Comscore Tracker

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018

#WorldCup2018 Dari kasir minimarket sampai konsol karaoke

Dengan kemajuan teknologi, sekarang pertandingan sepak bola tak hanya diawasi oleh wasit konvensional. VAR alias Video Assistant Referee adalah sistem yang dapat membantu wasit menghasilkan keputusan lebih akurat sesuai bukti-bukti digital dari pertandingan.

Namun, pemandangan wasit yang sedang mengecek VAR dalam salah satu pertandingan Piala Dunia 2018 ini malah jadi bahan humor oleh para netizen. Seperti 13 meme viral yang bikin ngakak berikut.

1. Lho kirain sedang cek pelanggaran, ternyata lagi proses pembayaran mini market?

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/howtodressvvell

2. "Kalau gak mau donasi bisa juga buat menilai pelayanan kasir ya Kak"

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/hati2diInternet

3. Ditungguin antri lama banget eh ternyata pelanggan di depan kamu lagi bayar BPJS

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/irinrmnn

4. Hayo siapa yang kebiasaan begini kalau lagi gabut?

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/juriglagu

5. Lha Pak Wasit, pertandingannya gimana? Malah main Zuma

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/nandawahyu___p

6. Lagi di lapangan malah main sepak bola di PC. Arya Wiguna pula avatarnya!

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/hati2diInternet

7. Asik bener bang? Oalah ternyata lagi asik ngejar poin

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/awansenjaaaa

8. Waduh, kenapa jadi komputer warnet yak?

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/alamPranata_

9. Hayo, tadi bapak mencoba buka situs apa?

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/ferryandhk

10. Masih dalam rangka musim arus balik nih ye?

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/irinrmnn

11. Asik banget ngelihatin layar, gak tahunya lagi milih lagu buat "roke roke"

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/irul311

12. Jiaaah! Ternyata pilihannya jatuh pada lagu-lagu Tik Tok

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/ganangtf

13. Siapa yang sering mengalami hal serupa? Ayo acungkan jari!

13 Meme Viral Super Kocak Saat Wasit Ngecek VAR Piala Dunia 2018Twitter.com/Palandeng_

Itu jadinya kalau netizen kelewat kreatif dan malah bikin meme kocak dari foto wasit yang sedang memeriksa VAR. Kalau menurut imajinasimu para wasit ini sebenarnya lagi ngelihat apa sih di layar tersebut?

Topic:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya