Antimainstream, Video Kondangan Pernikahan Drive Thru Jadi Viral!

Kamu mau coba juga?

Apa sih yang terlintas dalam kepalamu ketika mendengar kata kondangan pernikahan? Duduk manis bersama undangan lain? Oke. Garden party? Boleh lah. Tapi yang pasti kamu tak pernah terbayang soal Kondangan Drive Thru. Yup, layaknya gerai makanan cepat saji, undangan tak perlu turun dari kendaraan dan bisa langsung menyalami mempelai.

Hal ini dialami pengguna twitter @daraprayoga_ alias Oka dan diunggahnya pada hari Sabtu, 9 September 2017. Jelas dong netizen pada heboh melihat kejadian gak biasa itu. Hingga saat ini cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak 4,1 ribu kali!

Panggung untuk kedua mempelai terletak di tepi jalan persis tanpa menutup badan jalan, sehingga memungkinkan tamu untuk drive thru.

kondag-602bc3077c7da13443f2963c90609fed.jpgwww.twitter.com/daraprayoga_

Dari video yang diunggah Oka, tampak bahwa resepsi di-setting sedemikian rupa agar panggung kedua mempelai menyamping tepat di tepi jalan persis. Dengan begitu setiap pengguna jalan yang lewat dapat mengurangi laju kendaraannya dan bertemu dengan keluarga pengantin. Setelah itu, tanpa perlu turun atau parkir, tamu bisa langsung menyalami dan memberikan kado atau sumbangan kepada para pengantin. Wuih.

Baca juga: Perdebatan Harga OL Shop Ini Pasti Bikin Kamu Gemes Setengah Mati!

Menurut cerita Oka, acara ini berlangsung di daerah Cihideung, Cibanteng, Kabupaten Bogor. Keluarga yang berbahagia adalah kenalan dari orang tua Oka. Kondangan konsep drive thru dilakukan karena keterbatasan lahan dan juga agar tak menutup jalan utama. Sebenarnya disediakan juga sih tempat duduk di kiri panggung, namun sepertinya penyelenggara sadar ruang tersebut tak akan mampu menampung semua orang. Oleh karena itu tamu juga dipersilahkan langsung lewat saja.

Konsep resepsi pernikahan unik ini spontan jadi viral. Banyak yang terhibur namun ada juga yang mempertanyakan kesopanannya.

wewe-2b28fa50009eb884dce2eec0e7334514.jpgwww.twitter.com

Dalam waktu singkat video unik ini jadi viral, di-retweet lebih dari 4000 kali dan di-like sebanyak 1,3 ribu kali. Jumlah yang gak sedikit. Banyak netizen yang ikut mengomentari pesta pernikahan antimainstream tersebut. Beberapa merasa terhibur, ada yang terinspirasi, namun ada juga yang bertanya-tanya apakah ketidaklaziman ini patut ditiru.

Kalau menurut kamu sendiri gimana soal kondangan pernikahan drive thru ini? Lebih setuju atau kontra? Kalau setuju sebutkan alasanmu, begitu pula dengan kontra di kolom komentar ya!

Baca juga: Shakira Promosikan Zumba ala Bali Lewat Instagramnya, Keren!

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !