TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapkan Season 2, Simak Fakta Menarik KDrama Taxi Driver

Ketemu lagi dengan Doki CS

poster Taxi Driver 2 (instagram.com/sbsdrama.official)

Pada Kamis (9/6/2022), SBS dengan resmi mengumumkan para aktor dan aktris yang akan kembali beradu peran untuk Taxi Driver Musim 2. Taxi Driver merupakan drama adaptasi Webtoon yang tayang pada paruh pertama tahun 2021 lalu.

Karena sukses mendapat banyak cinta dan rating cukup tinggi, SBS mengonfirmasi akan ada season 2 untuk KDrama Lee Je Hoon itu. Sembari menunggu tanggal rilisnya, yuk simak 5 fakta menarik KDrama Taxi Driver yang perlu kamu tahu.

1. Sinopsis 

KDrama Taxi Driver (instagram.com/sbsnow_insta)

Diadaptasi dari Webtoon judul serupa, Taxi Driver merupakan KDrama bergenre aksi-misteri yang menceritakan sebuah layanan taksi rahasia untuk membantu balas dendam para kliennya. Dari season pertama, ada banyak kasus kejahatan yang unik dan berbeda dari setiap klien.

Mulai dari perundungan anak SMA, hingga kejahatan pemerkosaan yang berhasil lepas dari tangan hukum, semua dikemas dalam satu cerita runtut yang apik dan mendebarkan. Beberapa kasus bahkan diambil dari kisah nyata yang terjadi di Korea Selatan, lho!

Konsep cerita musim kedua akan sama dengan musim pertama. Tapi sudah pasti, akan ada berbagai kasus baru yang lebih menarik dan seru.

Baca Juga: 10 Drama Korea Ini Tayang Paruh Pertama 2022, Ada Taxi Driver 2!

2. Pemeran utama 

pemeran Taxi Driver (instagram.com/sbsdrama.official)

Pemeran utama drama dari musim pertama yang telah dikonfirmasi bergabung untuk musim 2 ada Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram. Semuanya memerankan 5 anggota tim Rainbow Taxi.

Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi, tokoh utama yang tugasnya turun ke lapangan untuk melaksanakan misi balas dendam Rainbow Taxi. Kim Eui Sung memerankan karakter Jang Sung Cheol, pemimpin dari tim Rainbow Taxi.

Pyo Ye Jin memerankan Ahn Go Eun, spesialis IT sekaligus hacker tim. Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram kembali sebagai duo teknik Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn.

3. Esom tidak bisa bergabung

Esom dalam Taxi Drver (instagram.com/sbsdrama.official)

Namun sayangnya, Esom tidak akan bergabung untuk musim 2 disebabkan oleh permasalahan jadwal. Sebelumnya, aktris kelahiran tahun 1990 itu telah lebih dulu dikonfirmasi untuk membintangi beberapa proyek, seperti Black Knight, Starlight Falls, dan Gil Bok Soon.

Sebelumnya di musim pertama, Esom memerankan karakter Kang Hana, seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Seoul yang gigih dan pekerja keras. Ia terkenal ‘keras kepala’ dalam mencari kebenaran, tak akan menyerah sampai menemukan jawabannya.

Baca Juga: Drama Korea Taxi Driver Season 2 Resmi Mengumumkan Para Pemainnya!

Verified Writer

Caroline Graciela Harmanto

sedang mengetik ...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya