Comscore Tracker

Pacaran 8 Tahun sampai Tunangan, Ending Kisah Sejoli Ini Bikin Mewek

Hubungan hancur karena orang ketiga

Menjalin hubungan pacaran lama, gak menjamin bisa membawa hubungan itu ke pelaminan. Kalau gak buru-buru sah, semua kemungkinan tetap bisa terjadi.

Seperti cerita yang viral belakangan ini. Sejoli ini sudah berpacaran delapan tahun bahkan sampai tunangan. Namun kisah cintanya tetap kandas. Simak ceritanya, yuk.

1. Sejoli ini sudah berkenalan dan menjalin hubungan asmara sejak 2012

Pacaran 8 Tahun sampai Tunangan, Ending Kisah Sejoli Ini Bikin Mewektiktok.com/@diahats1

Kisah ini dialami oleh pengguna TikTok dengan akun @diahats1. Video perjalanan cintanya yang kandas ini ia unggah pada Minggu (9/8/2020).

Pada video itu, cewek bernama Diah ini menceritakan awal perkenalan dengan pria sejak kelas 2 SMA. Sejak awal perkenalan, keduanya memang dekat dan menjalin hubungan asmara.

Diah mengunggah foto kenangannya pada 2012 di mana mereka masih mengenakan seragam SMA. Pada caption video, dituliskan kalau sejoli ini saling support hingga hari kelulusan mereka.

2. Saling memberi dukungan meski berkarier di dua bidang yang berbeda

Pacaran 8 Tahun sampai Tunangan, Ending Kisah Sejoli Ini Bikin Mewektiktok.com/@diahats1

Usai lulus SMA, keduanya sempat terpisah. Diah melanjutkan pendidikan di bangku kuliah sementara pacarnya memilih untuk mendaftar sebagai tentara.

Cewek asal Lampung ini kemudian mengunggah foto kebersamaan mereka pada 2016. Di mana sang pria sudah diterima menjadi tentara dan Diah sedang berjuang merebut gelar sarjana.

Baca Juga: Viral Gegara Incest Jadi Insect, 10 Fakta Selebgram The Connel Twins

3. Sempat terpisahkan jarak, tak membuat sejoli ini kehilangan cara untuk mengabadikan momen mesra

Pacaran 8 Tahun sampai Tunangan, Ending Kisah Sejoli Ini Bikin Mewektiktok.com/@diahats1

Pekerjaan kekasih sebagai abdi negara tentu harus dimaklumi oleh Diah. Mereka sering kali harus terpisah jarak karena berbagai alasan.

Bahkan sang kekasih tidak bisa menemani pada hari spesial ulang ketika Diah ulang tahun yang ke-22. Namun, keduanya tetap meluangkan momen mesra dengan merayakannya lewat video call.

"Yang biasa merayakan ultah bareng selama lima tahun, kini kami rayakan lewat VC," tulis Diah.

4. Diah dan kekasih resmi bertunangan pada 2019

Pacaran 8 Tahun sampai Tunangan, Ending Kisah Sejoli Ini Bikin Mewektiktok.com/@diahats1

Pada November 2019, cewek ini menerima bukti keseriusan sang kekasih dengan menerima tunangannya. Pada cuplikan video momen lamaran tersebut, tampak acara tunangan ini dihadiri oleh keluarga.

November menjadi bulan yang paling penting bagi Diah karena dua hari usai bertunangan ia diwisuda. Kekasihnya pun hadir untuk melakukan sebuah pemotretan bersamanya.

Keduanya sempat melakukan liburan bersama. Liburan ini disebutkan sebagai hadiah kelulusan Diah sebelum akhirnya mereka LDR kembali.

5. Hubungan cinta yang gagal karena orang ketiga

Pacaran 8 Tahun sampai Tunangan, Ending Kisah Sejoli Ini Bikin Mewektiktok.com/@diahats1

Namun cewek ini merasakan perubahan sikap dari pacarnya setelah menjalani hubungan jarak jauh selama dua bulan. Usut punya usut, sang cowok disebutkan sedang punya kenalan perempuan baru.

Sempat terjadi cekcok dalam hubungan mereka hingga akhirnya sejoli ini memutuskan untuk menyudahi kebersamaan mereka. Sang cowok pun sempat pulang menemui orangtua Diah untuk memberi kabar ke keluarga perempuan bahwa tidak bisa meneruskan hubungan tersebut.

"Akhirnya dia pulang untuk bilang ke bapak aku dengan alasan kami sudah gak cocok lagi," ujar Diah.

Pacaran dalam waktu yang lama memang tidak menjamin hubungan bakal berujung pada pernikahan. Maka dari itu, kamu harus benar-benar menjaga hubungan yang kamu miliki mau dengan waktu yang lama atau singkat sekalipun.

Baca Juga: Menikah Muda, 10 Perjalanan Cinta Adhiguna dan Sabrina yang Viral

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya