Buset! Mukena Motif Fidget Spinner ini Malah Bikin Salah Fokus!

Kekinian atau lebay?

Kamu pasti tahu dong sama tren fidget spinner "mainan" yang sedang hits banget itu. Atau bahkan kamu sendiri juga punya? Sejatinya fidget spinner adalah salah satu alat yang bisa digunakan untuk terapi kegelisahan. Namun, seiring berjalannya waktu malah jadi suatu tren di kalangan millennials.

Namun tren fidget spinner sepertinya mulai keluar kendali. Ternyata selain dijual bebas dengan harga beragam, fidget spinner juga mulai merambah berbagai bidang yang sama sekali gak terpikir sebelumnya.

Baru-baru ini, sosial media dihebohkan dengan mukena bermotif fidget spinner.

fidget-ad3035a6da02c7c1f1ff3faece278771.jpgwww.twitter.com/wilhars

Entah apa yang ada dipikiran produsen mukena ini. Terlebih lagi apa sih yang jadi pertimbangan sang pengguna untuk membeli mukena tersebut. Soalnya motif fidget spinner yang terpampang di sana bukannya menenangkan malah mengalihkan perhatian orang. Foto ini ramai dibagikan di sosial media Twitter dan sekarang sudah di-retweet sebanyan 1500 kali!

Akankah ibadah lebih khusuk jika dipadukan dengan sajadah bermotif fidget spinner juga?

fidget02-f43dd409dd6c3cd1f80a37367acce977.jpgwww.twitter.com/LuphKira

Gak berhenti sampai di situ, netizen lain juga menunjukkan bahwa gak hanya mukena saja yang motifnya ala fidget spinner. Sajadah juga ada. Wah jadi combo double nih kalau beribadah menggunakan keduanya.

Selain itu masih ada beberapa hal gak umum lagi yang dibuat karena terinspirasi fidget spinner.

1. Mau gak kamu makan cookies bertema fidget spinner ini?

maxresdefaultd-e7bb8598fd81cafc1fe40b1fb94ed755.jpgwww.youtube.com

Eits, kue ini bukan fidget spinner, tapi cuma cookies atau kue kering yang berbentuk seperti itu. Tapi kenapa harus bentuk fidget spinner juga sih?

Baca Juga: Ini Lho Bukti Ilmiah Bahwa Micin Gak Bikin Kita Bodoh!

2. Fidget spinner yang bisa dimakan memang mulai jadi tren. Misalnya fidget spinner dari buah-buahan ini.

maxresdefaultv-177c7108255c47f951c10e1c0349b174.jpgwww.youtube.com

Yang satu ini bentuknya bahkan tak lagi menyerupai fidget spinner yang sebenarnya. Namun, intinya membuat fidget spinner dari buah-buahan dan sayuran. Yaelah mubazir.

3. Atau kalau kamu gak suka buah, ada juga kok cokelat fidget spinner...

chocolatefidget-619-386-ecb583ea656d754a8ee281ca3aa90c7d.jpgwww.pedestrian.tv

Bahkan ada juga yang membuat fidget spinner dari cokelat dan permen. Padahal bahan itu mudah meleleh di suhu ruang apalagi saat dipegang tangan telanjang.

4. Bahkan ada yang membuat cake fidget spinner, dan beneran bisa diputar!

giphyd-b2ec3756ea4e81641793fc83e8ddb433.gifwww.youtube.com

Buset! Sampai jadi cake segala! Bisa diputar pula. Tapi apa tega makannya?

5. Yang paling greget ya potongan rambut bermotif fidget spinner ini!

my-brother-got-a-fucking-fidget-spinner-haircut-i-want-21495122-be90b7a7fc8709c5a1a5b793ee066370.jpgwww.thesun.co.uk

Seorang anak di Belfast mendapat potongan rambut yang polanya menyerupai fidget spinner yang tengah berputar. Apa-apaan sih?! Bukannya keren malah jadi bahan tertawaan.

Haduh, ada-ada saja deh zaman sekarang. Hanya karena ngetren trus sampai merambah ke mana-mana begini. Menurutmu gimana soal tren fidget spinner ini guys? Kekinian atau lebay?

Baca Juga: Ternyata, Fidget Spinner Bukan Sekedar Tren Semata!

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !