TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Lagu Girl Group KPop Rilis Juli 2022, Wajib Masuk Playlist!

Lagunya candu banget, buruan masukkin playlist-mu!

NewJeans (instagram.com/newjeans_official)

Jangan ragu mengisi playlist-mu dengan lagu-lagu KPop keluaran terbaru, ada beragam genre mulai dari yang chill hingga upbeat, lagu-lagu dari girl group KPop ini akan membuat suasana hatimu menjadi lebih baik.

Berikut rekomendasi sepuluh lagu girl group KPop rilis Juli 2022 yang wajib masuk ke playlist-mu, ada lagu apa saja? Simak daftarnya, yuk!

1. Lagu BLACKPINK - 'Ready For Love' berkolaborasi dengan PUBG yang rilis pada 29 Juli 2022 ini candu abis, wajib masuk playlist!

2. Gak ketinggalan, lagu aespa - 'Girls' yang rilis pada 8 Juli 2022 ini juga wajib masuk playlist-mu. Beatnya mantep banget, kan!

3. Chill tapi candu, lagu VIVIZ - 'LOVEADE' yang resmi dirilis pada 6 Juli 2022 ini pun gak mungkin ketinggalan masuk list

4. Mengangkat konsep anak kembar, lagu Apink CHOBOM - 'Copycat' yang rilis 12 Juli ini easy listening dan catchy banget, lho!

5. Lagunya upbeat banget, ITZY - 'SNEAKERS' yang rilis pada 15 Juli 2022 ini cocok didengarkan untuk menaikkan mood kamu

Baca Juga: 9 Momen Girl Group KPop saat Menyanyi Tanpa Iringan Alat Musik

6. Lagu WJSN - 'Last Sequence' yang rilis 5 Juli 2022 dan bergenre pop-style dance song ini juga ear-catching banget. Masukkin playlist, yuk!

7. Menampilkan sisi STAYC yang cukup berbeda, lagu STAYC - 'BEAUTIFUL MONSTER' yang rilis 19 Juli 2022 ini dijamin bikin ketagihan

8. Ada juga lagu dari girl group rookie NewJeans - 'Attention' yang rilis 21 Juli, nih. Membawa getaran mid-00's pop, lagu ini fix mantap banget

9. Lagu dari girl group PURPLE KISS - 'Nerdy' yang rilis 25 Juli 2022 ini pun gak kalah bikin ketagihan, coba dengerin sendiri, deh!

Baca Juga: Baru Debut, Ini 10 Prestasi Girl Group Rookie NewJeans

Verified Writer

Afrilia L

Why struggle? just turn off your lights, go dreaming, do it like a pisces.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya