Comscore Tracker

Resmi Bercerai, Wanita Ini Mendapatkan Uang Sebesar Rp 8,6 Triliun

Ini merupakan nilai terbesar sepanjang sejarah perceraian di Inggris

London, IDN Times - Seorang wanita bernama Tatiana Akhmedova baru saja bercerai dari suaminya dan ia juga berhak mendapatkan uang sebesar 453 juta poundsterling atau setara dengan Rp 8,6 triliun dalam sidang perceraian. Nilai ini merupakan nilai terbesar yang pernah ada sepanjang sejarah perceraian di Inggris.

1. Nilai yang disepakati sangat fantastis

Resmi Bercerai, Wanita Ini Mendapatkan Uang Sebesar Rp 8,6 Triliunshropshirestar.com

Dilansir dari Metro.co.uk, seorang wanita bernama Tatiana Akhmedova ini baru saja resmi bercerai dari suaminya, Farkhad Akhmedov. Namun, di balik perceraian wanita itu rupanya ia berhak menerima uang sebesar 453 juta poundsterling atau setara dengan Rp 8,6 triliun.

Nilai ini juga terbilang sangat fantastis karena belum pernah sebelumnya setelah resmi bercerai, pengadilan memutuskan untuk membagikan harta dengan nilai yang sangat fantastis ini. Nilai itu merupakan 41,5 persen dari bagian kekayaan yang dimiliki mantan suaminya itu.

2. Mantan suaminya adalah seorang pengusaha besar

Resmi Bercerai, Wanita Ini Mendapatkan Uang Sebesar Rp 8,6 Triliunfrontnews.eu

Tak heran memang jika mantan istrinya mendapatkan uang dengan nilai fantastis ini. Rupanya, mantan suaminya adalah salah seorang pengusaha besar di bidang energi. Akhmedov sendiri dikabarkan mempunyai kekayaan dengan nilai 1 miliar poundsterling atau setara dengan Rp 19 triliun.

Dengan uang sebanyak itu, Akhmedova akan memanfaatkan uang ini untuk masa depan anak-anaknya. Mereka berdua dinyatakan resmi bercerai di salah satu pengadilan di kota London.

3. Ibukota Inggris ini dikenal sebagai kota perceraian tertinggi di dunia

Resmi Bercerai, Wanita Ini Mendapatkan Uang Sebesar Rp 8,6 Triliungazette-news.co.uk

Banyaknya angka perceraian di ibukota Inggris ini menjadikan kota London dikenal dengan ibukota perceraian di dunia. Tak heran memang, dari berbagai latar belakang pasangan pun banyak yang menggugat cerai di London. Hal ini menilai banyak pasangan yang gagal serius dalam membina rumah tangga. Tetapi, tak jarang juga ada yang hanya berpandangan terhadap faktor ekonomi pasangannya, terutama soal harta kekayaan.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya