Comscore Tracker

 Rendy Juliansyah Terima Paket Misterius, “Diturunkan Derajatnya” Ya? 

Isinya hadiah atau prank ya?

Kabar mengejutkan datang dari Rendy Juliansyah, pemain bola di timnas U-16 yang menerima paket ice box misterius saat berlatih sepak bola di lapangan. Selain mendapat kiriman ice box, ia juga mendapatkan pesan ‘mencurigakan’ yang ditulis di sebuah kartu. Tak hanya Rendy, beberapa influencer lainnya juga mendapatkan kiriman serupa.

Wah, kira-kira siapa pengirimnya dan apa maksudnya ya? Coba kita cari faktanya bareng-bareng!

1. Rendy menerima ice box misterius!

 Rendy Juliansyah Terima Paket Misterius, “Diturunkan Derajatnya” Ya? Ice box misterius. (Dok.Istimewa)

Diketahui dari posting-an Instagram Story Rendy Juliansyah di hari Kamis (1/4/2021), ia mendapat kiriman misterius berupa ice box. Bertepatan dengan momen April Mop, Rendy menduga seseorang ingin melakukan prank! 

Ternyata, tak hanya Rendy aja nih yang mendapat kiriman misterius. Influencer lainnya juga mengalami hal yang sama. Wah, kira-kira siapa ya pengirim box misterius ini? Bener gak sih, mereka kena prank April Mop?

Baca Juga: April Mop, 10 Prank Kocak Idol KPop Ini Bikin Hati Deg-deg Serr!

2. Paket datang dengan kartu bertuliskan “Lo terpilih untuk diturunkan derajatnya!”

 Rendy Juliansyah Terima Paket Misterius, “Diturunkan Derajatnya” Ya? Rendy Juliansyah mendapat kiriman paket. (Instagram/rendyjuliansyah___)

Setelah dicek, ice box misterius ini dikirim bersamaan dengan kartu ucapan. Kartu tersebut bertuliskan ”LO TERPILIH UNTUK DITURUNKAN DERAJATNYA!” Sontak tulisan ini membuat Rendy kaget dan bingung.

Dalam Instagram Story-nya Rendy mengungkapkan kebingungannya. Kira-kira siapa orang yang berani menurunkan derajatnya ya?

3. Tak sabar melihat isinya, Rendy segera unboxing ice box misterius tersebut!

 Rendy Juliansyah Terima Paket Misterius, “Diturunkan Derajatnya” Ya? Rendy Juliansyah memecahkan bongkahan es memakai palu. (Instagram/rendyjuliansyah___)

Rendy pun penasaran dengan isi ice box misterius tersebut. Akhirnya, ia membuat video unboxing yang diunggah melalui Instagram feed. Diketahui dari video tersebut, ice box itu ternyata benar-benar berisi bongkahan es lho!

Dalam video tersebut, Rendy terlihat berusaha memecahkan bongkahan es memakai palu. Soalnya, ia yakin benget ada barang tersembunyi dibalik bongkahan es tersebut.  

4. Fix, Rendy kena prank saat April Mop!

 Rendy Juliansyah Terima Paket Misterius, “Diturunkan Derajatnya” Ya? Rendy Juliansyah dapat hadiah kejutan spesial dari NIVEA MEN. (Instagram/rendyjuliansyah___)

Dalam video unboxing yang telah dibuat oleh Rendy, ternyata di dalam bongkahan es tersebut bukan barang berbahaya. Tapi, Rendy justru mendapat hadiah kejutan spesial dari NIVEA MEN dengan mengirimkan produk terbarunya, yaitu NIVEA MEN Cool Kick Cool Blue & Freezy Green Deodorant. 

Fix, Rendy kena prank April Mop ”LO TERPILIH UNTUK DITURUNKAN DERAJATNYA!” dari NIVEA MEN nih. Soalnya, kedua produk NIVEA MEN Cool Kick ini memang bisa menurunkan derajat suhu tubuh kamu hingga -10 derajat celcius (khusus NIVEA MEN Cool Kick Spray), punya wangi maskulin yang menyegarkan dan memiliki perlindungan dari keringat dan bau badan lho!

Oh iya, kamu wajib tahu nih NIVEA MEN Cool Blue memiliki sensasi yang menyegarkan, melembapkan, serta punya aroma yang elegan. Sedangkan, NIVEA MEN Freezy Green punya kesegaran yang kuat dan manis dan punya aroma yang atraktif. Pilih dan sesuaikan dengan aktivitasmu ya!

Untuk mendapatkan 3X ACTION dari NIVEA MEN Cool Kick Cool Blue & Freezy Green Deodoran, kamu bisa langsung kunjungi Official Online Store & Offline Stores ya! Jangan lupa juga, kunjungi Instagram @NIVEAMEN_ID untuk informasi lebih detail dan pantau aktivitas seru lainnya. (WEB)

Baca Juga: 10 Potret Rendy Juliansyah, Eksekutor Kemenangan RI Piala AFF U-16

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya