Comscore Tracker

Julia Perez Meninggal Dunia Melawan Kanker Serviks Stadium 4

Selamat jalan Yulia Rahmawati, semoga tenang disi Tuhan yang Maha Kuasa.

Telah berpulang ke sisi Tuhan yang Maha Kuasa, penyanyi dangdut, artis, model, dan presenter Julia Perez atau yang lebih sering disapa Jupe. Pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta Pusat. Dilansir dari laman instagram @anggitheperez yang merupakan adik dari Julia Perez. yang memposting fotonya dengan sang kakak Julia Perez dengan menggunakan caption "Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua, terimakasih semua ata supportnya selama ini I LOVE YOU YULI".

Kabar ini pun sontak di benarkan oleh beberapa teman akrab Jupe yakni  Ayu Ting-ting dan Ruben Onsu. Karena dalam laman akun Instagram mereka @ayutingting92 dan @ruben_onsu mereka memposting foto mereka dengan Alm dengan caption kehilangan yang mendalam.

Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe. Lahir di Jakarta 15 Juli 1980 dan meninggal di Jakarta 10 Juni 2017, Terlahir dengan nama Julia Rahmawati. Julia Perez merupakan penyanyi dangdut, artis, model, dan presenter. Ia memulai kariernya di Perancis sebagai model majalah dewasa. Ia mulai dikenal karna membintangi beberapa sinetron dan film layar lebar. Hingga April 2008 Ia memutuskan untuk terjun ke dunia dangdut.

Melihat dari kronologinya, sejak september 2014, Jupe menyatakan dirinya mengidap kanker serviks stadium 2, Tetapi penyataan itu sempat di ralat oleh Alm Bahwa Ia mengidap kanker stadium 1B.

Alm. mengungkap ia sempat harus bolak-balik Singapura menjalani pengobatan seperti kemoterapi dan radiasi. Hingga pada Januari 2015 Alm. sempat dikabarkan sembuh total dari kanker serviksnya dan memutuskan membotakki kepalanya sebagai kepedulian terhadap pengidap kanker dan aktif sebagai aktivis dalam memerangi kanker. Tetapi pada tahun 2016 kondisi Alm. kembali dikabarkan menurun dan sampai pada akhirnya Sabtu, 10 Juni 2017 Pelangtun "Aku Rapopo" ini di kabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat pada usia 36 tahun.

Ribka Ernita Photo Writer Ribka Ernita

Mahasiswi Aktif (S1) Fakultas Hukum, disalah satu Perguruan Tinggi di Jakarta.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya