Comscore Tracker

Video Nicholas Saputra Tegur Pengendara Motor di Trotoar Bali Viral

Sudah ganteng, pria teladan pula!

Siapa sih yang gak tahu Nicholas Saputra. Cowok ganteng ini memang salah satu aktor Indonesia yang selalu menonjol lewat prestasi, bukan sensasi. Selain karya-karyanya, Nicholas gak banyak umbar kehidupan pribadi di infotainment. Lewat sosial media Instagram, kita bisa tahu tentang perjalanan Nico ke tempat-tempat indah di dunia. Cerdas, berprestasi, kalem, pokoknya cowok idaman banget deh.

Baru saja ini nama Nicholas Saputra kembali viral di sosial media. Bukan karena film baru, melainkan karena dirinya terekam candid sedang menegur sepasang pengendara motor yang melanggar peraturan dengan naik ke trotoar. Wuih!

Nicholas tampak terekam menegur sepasang pengguna motor yang nekat naik ke trotoar, ia bergeming tak mengizinkan si pelanggar lewat.

Pengguna twitter dengan username @derjindhar mengunggah video singkat yang disertai keterangan pendek.

"Teman saya merekam sebuah kejadian ketika Nicholas Saputra menghadang seorang pengendara motor di Bali" kata Deri lewat cuitannya. Bersama dengan itu tertaut video berdurasi 7 detik yang menunjukkan sosok Nicholas Saputra berdiri tegap di depan seorang pria dan wanita asing yang tengah berboncengan.

Nico terlihat berbicara dengan wajah dan bahasa tubuh tegas, namun tak terdengar atau terdeteksi apa yang diucapkannya. Sejurus kemudian, bukannya turun dari trotoar, si pengendara motor tampak seolah hendak merangsek maju dan tancap gas. Namun, Nicholas gak gentar dan tetap berdiri tegap. Ia malah memperbaiki postur badannya agar pengendara motor tak bisa berkutik.

Baca juga: 10 Potret Bill Skarsgård, Pemeran Badut IT yang Ternyata Cakep Abis!

Akhirnya si pengendara yang melanggar lalu lintas itu seolah mengalah & turun dari trotoar. Nicholas pun berlalu. SAVAGE!

Video Nicholas Saputra Tegur Pengendara Motor di Trotoar Bali Viralwww.twitter.com/derjindhar

Tak lama kemudian, si pengendara motor ngeyel itu akhirnya mengalah dan memilih turun ke jalan raya untuk menghindari Nicholas. Dengan ekspresi tetap cool, aktor kawakan itu pun kembali melanjutkan perjalanannya. Wuih, tanpa ada yang melihat, tanpa awak media yang meliput, Nico tetap melakukan apa yang benar. Sungguh teladan yang baik dari cowok satu ini. Hingga saat ini video tersebut sudah di-retweet lebih dari 800 kali.

Kira-kira apa ya yang diucapkan Nicholas Saputra kepada bule pelanggar lalulintas itu? Netizen pada bertanya-tanya.

Video Nicholas Saputra Tegur Pengendara Motor di Trotoar Bali Viralwww.twitter.com/LegendDeri

Banyak yang penasaran dengan apa yang diperbincangkan Nicholas dan pengendara motor tersebut. Beberapa warganet berusaha membuat reka ulang dengan imajinasi sendiri. Sebagian yang lain sibuk terkagum-kagum dengan ketegasan dan nyali sang aktor. Mau di depan kamera atau tidak, sikapnya tetap terpuji.

Berapa sih di antara kita yang tetap berusaha menegakkan yang benar ketika sedang sendirian? Berapa yang tetap jujur meski terhimpit keadaan. Mungkin sikap sederhana namun berkesan dari Nicholas Saputra ini bisa kita jadikan contoh dan renungan. Selalu berbuat yang baik dan benar mulai dari diri sendiri, meski tak ada yang memberi imbalan.

Baca juga: Antimainstream, Video Kondangan Pernikahan Drive Thru Jadi Viral!

Topic:

Just For You