Comscore Tracker

Pria Ini Peroleh 500 Ribu Followers Hanya dari Foto-foto Karpet Hotel

Kedahsyatan media sosial

Bill Young adalah seorang fotografer dan pilot. Pekerjaannya tersebut membuat Bill telah menginap di banyak hotel seluruh dunia dan melihat berbagai jenis desain karpet-karpet hotel. Sehingga ia memutuskan untuk membuat akun Instagram (@myhotelcarpet) yang mendokumentasikan beragam desain karpet hotel. Foto pertama yang Bill unggah adalah pada tanggal 27 Agustus 2015.

Sayangnya tidak terlalu banyak orang yang tertarik terhadap idenya tersebut, Bill hanya memiliki 83 followers. Hingga pada tanggal 25 November, anaknya yang bernama Jill mendapat sebuah ide yang luar biasa untuk hadiah natal ayahnya tahun ini. Jill berniat membuat akun Instagram ayahnya tersebut viral.

Jill membuat tweet meminta agar orang-orang mem-viralkan akun Instagram ayahnya.

Pria Ini Peroleh 500 Ribu Followers Hanya dari Foto-foto Karpet Hoteltwitter.com/jillisyoung

"Yang aku inginkan untuk natal ini adalah akun Instagram karpet hotel ayahku menjadi viral, tolong bantu mewujudkannya." kicau Jill di Twitter.

Beberapa hari kemudian Bill mendapatkan lebih dari 28 ribu followers.

Pria Ini Peroleh 500 Ribu Followers Hanya dari Foto-foto Karpet Hotelinstagram.com/myhotelcarpet

Dalam beberapa hari tweet Jill telah disukai lebih dari 25 ribu kali dan 8 ribu retweet. Hal ini juga berimbas pada kenaikan signifikan followers ayahnya yang sudah memiliki lebih dari 28 ribu followers.

Followers Bill terus bertambah hingga ratusan ribu.

Pria Ini Peroleh 500 Ribu Followers Hanya dari Foto-foto Karpet Hotelinstagram.com/myhotelcarpet

Seminggu setelah postingan anaknya di Twitter, followers Bill terus bertambah hingga lebih dari 500 ribu followers. Bahkan hingga tulisan ini dibuat akun Instagram yang berisi foto-foto karpet hotel tersebut sudah mencapai 611 ribu followers.

Arief Hany Photo Verified Writer Arief Hany

Mari berteman, lalu tumbuh bersama.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya