Comscore Tracker

7 Telenovela ABG Era 2000an ini Bikin Betah Duduk Manis di Depan TV

#2000an Fansnya Ana dan Pedro siapa?

Tayangan televisi di tahun 2000an banyak yang menarik, khususnya telenovela. Tapi di era 2000an juga banyak telenovela khusus remaja yang sering diputar di jam-jam pulang sekolah. Nah, sekedar mengingatkan kembali, di bawah ini ada 7 telenovela remaja yang populer di tahun 2000an yang bikin kita betah duduk manis di depan TV. Apa saja ya? Disimak yuk!

1. Amigos X Siempre

7 Telenovela ABG Era 2000an ini Bikin Betah Duduk Manis di Depan TVbdbphotos.com

Serial TV ini seru banget, berkisah tentang seorang gadis bernama Ana yang sekolah khusus perempuan di instituto Vidal yang terkenal dengan peraturannya yang super ketat. Ana memiliki kelebihan bisa menggerakkan benda jika dia memicingkan matanya. Sepeninggal ibunya, Ana menjadi pribadi yang pendiam dan jarang bicara, sehingga dia sering diganggu oleh Renata dan kawan-kawan. Suatu ketika kehadiran Om Salvador dan putranya Pedro merubah hidup Ana menjadi lebih ceria. 

2. Complices Al Rescate

https://www.youtube.com/embed/zwYU3J8uJEY

Film yang dibintangi oleh Belinda dan Fabian Chavez ini berkisah tentang dua orang gadis kembar yang terpisahkan sejak bayi, Mariana Cantu dan Silvana del Valle Ontiveros. Sewaktu bayi Silvana diculik dan diadopsi oleh pasangan kaya raya sehingga hal itu membentuk karakter Silvana menjadi sombong dan angkuh ditambah lagi ibu angkatnya sangat membenci dirinya. Sedangkan Mariana merupakan seorang Mariana adalah seorang siswi biasa yang hidup dengan ibunya yang sederhana. Suatu ketika Mariana bertemu dengan Silvana, melihat wajah mereka serupa, merekapun bertukar tempat. Mariana yang memiliki suara indah mulai bergabung dalam sebuah band bernama Complices Al Rescate.

3. Aventuras en el Tiempo

https://www.youtube.com/embed/KvOs__WXB14

Masih dibintangi oleh Belinda, di telenovela ini berkisah tentang seorang gadis remaja bernama Violeta yang tinggal dengan paman dan neneknya, dia juga memiliki sahabat dekat bernama Angel. Kakek Violeta dulunya adalah seorang jenius yang membuat sebuah mesin waktu di rumahnya. Violeta, Angel dan beberapa orang temannya sering melakukan perjalanan waktu dan berpetualang bersama.

Baca Juga: Antara Cinta-Harta-Tahta, 5 Telenovela Jadul Ini Bikin Hati Remuk!

4. Rebelde Way

https://www.youtube.com/embed/4Nb9aSvIFz8

Serial TV ini berkisah tentang sekelompok remaja yang tinggal di asrama dan sama-sama memiliki problema keluarga. Ada Marizza yang menyukai gurunya, Manuel yang ingin mencari penyebab kematian sang ayah tercinta, lalu Mia yang terkenal playgirl, anak seorang pengusaha kaya namun kesepian. Mereka bersama-sama mencurahkan kesedihannya lewat musik.

5. Vivan Los Ninos

https://www.youtube.com/embed/aeD3QziNe6I

Serial TV satu ini bercerita tentang seorang guru muda bernama Lupita Gomez yang memutuskan untuk mengajar di sekolah desa. Di sana, Lupita bertemu dengan murid-murid yang memiliki permasalahan berbeda-beda, dan Lupita mencoba untuk merengkuh murid-muridnya dengan cinta dan kasih sayang.

6. Camaleones

https://www.youtube.com/embed/Go_rkV6OpDk

Belinda kembali hadir di serial TV Camaleones, berkisah tentang dua orang yang terpaksa mencuri karena merasa diancam oleh orang yang berkuasa, mereka adalah Valentina dan Sebastian. Untuk melindungi orang-orang yang disayanginya, Valentina dan Sebastian bekerja sama dalam pencurian tersebut, dan mereka menyamar sebagai guru seni di San Bartolome. Mereka pun berjuang untuk dapat keluar dari ancaman orang berkuasa tersebut.

7. El Diaro de Daniela

7 Telenovela ABG Era 2000an ini Bikin Betah Duduk Manis di Depan TVblogspot.com/graceful from god

Serial TV yang dibintangi oleh Daniela Lujan ini berkisah tentang seorang gadis bernama Daniela Monroy. Daniela suka sekali menulis buku harian, segala kebahagiaan maupun kesedihannya dia tulis dalam buku harian. Orangtua Daniela tidak harmonis, begitupun dengan kakak dan adiknya. Meskipun keluarga namun mereka selalu bersikap tidak peduli satu sama lain. Ditambah lagi dengan kehadiran Elena, wanita yang sering mendekati ayahnya dan bermaksud untuk menghancurkan keluarganya membuat Daniela berusaha keras untuk menyatukan kembali keluarga yang dicintainya.

Itulah ketujuh telenovela remaja yang populer tahun 2000an, pasti kalian yang pada saat itu masih ABG kangen berat deh.

Baca Juga: Jadi ‘Raja Telenovela’ 90an, Ini Peran yang Dimainkan Fernando Colunga

Asih Purwanti Photo Community Writer Asih Purwanti

bukan siapa-siapa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You