Comscore Tracker

13 Tahun Berlalu, Beginilah Kabar Terkini 6 Pemain Sinetron Cinderella

Kisah cintanya Cinta Laura dan Galih Ginanjar

Ingatkah kamu dengan sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) yang sempat hits di tahun 2007 lalu? Sinetron yang diproduksi oleh MD Entertainment ini menggandeng artis Cinta Laura dan Galih Ginanjar sebagai tokoh utamanya. 

Banyak penonton yang kala itu selalu tidak sabar menantikan akhir dari kisah asmara Cinta Laura dan Galih Ginanjar. Menghabiskan sebanyak 308 episode, tak terasa sudah 13 tahun sinetron Cinderella berlalu. Lalu, bagaimana dengan kabar para pemainnya? Simak ulasannya berikut ini. 

1. Cinta Laura Kiehl

13 Tahun Berlalu, Beginilah Kabar Terkini 6 Pemain Sinetron Cinderellainstagram.com/claurakiehl

Peran utama perempuan bernama Cinta ini mendapati nasib kurang beruntung selama tinggal bersama ibu tiri dan kedua saudara tirinya. Akan tetapi, nasib sial tersebut perlahan mulai hilang ketika Cinta dipertemukan dengan Rasya.

Tokoh Cinta diperankan oleh aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl. Setelah bermain sinetron Cinderella, wanita kelahiran tahun 1993 tersebut banyak menerima tawaran bermain sinetron hingga film, salah satunya yaitu Upik Abu dan Laura. Kini, Cinta lebih fokus untuk menggeluti dunia tarik suara dan di tahun ini dia merilis single terbaru berjudul Cloud 9.  

2. Galih Ginanjar

13 Tahun Berlalu, Beginilah Kabar Terkini 6 Pemain Sinetron Cinderellainstagram.com/galihginanjar/

Ini dia sosok yang menyelamatkan hidup Cinta, Rasya. Awalnya, Rasya meminta pertolongan Cinta untuk pura-pura menjadi kekasihnya agar dirinya bebas dari perjodohan yang sudah direncanakan kedua orangtuanya. Seiring dengan berjalannya waktu, Rasya jadi jatuh hati beneran kepada Cinta. 

Diperankan oleh Galih Ginanjar, adu aktingnya bersama Cinta Laura selama 308 episode tersebut terlihat natural dan bikin penonton jadi baper. Pasca Cinderella, Galih sempat membintangi sinetron Hafizah di tahun 2009. Belum aktif lagi tampil di layar televisi, suami Barbie Kumalasari ini masih menjalani hukuman karena terlibat kasus pencemaran nama baik. 

3. Rezky Adhitya

13 Tahun Berlalu, Beginilah Kabar Terkini 6 Pemain Sinetron Cinderellainstagram.com/thereal_rezkyadhitya

Selain Rasya, ada sosok Rama, si cowok cool  yang sayangnya berniat untuk memisahkan Rasya dan Cinta nih, guys. Rama diam-diam mempunyai misi untuk merebut hati Cinta, tuh.

Kamu mungkin tidak asing lagi kan dengan pemeran tokoh Rama? Yups, dia adalah Rezky Adhitya. Setelah keterlibatannya di Cinderella, Rezky kian aktif membintangi sejumlah sinetron, di antaranya adalah Cinta Buta, Putri yang Ditukar, Cinta Suci. Menjadi idola banyak orang, penggemar Rezky harus patah hati nih, dikarenakan ia sudah menjadi suami aktris Citra Kirana. 

4. Siti Anizah

13 Tahun Berlalu, Beginilah Kabar Terkini 6 Pemain Sinetron Cinderellainstagram.com/anizahanizah

Jika Cinta menjadi tokoh protagonis, sudah pasti ada tokoh antagonisnya nih, guys. Siti Anizah memerankan sosok Lala, saudara tiri Cinta yang kerjaannya bikin emosi penonton memuncak terus. 

Lama tak terdengar kabarnya, netizen dibuat kagum dengan penampilan Siti Anizah yang sekarang. Pemain sinetron Bayu Cinta Luna ini sudah mantap memakai hijab dan fokus untuk mengurus anak, serta bisnis kulinernya. 

5. Herfiza Novianti

13 Tahun Berlalu, Beginilah Kabar Terkini 6 Pemain Sinetron Cinderellainstagram.com/herfiza

Tak cukup dengan satu tokoh antagonis, ada Herfiza Novianti yang memerankan Lulu, saudara tiri Cinta. Bersama dengan Lala, Lulu seringkali berbuat jahil untuk membuat Cinta merasa tertekan dan menangis seharian.

Sama dengan Siti Anizah, Herfiza juga memutuskan berhijab. Pada tahun 2013, Herfiza menikah dengan teman satu profesinya di dunia hiburan, yaitu Ricky Harun. Kini, Herfiza dan Rizky Harun hidup bahagia bersama dengan keempat anaknya.  

6. Kiki Farrel

13 Tahun Berlalu, Beginilah Kabar Terkini 6 Pemain Sinetron Cinderellainstagram.com/kikifarrel_

Saat itu, Kiki Farrel mendapatkan pemeran pendukung bernama Davin. Meski tidak menjadi sorotan utama di sinetron Cinderella, penggemar Kiki mulai menyadari bahwa dirinya memiliki bakat dalam bidang akting.

Diketahui Kiki terakhir kali terlibat dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga di tahun 2014 dan memiliki profesi lain sebagai pengusaha aksesoris fashion. Dia juga beberapa kali masih mengambil pekerjaan off air.

Itu tadi kabar terkini para pemain sinetron Cinderella. Jadi ingin melihat Cinta Laura dan Galih Ginanjar aktif lagi bermain sinetron, deh. Sukses selalu untuk mereka!

Baca Juga: 10 Potret Artis Dunia Kenakan Gaun yang Tampak bak Milik Cinderella

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya