cuplikan drakor Flex X Cop 2 (dok. SBS/Flex X Cop 2)
Pada awal episode 6, Joo Hye Ra menyatakan pada pimpinannya, Park Chan Gun (Lee Do Yub) kalau Yu Seong Won akan melakukan kejahatan serupa dalam waktu dekat. Entah apa alasannya, Joo Hye Ra menemukan beberapa bukti dan berniat menggagalkan rencana Yu Seong Won tersebut.
Dugaan Joo Hye Ra diprediksi benar adanya. Pada penayangan episode 8, Yu Seong Won sempat berniat ingin menjadikan Joo Hye Ra sebagai modelnya karena tahu detektif itu masih menyelidikinya. Sedangkan di sisi lain, ia bertemu dengan seorang pelayan bar yang bersedia menjadi model terbaru Yu Seong Won. Apakah pelayan tersebut akan bernasib sama dengan model-modelnya terdahulu?
Meski Joo Hye Ra memiliki alasan kuat dalam menyelidiki Yu Seong Won di drakor Flex X Cop 2. Sang pimpinan, Park Chan Gun sempat menduga kalau aksi Joo Hye Ra ini hanyalah obsesi semata. Terlebih, di masa lalu, Yu Seong Won memiliki alibi yang kuat dan tak bisa dibantah oleh ahli hukum manapun. Gimana, kamu setuju dengan pendapat Joo Hye Ra dalam menyelidiki Yu Seong Woon?