Comscore Tracker

Dustin dan Lord Rangga Diskusi Serius Soal Pilihan Transportasi

Obrolan yang sangat syyuuulitt

Dua manusia yang punya karakter unik, yaitu Dustin Tiffany dan pencetus Sunda Empire, Rangga Sasana alias Lord Rangga, meramaikan jagat maya dengan sebuah konten video yang mereka unggah di media sosial.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, keduanya tampak berdiskusi serius mengenai pengalaman mereka masing-masing ketika bepergian. Sudah kebayang ‘kan tuh gimana rumitnya memahami percakapan mereka? 

Lewat gaya khas keduanya yang dikenal sering melontarkan kosakata ajaib saat mendeskripsikan suatu objek, gak heran deh kalau Dustin dan Lord Rangga bisa sukses bikin netizen terhibur sekaligus kebingungan. Simak detailnya yuk, guys!

1. Komentar kocak netizen

Salah satu netizen berkomentar, “Obrolan yang sangat sulit dan diluar batas kemampuan manusia biasa,” tulis @im.spartax.

Sementara netizen lainnya @ameliasabian justru jadi penasaran pilihan transportasi Lord Rangga. “Kalo Lord Rangga jadi pemimpin di tatanan dunia 3, kira-kira transportasinya di masa Lord apa nih? Penasaran soalnya.”

Usut punya usut, ternyata video itu diambil ketika keduanya lagi istirahat di lokasi shooting iklan Gojek yang bertajuk We Got You.

Dalam iklan itu, Dustin dan Lord Rangga menceritakan pengalaman pribadinya saat memanfaatkan layanan transportasi online demi menunjang kegiatan mereka. Lewat persona yang mereka miliki, keduanya saat ini punya aktivitas yang super hectic. Mereka aktif muncul di ranah media sosial, pindah dari channel satu ke channel yang lain, memenuhi undangan kolaborasi dari berbagai content creator, sekaligus mengisi acara di beberapa stasiun televisi.

2. Lord Rangga andalkan GoCar buat pergi-pergi

Buat seorang ‘sosok pemimpin’ seperti Lord Rangga yang senantiasa menjaga wibawanya dengan tampil dalam kostum kebesaran, menggunakan GoCar sebagai moda transportasi menjadi pilihan utama.

Dengan GoCar, Lord Rangga gak perlu repot hire sopir pribadi karena bisa dengan gampang menemukan pengemudi andal yang bakal nganterin dia sampai tujuan. Bahkan, ia pun bisa sambil beristirahat di tengah perjalanan sebelum melanjutkan kegiatan.

Kamu sudah tahu belum, sekarang layanan GoCar jadi istimewa lho karena ada perlindungan tambahan berupa fasilitas air purifier di dalam kendaraan untuk membunuh 91,3 persen virus airborne COVID-19.

3. Siasati kemacetan, Dustin suka pakai GoRide

Sementara si Dustin yang punya aktivitas lebih dinamis, memilih layanan GoRide untuk membantunya menembus kemacetan di ibukota.

Selama ini ia mengandalkan kemampuan mitra-mitra driver Gojek yang andal menemukan jalan-jalan pintas, sehingga bisa terhindar dari kemacetan dan tiba di lokasi tujuan dengan cepat.

Oh iya, ketika menggunakan layanan GoCar dan GoRide, kamu juga bisa lho memanfaatkan kode promo GOJEKINAJA untuk mengumpulkan GoPay Coins.

Nantinya, GoPay Coins itu bisa kamu gunakan kembali untuk menggratiskan ongkos perjalanan selanjutnya. Gimana, good deal banget ‘kan? (WEB)

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya