TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Film Semi Korea Terbaru 2023 yang Adegan Panasnya Lebih Berani!

Rugi banget kalau gak nonton

Love and Leashes (dok. Netflix/Love and Leashes)

Rekomendasi film semi Korea terbaru kembali hadir untuk menghibur para pencinta film semi. Tidak hanya menghadirkan premis yang super romantis, beberapa deretan film semi Korea terbaru ini justru tampil dengan plot yang lebih berani.

Tentu saja, tidak ketinggalan adegan panasnya yang bikin bergairah seketika. Pasti sudah pada gak sabar kan? Yuk, langsung aja simak rekomendasi film semi Korea terbaru 2023 di bawah ini!

1. Film Tasty Chicken and Sex bakal buat kamu ketar-ketir dengan adegan panasnya yang vulgar dan 'jor-joran'. Wajib masuk ke watching list!

2. Dibintangi oleh Lee Min Ho, film Pachinko menceritakan kisah cinta penuh konflik antara konglomerat dan perempuan desa biasa. Rumit!

3. Pencinta BDSM wajib nonton film semi Korea terbaru Love and Leashes. Apalagi, di film ini ceweknya yang memegang kendali, lho!

Baca Juga: 10 Film Semi Barat Terbaru, Banyak Adegan Panas yang Brutal!

4. Gak hanya menyuguhkan pembalasan dendam Song Hye Kyo, The Glory juga menghadirkan adegan ranjang dan perselingkuhan yang panas!

Baca Juga: 10 Film Semi Kerajaan, Kebanyakan dari Asia Tenggara!

5. Eits, gak mau ketinggalan, film Money Heist: Korea juga menyelipkan adegan dewasa yang bisa bikin kamu kepanasan, lho!

6. Film Fanta G Spot memang totalitas banget! Pasalnya, di menit-menit pertama kamu bakal disuguhkan adegan ranjang yang erotis!

Baca Juga: 10 Film Semi Kerajaan, Kebanyakan dari Asia Tenggara!

7. Sukses bikin emosi penonton, film Red Balloon angkat premis perselingkuhan antar pasangan yang sudah menikah. Siap-siap darah tinggi, deh!

8. Gak kalah bikin emosi, Remarriage & Desires menceritakan tentang dinamika percintaan dan perjodohan di kalangan sosialita. Pelik!

Baca Juga: 10 Film Semi Prancis, Adegan Dewasanya Hot Banget!

9. Film Mine bakal buat kamu geregetan dengan tingkah si pelakor yang blak-blakan saat merayu majikannya yang sudah beristri. Emosi!

Baca Juga: 10 Film Semi Italia, Didominasi Adegan Panas yang Bergairah!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya