Comscore Tracker

11 Lagu One Direction yang Bikin Kamu Kangen Sama Mereka

Hayo, siapa yang nungguin One Direction comeback?

One Direction merupakan boyband asal Inggris jebolan X-Factor pada tahun 2010. Boyband yang terdiri dari Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik ini berhasil meraih posisi ketiga pada ajang tersebut. Walaupun menjadi juara ketiga, popularitas One Direction sangat tinggi, akhirnya mereka menandatangani kontrak di label rekaman milik Simon Cowell, Syco Records.

Pada November 2011, One Direction resmi mengeluarkan album debut mereka "Up All Night" dengan single What Makes You Beautiful. Single pertama mereka berhasil memuncaki UK Singles Chart. Selain itu, album dan lagu-lagu mereka selanjutnya juga berhasil laku keras di pasaran dan menduduki tangga lagu di seluruh dunia. Maka tak heran jika banyak penghargaan yang berhasil mereka raih.

Namun sayang, pada 25 Maret 2015 Zayn Malik resmi mengundurkan diri dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal ini dikarenakan dia ingin menjadi pria normal dan mengejar karir solonya. Tak hanya sampai di situ, para personil One Direction yang tersisa juga mengumumkan bahwa mereka akan hiatus setelah mengeluarkan album kelima mereka Made in The A.M.untuk mengejar karier solo sekitar satu tahun.

Setelah 2 tahun One Direction vakum, pasti lagu-lagu ini membuat Directioners kangen banget sama mereka.

1. What Makes You Beautiful

https://www.youtube.com/embed/QJO3ROT-A4E

What Makes You Beautiful merupakan lagu debut One Direction. Lagu yang bercerita tentang bagaimana seorang pria yang berusaha membuat sang kekasih percaya bahwa dia begitu cantik, jadi dia tak perlu repot-repot menjadi orang lain menjadi dirinya sendiri pun cukup.

2. One Thing

https://www.youtube.com/embed/Y1xs_xPb46M

Lagu yang rilis pada Januari 2012 ini bercerita tentang seorang pria yang di dalam pikirannya telah dipenuhi dengan segala hal tentang kekasihnya. 

3. Live While We're Young

https://www.youtube.com/embed/AbPED9bisSc

Lagu dari album kedua One Direction ini bercerita tentang kebahagiaan dan kebebasan hidup selama masih muda. Jadi selagi muda nikmatilah hidupmu.

And live while we're young

4. Kiss You

https://www.youtube.com/embed/T4cdfRohhcg

Masih dari album kedua One Direcyion "Take Me Home". Lagu Kiss You bercerita tentang rayuan seorang cowok untuk kekasihnya, yang ujung-ujungnya minta cium kekasihnya.

And let me kiss you

5. Best Song Ever

https://www.youtube.com/embed/o_v9MY_FMcw

Lagu yang rilis pada Juli 2013 ini merupakan sountrack dari film pertama One Direction yang berjudul One Direction : This Is Us yang dirilis pada Agustus 2013. Film ini bercerita tentang kehidupan 5 personil setelah menjadi One Direction dengan jadwal padatnya dalam merilis lagu dan mengadakan konser.

6. Story of My Life

https://www.youtube.com/embed/W-TE_Ys4iwM

Single pertama dari album Midnight Memories ini ternyata meliki makna yang begitu dalam. Bercerita tentang keluarga dari tiap personil One Direction, mereka mengatakan semua tidak akan sama tanpa keluarga di sisi mereka.

7. MIdnight Memories

https://www.youtube.com/embed/bkx9kCdaaMg

Single kedua dari album ketiga mereka Midnight Memories rilis pada 31 Januari 2014. Pada lagu ini One Direction ingin menunjukkan sifat kedewasaan mereka lewat salah satu penggalan lirik dalam lagu tersebut.

Now I'm at the age when I know what I need

8. Steal My Girl

https://www.youtube.com/embed/UpsKGvPjAgw

Single pertama dari album keempat One Direction "Four". Lagu ini terinspirasi dari kisah cinta dan mantan pacar para member One Direction. Wah, siapa saja ya kira-kira yang menjadi inspirasi para personil One Direction ya?

9. Night Changes

https://www.youtube.com/embed/syFZfO_wfMQ

Masih dari album Four, lagu yang memiliki lirik yang romantis dan enak di dengar ini bercerita tentang kisah percintaan anak remaja jaman sekarang. Kalo nonton MVnya, berasa kita yang sedang pacraan dengan personil One Direction. Hehe.

10. Perfect

https://www.youtube.com/embed/Ho32Oh6b4jc

Nah ini MV pertama One Direction dengan empat personil, sedih ya. Lagu dari album kelima One Direction ini rumornya bercerita tentang sosok seorang Taylor Swift, tapi ini hanya rumor ya.

11. History

https://www.youtube.com/embed/yjmp8CoZBIo

History merupakan lagu terakhir yang dirilis sebelum One Direction resmi vakum. Lagu yang menceritakan tentang kenangan kebersamaan mereka mulai dari audisi, perjalanan karir, hingga akhirnya Zayn keluar. Lagu ini juga bercerita tentang kenangan mereka bersama fans selama ini.

You and me got a whole lot of history

 

Nah, itu dia 11 lagu yang membuat para Directioners kangen banget sama One Direction. Kita doakan saja semoga One Direction segera comeback ya.

Intan Devi Nataliasari Photo Community Writer Intan Devi Nataliasari

Don't call it a dream, call it plan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You