Viral Anak Kecil Bohong Makan Samyang, Endingnya Bikin Terharu!

Berakhir bahagia nih

Seorang gadis cilik mendadak viral beberapa waktu lalu karena videonya yang mengaku makan samyang ternyata adalah mi instan biasa rasa rendang. Video mukbangnya menjadi sangat viral di media sosial.

Kisah gadis itu makin viral setelah ia dihujat banyak netizen. Ia pun meminta maaf atas aksinya. Nah berikut ini kronologi kisahnya. 

1. Akun Aurora Zr mengaku makan samyang

Viral Anak Kecil Bohong Makan Samyang, Endingnya Bikin Terharu!twitter.com/haebaes

Awalnya, viral akun Twitter @ragilnurr yang mengunggah video review makanan milik gadis cilik tersebut. Ditonton lebih dari ratusan ribu orang, banyak netizen yang mengungkapkan bahwa yang dimakan anak tersebut bukanlah samyang melainkan mi instan biasa.

2. Ketahuan, Aurora pun meminta maaf

Viral Anak Kecil Bohong Makan Samyang, Endingnya Bikin Terharu!twitter.com/haebaes

Gadis cilik asal Surabaya tersebut akhirnya meminta maaf dan mengaku tak memiliki uang untuk membeli samyang yang sebenarnya. Permintaan maafnya banjir pujian netizen dan ia mendapat banyak dukungan atas kejujurannya.

Baca Juga: Viral, Cewek Ini Tolak Lamaran Lamborghini dari Cowok Kaya

3. Langsung mendapat samyang nih

Kisah Aurora pun kemudian sampai di produsen Samyang Indonesia. Aurora kini benar-benar bisa membuat mukbang samyang setelah ia mendapat kiriman dari samyangfood_indonesia. Aurora pun membuat video baru soal mukbangnya tersebut. Berakhir bahagia, kisah Aurora kembali viral nih.

https://www.youtube.com/embed/1MsJYN5WAxQ

Baca Juga: Mahasiswi DM via Instagram, Jawaban Kocak Rektor UNY ini jadi Viral

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You