Comscore Tracker

Deddy Corbuzier Ajak Netizen Segera Vaksin Kanker Serviks

Vaksin Kanker Serviks? Sudah tahu belum?

Duka masih menyelimuti dunia hiburan semenjak Julia Perez (Jupe) meninggal pada 10 Juni lalu. Para sahabat-sahabat Jupe masih terus mengungkapkan kesedihannya di media sosial. Tak ketinggalan pula Deddy Corbuzier yang membuat video tentang berpulangnya Jupe namun dari sudut pandang yang berbeda. Inti videonya adalah mengajak masyarakat untuk menjaga diri dari Kanker Serviks. Bapak satu anak ini menyampaikan betapa pentingnya segera mencegah Kanker Serviks dengan vaksin HPV (Human Pappiloma Virus). 

Nama Virus Kanker Serviks adalah Human Pappiloma Virus (HPV)

Deddy Corbuzier Ajak Netizen Segera Vaksin Kanker Serviks Deddy Corbuzier Youtube Chanel

Kanker Serviks disebabkan oleh virus yang bernama Human Pappiloma Virus (HPV).

Menjadi Tranding Nomer 4 di Youtube

Deddy Corbuzier Ajak Netizen Segera Vaksin Kanker Serviks Deddy Corbuzier Youtube Chanel

Video Deddy Corbuzier ini sudah ditonton sebanyak 2.322.500 kali dan menjadi tranding urutan ke-4 per-tanggal 12 Juni. Dalam Youtube Chanelnya, video ini adalah video keenam yang termasuk dalam acara Motive. Mulai dari video pertama hingga keenam, Deddy hampir selalu mendapatkan view diatas satu juta. Ini bisa menjadi indikator kalau video Deddy memang berpengaruh.

Berikut Video Deddy Corbuzier

https://www.youtube.com/embed/-lErSgE620c

Mirza Bareza Photo Writer Mirza Bareza

Betah ngedit video berjam-jam.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya