TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Kang So Ra, 5 Aktris Korea Ini Jadi Ibu di Usia Muda

Jadi ibu kebangaan sembari menggeluti akting, salut!

Potret Lee Min Jung (soompi.com)

Sebagai seorang aktris tentunya segala hal termasuk kehidupan pribadi pun banyak disorot. Kebanyakan para aktris Korea memang lebih mementingkan karier daripada menikah di usia muda.

Namun ada beberapa diantaranya yang memilih menikah dan menjadi ibu. Meski sudah menikah, mereka tetap bisa membagi waktu antara keluarga dan karier. Berikut lima deretan aktris Korea yang menjadi ibu di usia muda, ada favoritmu?

1. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun (soompi.com)

Aktris kelas A satu ini memang terkenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Siapa sangka jika aktris yang memiliki nama Inggris Gianna Jun ini menikah di usia 31 tahun. Bahkan kini Jun Ji Hyun sudah memiliki dua orang anak, tapi demi privasi ia memutuskan untuk tidak menayangkan wajah sang anak ke media.

2. Kang So Ra

Potret Kang So Ra jadi ibu muda (soompi.com)

Siapa sangka aktris muda satu ini memutuskan untuk menikah dan kini sudah resmi menjadi seorang ibu. Kang So Ra menikah tahun 2020 silam dengan seorang dokter. Kini ia vakum di industri hiburan dan sedang fokus mengurus sang buah hati. Meski begitu para penggemar berharap Kang So Ra dapat kembali ke dunia hiburan secepatnya.

Baca Juga: 10 Aktris Ini Penjahat Utama di Drama Korea, Nyebelin Banget!

3. Han Ga In

Potret Han Ga In (soompi.com)

Berbeda dengan aktris lainnya yang menikah di usia 30-an, Han Ga In justru menikah di usia 23 tahun. Kabarnya aktris satu ini menikah tahun 2005 silam dan dikaruniai satu orang anak. Han Ga In menikah dengan aktor Yeon Jung Hoon dan keduanya terlibat cinta lokasi.

4. Lee Min Jung

Potret Lee Min Jung (soompi.com)

Sosok aktris cantik pemain drama Boys Over Flower ini menikah saat ia berusia 31 tahun dan kini menjadi seorang ibu muda. Kabarnya Lee Min Jung berpacaran selama 7 tahun bersama Lee Byung Hun hingga akhirnya keduanya mantap untuk menikah. Kini Lee Min Jung sudah dikaruniai satu anak yang lucu.

Baca Juga: 10 Aktris Korea Ini Belum Nikah di Usia 40 Tahun ke Atas, Betah Single

Verified Writer

Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya