Comscore Tracker

Pria Ini Keliling Eropa Cuma dengan Aplikasi Dating, Gimana Bisa?

Ia mengaku telah berkeliling di 8 negara Eropa selama 2 bulan

Mencari jodoh di zaman sekarang rupanya tak sesulit dulu dimana saat ini hanya melalui aplikasi saja bisa bertemu dengan calon pasangan di masa depan. Uniknya, pria yang satu ini menggunakan aplikasi pencarian jodoh untuk berkeliling Eropa selama 2 bulan. Bagaimana ceritanya?

1. Pria ini menggunakan istilah Tindersurfing saat beraksi

Pria Ini Keliling Eropa Cuma dengan Aplikasi Dating, Gimana Bisa?mirror.co.uk

Dilansir dari Independent.co.uk, pria yang diketahui bernama Anthony Botta ini rupanya sangat beruntung sekali. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi Tinder ia bisa berkeliling Eropa sekaligus berkenalan dengan beberapa wanita yang ingin dikencaninya. Botta pun menyebut kegiatan ini dengan istilah Tindersurfing, dimana kombinasi antara Tinder dan couch-surfing (tinggal sementara di rumah orang lain).

Botta sendiri menggunakan Tinder untuk mencari perempuan yang dinilai cocok dan meminta izin kepada perempuan tersebut apakah ia bisa tinggal bersama di rumahnya. Tak semua perempuan menyetujui permintaannya untuk tinggal bersama dengan alasan ada yang masih tinggal bersama orang tua dan ada juga yang menilai ini adalah hal yang menjijikan. Menurut Botta, aplikasi Tinder membuat ia menjelajahi berbagai tempat baru serta bisa membuatnya keluar dari zona nyaman.

2. Selama berkeliling, ia hampir tidak mengeluarkan biaya sama sekali

Pria Ini Keliling Eropa Cuma dengan Aplikasi Dating, Gimana Bisa?vacationinspire.com

Botta mengaku selama berkeliling 8 negara ia hampir tidak mengeluarkan uang sama sekali. Meski demikian, Botta merasa pengalaman ini menjadikan pengalaman paling berharga seumur hidupnya. Negara-negara yang dikunjungi Botta antara lain Belanda, Belgia, Jerman, Hongaria, Austria, Polandia, Slovakia, dan Republik Ceko. Dari semua negara yang sudah dikunjungi, Botta menilai Polandia menjadi tempat favoritnya untuk dikunjungi.

Dari semua pengalaman berkeliling Eropa, Botta selalu merekam kegiatannya serta mengunggah ke situs berbagi video, YouTube. Tetapi, Botta lebih berhati-hati mengunggah video-videonya selama berkeliling karena orang tuanya juga suka melihat kegiatannya di YouTube.

3. Rencananya akan berkunjung ke Selandia Baru dengan cara yang sama

Pria Ini Keliling Eropa Cuma dengan Aplikasi Dating, Gimana Bisa?instagram.com/zebotta

Rencananya Botta akan melakukan hal yang sama ke Selandia Baru. Menurut Botta, para perempuan di sana lebih terbuka ketimbang di negara-negara Eropa. Maka dari itu, Botta pun telah mempersiapkan secara khusus saat melakukan Tindersurfing. Belum diketahui kapan Botta akan melakukan ini lagi di sana.

Christ Bastian Waruwu Photo Community Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You