Menguak Kekompakan Kakak Adik Ranz dan Niana yang Lagi Viral

Sibling goals banget...

Kakak beradik bernama Ranz Kyle Evidente Ongsee dan Niana Guerrero ini merupakan warga negara Filipina. Ia jadi perbincangan banyak netizen karena kekompakan mereka yang keren sebagai kakak-adik. Tak hanya kompak dan keren. Mereka juga jago dance yang sering mereka unggah di media sosialnya. Penasaran seperti apa keseruan dan kekompakan dari sibling goals ini? Yuk kita lihat.

1. Demam Despacito, inilah yang dilakukan Niana setiap mendengar lagu Despacito.

Sang kakak selalu punya cara untuk membuat adiknya menari. Sampai Niana tidak bisa menolak untuk menari. Gak tanggung-tanggung. Viewers dari video ini sudah mencapai 9 juta. Mereka kece badai ya?

2. Yay! Shape Of You juga menaklukkan Niana untuk menari.

Nggak beda sama yang nomor satu. Kelakuan Niana selalu membuat sang kakak, Ranz tertawa. Bahkan sampai Niana harus keluar dari mobil untuk dance. Niat banget nih Niana.

3. Ini dia kekompakan mereka saat koreografi bersama!

Sibling goals ini selalu punya berbagai cara untuk meng-cover dance dari lagu-lagu yang hits. Nggak cuma meng-cover dance dari lagu Chainsmokers. Sibling goals satu ini juga meng-cover dance dari lagu Dj Khaled ft Justin Bieber berjudul I'm The One. Jago banget ya!

4. Ranz selalu punya cara untuk membahagiakan adik satunya ini. So sweet!

Semua orang bisa saja iri terhadap Niana. Pasalnya, Ranz selalu memberikan kejutan kepada sang adik di hari ulang tahunnya. Wah, kakaknya begitu perhatian ya.

5. Seru-seruan bareng, Kakak adik ini makin terlihat akrab ya!

Entah ide konyol dari mana yang Ranz dapat. Dia selalu saja bisa membuat keseruan bareng Niana unuk membuat har-hari mereka lebih berwarna. Lucunya lagi, suara Niana imut ini selalu bisa membuat siapa saja yang menonton tersenyum sendiri.

6. Berani battle dance sama mereka?

Akting mereka dalam battle dance memperlihatkan seakan-akan mereka tidak saling mengenal. Tetapi pada akhirnya, mereka bisa memadukan dance keduanya. Keren!

7. Ketika Niana dikerjain sama Ranz di Hari Valentine. Ada apa ya kira-kira?

Sibling goals ini menyadarkan kita kalau di hari valentine nggak harus selalu berharap dari atau untuk pasangan kita. Tetapi bisa untuk semua orang yang kita sayangi, seperti halnya teman dan keluarga. Memotivasi banget ya.

8. Di dalam mobil pun mereka bisa dance.

Di dalam mobil pun mereka masih bisa terbawa suasana. Niana kelihatannya hiperaktif banget ya, sampai Ranz kebingungan. Kalian keren!

9. Ketika sibling goals berbicara tentang mimpi. Salut!

Keseriusan mereka dalam meraih mimpi dengan cara menekuni hobi ini bisa jadi contoh yang baik. Bahwa meraih mimpi bisa dimulai dari kapan saja dan tidak memandang umur. Seperti Niana yang masih berusia 10 tahun.

10. Subscribes di akun Youtube Ranz udah mencapai 2 juta lho. Congrats!

Menguak Kekompakan Kakak Adik Ranz dan Niana yang Lagi Viralthepicta.com

Nah, Ini adalah satu foto kebersamaan mereka saat subscribes akun Youtube Ranz sudah mencapai 2 juta. Selamat!

:) Photo Community Writer :)

Karena ketika seorang penulis tidak berhenti dalam berkarya, percayalah dia sedang berimajinasi dengan dunianya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You