TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Awal Mula Terminator Dance Challenge Viral di TikTok, Artis Ikutan!

Sarwendah hingga Azizah Salsha ikutan Terminator Challenge

Tren Terminator Dance Challenge (instagram.com/lalamarionmj) // (TikTok.com/@mamiq.indra)

Setiap harinya TikTok seolah selalu memunculkan tren dance-dance viral baru yang berbeda. Belakangan ini, netizen dan konten kreator Indonesia dihebohkan dengan Terminator Dance Challenge.

Tak hanya masyarakat biasa, selebritas Indonesia juga berbondong-bondong mengikuti tren ini. Jangan cuma ikutan buat kontennya, kamu harus tau awal mula tren ini sampai viral di TikTok. Berikut adalah penjelasannya. Keep reading!

Baca Juga: Apa yang Dimaksud dengan Dry Texting? Lagi Viral di Media Sosial!

1. Awal mula Terminator Dance Challenge viral. Dari siapa?

Tren Terminator Dance Challenge (TikTok.com/@mamiq.indra)

Diketahui Terminator Dance Challenge viral bermula dari pemilik akun TikTok @mamiq.indra. Konten kreator keturunan Lombok dan Afrika ini mengunggah konten berisi dance tren tersebut pada 27 Agustus 2023 lalu. 

Selang dua bulan lebih, 'Terminator Dance Challenge' sekarang viral di media sosial. Banyak netizen dari berbagai daerah di Indonesia ikut meramaikan tren buatan Mamiq Indra.

2. Banyak artis yang sekarang ikutan Terminator Dance Challenge

Marion Jola (TikTok.com/marionjola)

Menariknya, Terminator Dance Challenge tak hanya diikuti oleh warganet biasa. Banyak artis Indonesia yang juga ketularan tren viral ini. Misalnya ada Sarwendah, Marion Jola, Sitha Marino, Bastian Steel, hingga Azizah Salsha.

Reaksi netizen pun beragam terhadap Terminator Dance Challenge versi artis Indonesia ini. Walau tak semua tampak luwes menari, namun tetap menghibur dan FYP.

Baca Juga: 10 Idol KPop Ikut Smoke Dance Challenge, Ada Taeyong NCT dan V BTS

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya