Comscore Tracker

Keren, Bocah 1 Tahun Udah Bisa Kenali 20 Merek Mobil Cuma dari Gambar

Orang dewasa aja belum tentu hafal, lho!

Di saat anak-anak lain seusianya sedang belajar berbicara, seorang anak benama Nicholas yang saat ini menginjak usia 1 tahun sudah mampu berbicara jelas bahkan menghafal merek-merek mobil ternama. Sedikitnya 20 merek mobil berhasil ia kenali hanya dari gambar mobil tersebut. Sementara orang dewasa belum tentu dapat mengenali merek mobil secara jelas jika hanya disuguhkan gambarnya saja.

Nicholas menyebut mobil merek Ferrari dan Bugatti sebagai mobil yang "go fast"

Dalam sebuah video berdurasi 1 menit dan 38 detik, sang ayah, Luke Drake, menujukkan kecerdasan anaknya itu dengan menggunakan laptop dan memperlihatkan gambar-gambar mobil yang kemudian direspon oleh Nicholas. Di video tersebut, Nicholas langsung mengucapkan dengan lantang dan jelas merek mobil yang ditunjukan sang ayah tanpa mengalami kesulitan.

Video tersebut diunggah ke Youtube pada 26 Mei 2017 lalu dan kemudian viral karena kemampuan Nicholas yang membuat kagum. Ia juga mengekspresikan minatnya pada merek Ferrari dan Bugatti yang ia sebut sebagai mobil go fast.

20 merek mobil yang diucapkan Nicholas di video tersebut diantaranya Masserati, Lexus, Alfa Romeo, Acura, Honda, Chevy Truck, Mini Cooper, Volkswagen bug, Ferrari, Mustang, Bugatti, Mazda, Volkswagen bus, Scion, Dodge Ram truk, Audi, Porsche, Lamborghini, Hyundai, dan Volvo.

Dalam video part 2, Nicholas turut menyebutkan beberapa merek mobil lainnya.

Tak hanya satu video, Luke rupanya mengunggah video bagian kedua. Dan seperti biasa, Nicholas menyebutkan merek mobil yang ditunjukan ayahnya. Dalam video part 2, Nicholas turut menyebutkan beberapa merek mobil lainnya seperti Volkswagen GTI, Saab, Buick, Mitsubishi, dan McLaren. 

jcnd Photo Verified Writer jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya