Comscore Tracker

10 Warna Reaksi Fans yang Batal Nonton Konser Paramore 2018

Banyak penonton dari negara lain!

Parafamily yang telah berkumpul di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta Jum'at (16/2) kemarin harus menelan ludah. Paramore band favorit yang mereka nantikan dikabarkan batal tampil beberapa jam sebelum konser.

Penundaan aksi panggung Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro ini disebabkan oleh kondisi kesehatan sang vokalis yang memburuk. Promotor sudah mendatangkan tim dokter terbaik untuk merawat Hayley, namun sampai pukul 3 sore kemarin fisiknya masih belum memungkinkan untuk naik ke atas panggung.

10 Warna Reaksi Fans yang Batal Nonton Konser Paramore 2018Twitter.com/yelyahwilliams

Walau sudah resmi dinyatakan ditunda, masih banyak fans yang tetap bertahan selama beberapa waktu di ICE BSD Jakarta. Penasaran gak dengan warna-warni reaksi fans yang batal nonton konser Paramore 2018?

1. Komunitas Paramore Indonesia berharap yang terbaik untuk kesehatan Hayley

10 Warna Reaksi Fans yang Batal Nonton Konser Paramore 2018IDN Times/Triadanti

Salah satu yang IDN Times wawancarai terlebih dahulu adalah teman-teman dari komunitas Paramore Indonesia. Walau sudah tahu kabar batalnya penampilan Paramore pada Jum'at malam itu, namun mereka tetap bertahan untuk melihat perkembangan situasi.

"Kita masih mau nunggu dulu kira-kira pengumumannya seperti apa, soalnya Manila sudah dapat tanggal (jadwal ulang) nih tapi kita belum" ungkap Yosephine. Anggota lainnya, Kharisma mengungkapkan tujuan mereka untuk tetap stay di venue "Karena kan banyak temen-temen yang suka Paramore yang pasti udah pada menuju ke sini. Yang pasti kita pengin ketemu bareng-bareng aja."

Walau mengharapkan yang terbaik untuk kesehatan Hayley, namun mereka tetap berharap bisa bertemu dengan para member Paramore "Mereka gak usah main tapi 'kan bisa, meet and greet atau akustikan dan semacamnya..."

2. Sebagian penonton yang lain memilih bertahan di venue karena "Menunggu bubaran rame-rame, biar bareng aja..."

10 Warna Reaksi Fans yang Batal Nonton Konser Paramore 2018IDN Times/Triadanti

Baik di dalam gedung maupun di luar tempat penukaran tiket masih banyak fans yang menunggu dengan sabar setelah kabar penundaan konser Paramore.

3. Banyak banget penonton yang sudah tampil total dan kece buat menyaksikan aksi Hayley dkk

10 Warna Reaksi Fans yang Batal Nonton Konser Paramore 2018IDN Times/Triadanti

Gak hanya pakai atribut Paramore atau merchandise band pop rock itu, banyak fans yang hadir dengan gaya total khas mereka sendiri-sendiri.

4. Selain nonton Paramore, konser ini jadi ajang unjuk style terbaik penonton juga

10 Warna Reaksi Fans yang Batal Nonton Konser Paramore 2018IDN Times/Gaby Poetry

Selain jadi ajang menikmati performa Paramore, ICE BSD Jum'at kemarin bagaikan tempat adu gaya para penonton yang kece-kece

5. Gak sedikit penonton yang berasal dari luar negeri, contohnya Harry & Dexter asal Filipina

10 Warna Reaksi Fans yang Batal Nonton Konser Paramore 2018IDN Times/Gaby Poetry

Saat IDN Times ajak ngobrol dengan bahasa Indonesia kedua cowok ini gak bisa menjawab. Rupanya mereka berasal dari Manila, guys! Jauh-jauh terbang ke Jakarta untuk bertemu Hayley, Taylor dan Zac.

Yup Harry dan Dexter adalah dua fans berat Paramore yang menghabiskan weekend-nya di Jakarta. Selain demi menonton band tersebut mereka juga jalan-jalan keliling Jakarta dan merasa senang dengan kuliner Ibukota. "Yah gak kotanya gak jauh beda sama Manila, tapi makanan kalian jauh lebih enak! Hehe!"

Kedua cowok dengan gaya asik ini juga sedih Paramore batal manggung. Tapi mereka sangat mengedepankan kesehatan Hayley "Sebenarnya kami berharap paling gak Taylor dan Zac bisa naik ke panggung dan ngomong langsung ke kita. Tapi it's okay, kami mengerti mereka pasti sangat kelelahan setelah tur setahun belakangan"

Baca juga: Beberapa Jam Lagi Tampil, Paramore Tunda Konser di Indonesia

6. Ada juga Natasha dan Najiha yang datang pagi pulang malam dari Singapur hanya demi Paramore

10 Warna Reaksi Fans yang Batal Nonton Konser Paramore 2018IDN Times/Gaby Poetry

Selain dari Filipina, fans dari negara tetangga lainnya seperti Singapura dan Malaysia juga rela terbang ke Indonesia demi band pujaannya. Salah satunya Natasha dan Najiha yang IDN Times temui sedang terduduk lesu di depan pintu masuk gedung konser.

"Tentu saja sangat kecewa ya, karena kita udah lama banget menantikan penampilan mereka. Tapi soal kesehatan Hayley jelas kita ingin dia cepet sembuh lah. Sakit juga bukan hal yang disengaja. Dia harus mengutamakan kesehatannya." ungkap Natasha.

7. Ada juga fans Paramore yang telah menantikan kehadiran mereka sejak kelahiran anak pertamanya!

10 Warna Reaksi Fans yang Batal Nonton Konser Paramore 2018IDN Times/Gaby Poetry

Yogie dan Pai dua sahabat dengan gaya keren ini sedang berjalan-jalan keliling venue saat IDN Times hampiri. Pai awalnya masih gak percaya dan gak mau percaya dengan kabar batalnya konser. "Ya gak ikhlas gue, sempet gak mau percaya... tapi sekarang setelah keliling-keliling, yaudah lah mau gimana lagi."

Yogie sendiri mengaku sudah lama jadi fans dan menantikan penampilan Paramore "Kan terakhir ke sini 2011 tuh, itu gue gak bisa nonton karena istri baru banget melahirkan." Wow, jadi sekarang anak Yogie sudah 7 tahun deh usianya! Dan selama itu pula ia setia menanti kehadian Hayley kembali "Suka aja sama mereka, musiknya bagus dan vokalisnya... oke banget." ujarnya sambil tersenyum malu.

8. Beberapa Parafamily memutuskan buat antri foto dengan standee Paramore daripada pulang dengan tangan hampa

10 Warna Reaksi Fans yang Batal Nonton Konser Paramore 2018IDN Times/Triadanti

Usai pengumuman resmi fans masih bertahan dan rela antri sampai satu jam demi bisa foto bareng standee Paramore nih. Yah, daripada pulang dengan tangan hampa, mending eksis ya kan?

9. Para stand makanan yang sudah menggelar dagangannya pun harus ikhlas meski mengaku merugi

10 Warna Reaksi Fans yang Batal Nonton Konser Paramore 2018IDN Times/Triadanti

Ada sejumlah food truck dan stand makanan yang bejejer menggoda, siap melayani para penonton yang kelaparan. Masalahnya dengan pembatalan konser beberapa jam sebelum acara ini jelas memengaruhi jumlah costumer potensial yang akan melarisi dagangan mereka.

"Otomatis pasti kita merugi, ya mau gak mau ini (makanan) ada yang dilempar ke toko, ada yang harus dibiarkan rusak. Ya lumayan sih (kerugiannya)" ujar salah satu pemilik stand makanan Jepang kekeinian. "Tapi yaudah lah, ini kan juga di luar kuasanya promotor dan punya venue. Ikhlas aja... Cepat sembuh Hayley!"

10. Walau sudah fix gak jadi tampil, namun fans yang bertahan dalam venue tetap antusias nyanyi bareng. Bikin merinding

 

Itulah tadi 10 warna-warni reaksi fans yang batal nonton konser Paramore 2018 di Jakarta. Yah rata-rata memang kecewa, tapi karena penyebabnya yang tidak bisa dihindarkan siapa pun, sebagian besar merasa harus legowo. Sabar ya Parafamily, tunggu tanggal konser Paramore berikutnya di Jakarta!

Baca juga: Hanya di Indonesia, Warung Pecel Lele Ini Bikin Takjub Netizen

Topic:

Berita Terkini Lainnya