Comscore Tracker

7 Lagu Brian McKnight yang Bisa Bikin Kamu Auto Karaoke

Nostalgia total kalau dengerin Brian McKnight

Kamu yang suka lagu-lagu jadul mungkin udah gak asing lagi dengan nama Brian McKnight. Penyanyi asal Amerika yang hits lewat lagu "One Last Cry" ini selalu bisa menyihir para pendengar musiknya hingga terbawa suasana lho.

Ditambah lagi, lagu-lagunya yang enak bisa bikin kita auto nyanyi. Kira-kira ada lagu apa aja sih? Simak yuk!

1. "The Only One For Me" (1997)

https://www.youtube.com/embed/g1SKCm8dFRQ

Di lagu pertama ada "The Only One For Me" nih! Lagu ini menceritakan seseorang yang berusaha meyakinkan pujaan hatinya bahwa cinta sejati itu nyata. 

Berkat lagu ini, Brian berhasil masuk nominasi "Best R&B Male Vocal Performance" di Grammy Awards pada tahun 1999 lho!

2. "6, 8, 12" (1999)

https://www.youtube.com/embed/JKeFqvckXvY

Lagu yang dirilis pada tahun 1999 ini menceritakan tentang kerinduan berat terhadap seseorang yang telah pergi dari hidup kita. Cocok banget nih buat kamu yang lagi susah move on. Kira-kira setelah mendengar lagu ini, kamu kepikiran seseorang gak?

3. "One Last Cry" (1992)

https://www.youtube.com/embed/sz-NhGanOAE

"I saw you holding hands
S
tanding close to someone else
Now I sit all alone
Wishing all my feeling was gone"

Suara Brian yang halus, diiringi dengan musik dengan tempo lambat, dan lirik yang dalam, membuat lagu ini bagaikan lagu wajib semua orang ketika galau ya?

One Last Cry bercerita tentang seseorang yang patah hati karena disakiti oleh kekasihnya. Brian McKnigth sempat membawakan lagu ini sambil berduet dengan Raisa lho! 

Baca Juga: Brian McKnight dan Anggun Tutup  Prambanan Jazz 2019

4. "Back At One" (1999)

https://www.youtube.com/embed/rXPfovXw2tw

Lagu yang mengusung tema percintaan ini dirilis pada tahun 1999. Menceritakan tentang seorang pria yang akhirnya menemukan cinta sejatinya, "Back At One" pasti langsung bikin kamu senyum-senyum sendiri deh. 

5. "Love Of My Life" (2001)

https://www.youtube.com/embed/rjegFrtzM3A

Hampir sama dengan "Back at One", lagu ini juga bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta setengah mati kepada pasangannya. Wah, cocok banget buat kamu yang lagi kasmaran.

6. "Still" (2001)

https://www.youtube.com/embed/--IRJr_AsPU

Selain populer, "Still" juga berhasil membawa Brian masuk nominasi Grammy Award sebagai "Best Male Pop Vocal Performance".

Lagu ini berkisah tentang seseorang yang telah berpisah, namun terkadang masih teringat kekasihnya. Wah siapa nih yang lagi di tahap yang sama?

7. "Marry Your Daughter" (2012)

https://www.youtube.com/embed/jP6eEKrghGI

Sepertinya kalau urusan lagu cinta, Brian memang jagonya ya? Punya lirik yang manis, lagu berjudul "Marry Your Daughter" ini sering banget dinyanyikan di acara pernikahan. 

Pada awal liriknya, Brian mengungkapkan keinginannya untuk menikahi putri dari seorang ayah, dan berjanji untuk memberikan yang terbaik hingga akhir hayat. Duh, kedengarannya seperti kisah nyata ya?

Nah itu dia lagu Brian McKnight yang bisa bikin kamu auto karaoke. Nada yang merdu dan lirik yang manis pas banget buat didengerin pas lagi jatuh hati. Dari ketujuh lagu di atas, mana yang paling kamu suka?

Baca Juga: 6 Lagu Justin Bieber dari Album "My World" yang Pasti Bikin Nostalgia!

Topic:

  • Nur Malika Maghfirah
  • Triadanti

Just For You