Ikutan 2021 Wishes? Ada Kejutan dari Diskoria, Fathia Izzati dan JOTA!

Ada yang bisa prediksi tentang hasil lagunya?

Jakarta, IDN Times - Kabar gembira di akhir tahun nih guys! Pernah membayangkan gak sih Diskoria, Fathia Izzati dan Joe Taslim berkolaborasi bikin lagu bareng? Pastinya bakalan seru banget ya. Kolaborasi ini bisa terjadi berkat #2021Wishes, yaitu gerakan yang muncul dari masyarakat lho!

Kalau kamu sempat cek timeline di media sosial, beberapa waktu belakangan sudah banyak banget nih yang sudah berbagi #2021Wishes. Semangat dan optimismenya berasa banget ke hati. Nah, buat kamu yang masih penasaran dengan #2021Wishes dan lagu kolaborasi dari GoPay, Diskoria, Fathia Izzati dan Joe Taslim, cek dulu yuk informasinya!

1. GoPay mengajak Diskoria, Fathia Izzati dan Joe Taslim bikin lagu bareng spesial buat kamu

Ikutan 2021 Wishes? Ada Kejutan dari Diskoria, Fathia Izzati dan JOTA!Instagram/gopayindonesia

GoPay berkolaborasi dengan musisi dan aktor Indonesia, yaitu: Diskoria, Fathia Izzati dan Joe Taslim untuk membuat lagu dan video musik yang terinspirasi dari gerakan #2021Wishes sebagai upaya membagikan positive vibes sebelum tutup tahun 2020 lho.

Hal ini merupakan apresiasi GoPay sebagai ucapan terima kasih sekaligus hadiah bagi masyarakat yang telah berbagi harapan baik lewat gerakan #2021Wishes. Wah, kira-kira seperti apa lagu mereka ya? Eits sabar, tunggu tanggal mainnya guys!

2. Sudah banyak nih netizen yang sudah berbagi #2021Wishes

Ikutan 2021 Wishes? Ada Kejutan dari Diskoria, Fathia Izzati dan JOTA!Instagram/explore/tags/2021wishes

Sampai saat ini sudah banyak lho netizen yang berbagi #2021Wishes mereka di media sosial. Sebagian dari mereka berharap di tahun 2021 bisa lebih semangat, pandemik bisa cepat berakhir, bisa traveling lagi, bisa mendapatkan pekerjaan impian, selesai skripsi dan lain-lain. 

Tapi, tak hanya netizen aja nih yang semangat berbagai #2021Wishes. Sudah banyak public figure berbagi #2021Wishes juga lho. Ada Ernest Prakasa, Yuki Kato, Jovial da Lopez, dan beberapa influencer lainnya. Biar kamu gak penasaran, ada #2021Wishes yang menarik nih dari Yuki Kato “I’m looking forward for another random sister’s trip with you! Aku kasih Rp2.021,- buat awal tabungan trip kita nanti, btw di tahun 2021 trip random kemana ya?” Tak lupa, Yuki share moment akun adiknya juga nih!

3. Jumlah postingan #2021Wishes yang terkumpul, akan di donasikan nih

Ikutan 2021 Wishes? Ada Kejutan dari Diskoria, Fathia Izzati dan JOTA!Instagram/gopayindonesia

Gak cuma sekedar harapan aja nih guys! Soalnya GoPay akan menghitung jumlah postingan #2021Wishes yang terkumpul, kemudian dikonversikan menjadi donasi untuk mewujudkan harapan baik di 2021. Donasi tersebut nantinya akan disalurkan melalui platform galang dana kitabisa.com.

Kapan lagi nih, kamu bisa berbagi positive vibes sekaligus berdonasi? Oh iya, tenang masih ada waktu kok buat kamu ikut berbagi! Soalnya, #2021Wishes ini bisa diikuti oleh semua masyarakat sampai akhir tahun. Gak mau ketinggalan FOMO-nya kan?

4. Yuk ikut berbagi #2021Wishes lho, simak caranya ya!

Yuk, buat kamu yang belum ikutan, IDN Times bakal share nih caranya. Gampang banget kok! 

  • Transfer Rp2.021,- ke teman kamu dan jangan lupa kasih note berupa harapan di 2021
  • Screenshot momen ini di GoPay Feed kamu ya
  • Upload ke Instagram feed atau Twitter dengan hastag #2021Wishes

Sesimpel itu ya guys! Menarik banget nih kalau bisa ikutan, soalnya kamu bisa berbagi positive vibes ke seluruh masyarakat Indonesia lho. Yuk, jadi bagian dari gerakan #2021Wishes bersama GoPay. Untuk mendapatkan informasi terbaru dan kapan lagu spesial dari Diskoria, Fathia Izzati dan Joe Taslim akan dirilis, kamu bisa cek di Instagram GoPay Indonesia ya! (CSC)

Topik:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya