Comscore Tracker

Ada Kim Nam Gil, 10 Momen Pembacaan Naskah Drama Through The Darkness

Kim Nam Gil bakalan jadi profiler, nih

Through The Darkness merupakan salah satu drama baru SBS yang akan tayang di awal tahun 2022. Drama ini bercerita tentang perjuangan profiler pertama Korea Selatan dalam mengungkapkan kasus pembunuhan berantai. Dalam prosesnya, tekningn profiling belum dikenal di dunia kepolisian Korea Selatan. 

Pada 24 November lalu, pihak SBS merilis potret suasana pembacaan naskah yang dihadiri para pemain drama ini. Dramanya dinanti, yuk intip sepuluh potret pembacaan naskah Through The Darkness berikut ini.

1. Drama baru SBS ini mempunyai beberapa judul alternatif, seperti Those Who Read Hearts of Evil dan Through The Darkness

Ada Kim Nam Gil, 10 Momen Pembacaan Naskah Drama Through The DarknessKim Nam Gil di pembacaan naskah Through The Darkness (programs.sbs.co.kr)

2. Through The Darkness berkisah tentang perjuangan profiler pertama Korea Selatan dalam mengungkap sosok pembunuh berantai

Ada Kim Nam Gil, 10 Momen Pembacaan Naskah Drama Through The DarknessKim So Jin di pembacaan naskah Through The Darkness (programs.sbs.co.kr)

3. Di masa itu, kepolisian Korea belum mengenal teknik profiling untuk mengidentifikasi pelaku kriminal

Ada Kim Nam Gil, 10 Momen Pembacaan Naskah Drama Through The DarknessJin Seon Kyu di pembacaan naskah Through The Darkness (programs.sbs.co.kr)

4. Drama ini diadaptasi dari kisah nyata perjuangan profiler pertama Korea Selatan, Kwon Il Yong

Ada Kim Nam Gil, 10 Momen Pembacaan Naskah Drama Through The DarknessRyeoun di pembacaan naskah Through The Darkness (programs.sbs.co.kr)

5. Tampak tak punya emosi, Song Ha Young (Kim Nam Gil) mampu membaca hati dan pikiran para kriminal lebih dalam dari siapa pun

Ada Kim Nam Gil, 10 Momen Pembacaan Naskah Drama Through The DarknessKim Won Hae di pembacaan naskah Through The Darkness (programs.sbs.co.kr)

Baca Juga: Partner Kim Nam Gil, 9 Fakta Peran Kim So Jin di Through the Darkness

6. Ahli menangani kasus kriminal, dengan insting tajamnya, Yoon Tae Goo (Kim So Jin) mampu melihat kasus secara menyeluruh

Ada Kim Nam Gil, 10 Momen Pembacaan Naskah Drama Through The DarknessJung Man Sik di pembacaan naskah Through The Darkness (programs.sbs.co.kr)

7. Kook Young Soo (Jin Seon Kyu) memprakasai pembentukan tim khusus untuk menganalisis lebih jauh perilaku para kriminal

Ada Kim Nam Gil, 10 Momen Pembacaan Naskah Drama Through The DarknessLee Dae Yeon di pembacaan naskah Through The Darkness (programs.sbs.co.kr)

8. Ketiganya bergabung dalam tim khusus yang akan mengembangkan teknik profiling untuk mengidentifikasi pelaku kriminal

Ada Kim Nam Gil, 10 Momen Pembacaan Naskah Drama Through The DarknessJung Soon Won di pembacaan naskah Through The Darkness (programs.sbs.co.kr)

9. Saat berjuang membaca isi hati dan pikiran para kriminal, tim ini diarahkan ke sosok pembunuh berantai yang berada di puncak kejahatan

Ada Kim Nam Gil, 10 Momen Pembacaan Naskah Drama Through The DarknessGong Sung Ha di pembacaan naskah Through The Darkness (programs.sbs.co.kr)

10. Drama ini juga dibintangi artis ternama lainnya, seperti Jung Man Sik, Kim Won Hae, Jung Soon Won, Gong Sung Ha, Ryeoun, dan Lee Dae Yeon

Ada Kim Nam Gil, 10 Momen Pembacaan Naskah Drama Through The DarknessKim Nam Gil, Kim So Jin, dan Jin Seon Kyu di pembacaan naskah Through The Darkness (programs.sbs.co.kr)

Through The Darkness akan menggantikan slot drama Now We Are Breaking Up dan direncanakan tayang setiap Jumat dan Sabtu. Siapa, nih yang sudah menantikan drama comeback Kim Nam Gil ini?

Baca Juga: 5 Fakta KDrama Through the Darkness, Diadaptasi dari Kisah Nyata

D Grande Photo Writer D Grande

Penyuka kdrama yang suka menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya