Comscore Tracker

Wisudawan Kocak: Inilah Kenapa Kamu Gak Boleh Bolos Kelas Bahasa Inggris

#IDNViral Jangan ketawain ya kalau kamu juga belum jago Bahasa Inggris

Seorang mahasiswa yang bernama Ken Zuckerberg berniat merayakan kelulusannya dengan mengundang teman-temannya secara terbuka lewat Facebook, lewat status yang ia unggah pada tanggal 20 Maret yang lalu itu terlihat ia ingin mengesankan teman-teman yang diundangnya dengan menggunakan bahasa internasional, Bahasa Inggris. Sayangnya alih-alih mendapatkan sanjungan atas kebaikan hatinya untuk menghidangkan makanan kepada koleganya, ia malah mendapat tawaan luas di jagat maya karena Bahasa Inggris yang ia gunakan sangat tidak lazim bahkan cenderung membuat maksudnya berbeda.

Inilah yang ia tuliskan di laman Facebooknya,

“Tonight I am graduation, I invitation you all to eat our house because I know someday I will eat your house too. I will die five chickens, three girls, two boys to eat you all and i will ask my father to cook my mother. Thank you!”

Berkat Bahasa Inggrisnya yang cukup berantakan itu kita mendapatkan arti seperti ini

"Malam ini saya adalah kelulusan. Saya undangan kamu semua untuk makan rumah kami karena saya tahu suatu hari nanti saya juga akan makan rumah kamu. Saya akan mati 5 ayam, 3 gadis, dan 2 anak laki-laki untuk memakan kalian semua dan saya akan meminta Ayah saya untuk memasak Ibuku. Terima Kasih!"

Hehe, buat kamu yang paham Bahasa Inggris walau sedikit-sedikit pasti memahami kenapa status undangan berbahasa Inggris itu justru malah meledakkan tawa daripada mengundang sanjungan.

Shibgho Photo Verified Writer Shibgho

Meninggalkan jejak lewat tulisan. Intip info lainnya http://serbaserbijos.blogspot.co.id/

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya