Comscore Tracker

Selain di AGT, Ini 5 Aksi Demian Aditya yang Tak Kalah Menegangkan

Lihatnya jangan sambil kaget ya

Demian Aditya kembali membuat gebrakan di ajang America's Got Talent 2017. Pada penampilannya yang kedua belum lama ini, ia dirantai dan digembok, kemudian dikubur dalam tanah. Sang istri, Sara Wijayanto, menjadi histeris ketika waktu telah habis, sementara Demian belum ada tanda-tanda keluar dari galian tanah tersebut. Tak disangka, ia kemudian malah hadir sebagai salah satu kru aksinya.

Sebelumnya, ia membuat heboh panggung AGT 2017 dengan aksi meloloskan diri dari borgol dan rantai yang menjeratnya sebelum 400 kilogram pasir menguburnya. Video aksinya ini bahkan menjadi salah satu video audisi AGT 2017 yang paling banyak ditonton.

Selain aksinya di AGT yang menegangkan, ia juga kerap melakukan aksi ekstrem di Indonesia. Berikut 5 aksi Demian Aditya yang tak kalah menegangkan dari aksinya di AGT 2017.

1. Demian dikubur hidup-hidup.

Pada 2011 lalu, ia melakukan aksi dikubur hidup-hidup di dalam tanah kayaknya orang meninggal. Bahkan pada aksi itu, tangan dan tubuhnya dirantai semingga a harus melepaskan rantai itu untuk bisa keluar. Ia pun sukses menjalani aksi yang dilakukan di kawasan Waduk Jatiluhur.

2. Dikubur di dalam peti es.

Demian pernah membuat tegang saat menampilkan aksi berdiri dalam peti es selama 6 jam pada 2012 lalu. Ia berada dalam peti dengan suhu minus 25 derajat Celcius.

Saat itu, tim medis tak menganjurkan Demian untuk melanjutkan aksinya karena berisiko stop jantung dan matinya satu jaringan yang menyebabkan kelumpuhan. Setelah lebih dari 6 jam, tam manajemen dan tim medis sepakat untuk menyudahi aksi demian.

Aksi tersebut memang berbahaya terhadap nyawa Demian. Pada saat latihan, ia sempat tak sadarkan diri karena kesalahan teknis meskipun belum sampai 1 jam dikubur dalam es.

Baca Juga: Demian Curhat #RIPSulapIndonesia, Begini Perjuangan Karirnya

3. Demian pecahkan rekor 50 jam dipendam dalam semen.

Lagi-lagi Demian membuat cemas penonton dengan aksinya yang memendamkan diri pada adonan semen cor selama 50 jam. Aksi bertajuk "Perfect Escape" itu ia lakukan pada Mei 2015 lalu.

Demian berada dalam sebuah kotak yang kemudian diisi dengan adonan semen total seberat 5 ton. Meski mengaku tangannya sempat membengkak, ia tetap melanjutkan aksi itu sampai adonan mengeras. Ia pun kemudian berhasil meloloskan diri dari adonan semen yang sudah mengeras tersebut.

Aksi Demian itu pun langsung mendapatkan rekor MURI. Bahkan disebut telah mencapai rekor dunia.

4. Demian menembus kaca.

Demian juga sukses mempertontonkan aksinya menembus kaca yang dilakukan di salah satu stasiun TV. Aksinya itu pun membuat banyak orang tercengang dan takjub.

5. Demian melakukan aksi Guillotine Illusions.

Demian juga pernah sukses melakukan aksi Guillotine Illusions. Suami Sara Wijayanto ini diborgol dan diborgol. Kepalanya lalu dipenggal menggunakan alat Guillotine. Dalam waktu 1 menit 30 detik, ia pun berhasil meloloskan diri.

Aksi itu membuat penonton histeris karena mengancam nyawa Demian. Sehingga banyak penonton yang sampai mengucapkan lafaz 'Lailaha illallah' karena khawatir Demian meninggal.

Baca Juga: Aksi Terbaru Demian di America's Got Talent Bikin Juri Melongo!

Topic:

Berita Terkini Lainnya