Comscore Tracker

3 Sinetron Jadul yang Satukan Baim Wong & Marshanda Sebagai Kekasih

#Throwback Kamu penggemar mereka berdua?

Hingga saat ini nama Baim Wong masih saja dikait-kaitkan dengan Marshanda, padalah hubungan keduanya sudah lama berakhir. Fans seolah tak rela melihat kedua idolanya ini berpisah. Hal ini tak lepas dari chemistry yang mereka perlihatkan selama berperan sebagai sepasang kekasih dari sinetron yang mereka bintangi.

Sebenarnya tidak banyak sinetron yang memasangkan Baim Wong sebagai kekasih Marshanda, tapi kedekatan mereka di sinetron-sinetron ini ternyata cukup lekat di hati penonton. Meski tak ada tanda-tanda yang jelas yang memperlihatkan kelanjutan hubungan keduanya, lewat sinetron-sinetron ini penonton dapat bernostalgia lagi tentang hubungan kedua idolanya.

Ini dia 3 Sinetron yang satukan Baim Wong dan Marshanda sebagai sepasang kekasih!

1. Benci Bilang Cinta (2006)

3 Sinetron Jadul yang Satukan Baim Wong & Marshanda Sebagai Kekasihbaimwonglovers.blogspot.co.id

Sinetron ini memiliki kemiripan dengan drama serial Korea yang berjudul Princess Hours. Namun latar keluarga kerajaannya berganti dengan keluarga konglomerat Bagio Group. Di sini Dimas Subekti (Baim Wong) pewaris Bagio Group harus menikah dengan gadis miskin bernama Winda Gunawan (Marshanda) karena janji yang pernah diutarakan kakek mereka puluhan tahun yang lalu. Keduanya pun sering cekcok karena perbedaan prinsip.

2. Sholeha (2007)

3 Sinetron Jadul yang Satukan Baim Wong & Marshanda Sebagai Kekasihbaimwonglovers.blogspot.co.id

Arini Soleha (Marshanda) yang bekerja sebagai kenek tak sengaja menabrak mobil mewah Ervan (Baim Wong) artis kenamaan ibukota yang sikapnya arogan. Keduanya bertengkar tanpa tahu kalau Soleha dan Ervan sebenarnya adalah teman masa kecil yang harus terpisah kerena kematian ayah Soleha.

Ketika bertemu lagi Ervan yang awalnya kesal dengan Soleha perlahan menyukai Soleha, terlebih karena Soleha selalu ada di sampingnya saat kepopularitasannya menurun.

3. Sejuta Cinta Marshanda (2010)

3 Sinetron Jadul yang Satukan Baim Wong & Marshanda Sebagai Kekasihmazuanabilasmiles.blogspot.co.id

Marshanda (Marshanda) seorang gadis miskin sangat bahagia ketika Delvin (Baim Wong) berniat untuk mengenalkan Marshanda kepada orang tuanya. Tapi sayang Sarah tidak menyukai Marshanda karena kemiskinannya. Selain itu Marshanda juga anak Asri, sahabat yang kemudian jadi orang yang paling dibenci oleh Sarah.

Sarah meminta Asri untuk menjauhkan Marshanda dari Delvin atau dia akan menceritakan rahasia masa lalu Asri kepada Marshanda. Hubungan Delvin dan Marshanda pun jadi renggang. Saat itu lah Ben (Ben Kasyafani) malah memperlihatkan perhatiannya ke Marshanda.

Uniknya dalam sinetron ini Marshanda sudah lama putus dari Baim dan telah menjalin hubungan dengan Ben Kasyafani. Namun chemistry antara Baim dan Marshanda masih tersampaikan dengan baik kepada penonton.

 

 

Bagi kamu penggemar Baim Wong dan Marshanda, sinetron mana yang paling kamu suka?

Li Wei Photo Verified Writer Li Wei

food, travel & hype

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya