu Ost Kuch Kuch Hota Hai Ini Masih Asik Didengar

#Throwback Pengin nonton filmnya lagi deh!

Meskipun sudah 20 tahun berlalu, kisah cinta Anjali dan Rahul ini masih membekas kuat di ingatan penggemarnya. Bahkan, generasi muda zaman sekarang juga menyukai kisah sahabat jadi cinta ini. Bagaimana tidak, akting dari aktor dan artis papan atas ditambah konflik yang disusun apik berhasil membuat para menonton berurai air mata.

Ternyata bukan hanya filmnya yang disukai oleh penonton, lagu-lagu yang menjadi soundtrack film Kuch Kuch Hota Hai pun masih digemari. Buktinya hingga saat ini sudah ada puluhan juta viewer yang menikmati lagu ini di youtube, belum lagi komentar yang terus berdatangan.

Buat kalian yang kangen film ini, yuk nostalgia dulu dengan 8 lagu yang jadi soundtrack filmnya!

1. Yeh Ladka Hai Deewana

https://www.youtube.com/embed/vlbFomrWy1Y

Masih ingat kan lagu pertama yang ada di film ini, tepatnya saat Rahul dan Anjali berantem. Kamu akan melihat betapa menggemaskan mereka. Saling mencemooh padahal keduanya adalah teman dekat. Apa kamu pernah mengalami kejadian seperti ini?

2. Koi Mil Gaya

https://www.youtube.com/embed/Jzd4bma3QNo

Show yang kacau gara-gara Anjali dan Rahul yang mau menyelamatkan nama sekolah mereka membuat kita geregetan sambil harap-harap cemas. Untungnya saat itu Tina datang dan menyelamatkan penampilan mereka. Rahul yang awalnya memang sudah suka dengan gadis ini malah makin cinta melihat penampilan Tina.

3.Kuch Kuch Hota Hai

https://www.youtube.com/embed/-ijfNEF7-JY

Ini lagu yang paling fenomenal diantara lagu-lagu tadi. Di sini kita mulai menyadari kalau Anjali juga mencintai Rahul. Sayangnya begitu Anjeli menadari perasaannya, Rahul justru sudah jatuh cinta dengan Tina. Kita yang nonton pun jadi bersiap-siap dengan konflik cinta segitiga yang akan terjadi.

4. Tujhe Yaad Na Meri Aayee

https://www.youtube.com/embed/IyAwR3_1svA

Ini adalah salah satu momen yang membuat penonton sedih. Anjali yang awalnya ingin mengungkapkan perasaannya malah dikagetkan oleh pengakuan Rahul tentang cintanya pada Tina. Padahal Anjali sudah rela berubah demi jadi gadis impian versi Rahul. Sayangnya semua berubah suram dengan kenyataan ini. Kita yang nonton kegalauan Anjeli ini pun dibuat ikut sedih mendengar lagu yang satu ini. 

5. Saajanji Ghar Aaye

https://www.youtube.com/embed/8XtXLVylOoU

Lagu ini hadir saat Anjali dan Rahul sudah berpisah sekian tahun lamanya. Saat ibu dan anak Rahul penasaran dengan keberadaan Anjali, Anjali justru menikmati hari bahagianya saat bertunangan dengan Aman Mehra.

6. Raghupati Raghav

https://www.youtube.com/embed/EvXg9MYpwl4

Lagu ini sebenarnya berisi puja puji terhadap Tuhan, tapi musik awalnya yang terdengar syahdu seketika berubah jadi hentakan musik yang kuat mengiringi kebingungan Rahul ketika menyusul Anjali Khana ke camp musim panas di Shimla. Di sini kita bisa melihat Rahul yang dulunya tak kalah selengekan, sekarang tak lagi ceria mendengar alunan musik dan kegembiraan yang ada di sekitarnya.

7. Ladki Badi Anjani Hai

https://www.youtube.com/embed/WlWlGlvN4L4

Bertemu lagi dengan sahabat lama yang diam-diam pernah disukai tentu memberi arti tersendiri bagi Anjali. Rahul pun ternyata juga merasakan perasaan yang sama, terlebih melihat perubahan Anjali yang sekarang. Di sini Rahul pun menyadari kalau Anjali tak sekedar sahabat baginya, tapi juga wanita yang selama ini dia cintai.

8. Kuch Kuch Hota Hai (versi sedih) & Saanjanji Ghar Aye

https://www.youtube.com/embed/bG717ty9pDc

Kalau ini sebenarnya panggalan dua lagu di atas, hanya saya dinyanyikan dalam versi yang sedih. Pada saat inilah air mata penonton bercucuran. Kita yang berharap Anjali dan Rahul bersatu malah harus dihadapkan oleh keputusan Anjali untuk mempercepat pernikahannya dengan Aman.

Untungnya Rahul datang dan mengungkapkan cintanya di sini, Aman pun menyadari kalau Rahul lah orang yang Anjali cintai. Kamu yang menonton pasti lega melihat keduanya akhirnya benar-benar bersatu.

 

Gimana, udah ingat lagi kan sama kisah-kisah yang ditampilkan dalam setiap lagunya. Ada rencana nonton film ini lagi gak? Kalau ada sebaiknya siapkan tisu dari sekarang. Karena kamu pasti akan tetap baper melihat perjuangan cinta mereka.

Li Wei Photo Verified Writer Li Wei

food, travel & hype

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya