TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Adu Peran Ahn Do Kyu di Duty After School dan Twinkling Watermelon

Spektrum akting Ahn Do Kyu begitu luas, lho

Kook Young Soo Duty After School (instagram.com/tving.official) | Oh Ma Joo Twinkling Watermelon (instagram.com/tvn_drama)

Nama aktor muda, Ahn Do Kyu, tampaknya semakin bersinar di tahun 2023 ini. Pasalnya, ada dua judul drama populer yang berhasil menggaetnya untuk menjadi pemerannya. Keduanya adalah Duty After School (2023) dan Twinkling Watermelon (2023).

Menariknya, kedua karakter yang dibawakan Ahn Do Kyu tampak begitu kontras satu sama lain, mulai dari penampilan hingga kepribadiannya. Yuk, simak adu peran Ahn Do Kyu di drakor Duty After School dan Twinkling Watermelon.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ahn Do Kyu, Naik Daun lewat Duty After School

1. Latar belakang karakter Ahn Do Kyu di Duty After School dan Twinkling Watermelon

still cuts drama Twinkling Watermelon (instagram.com/tvn_drama)

Ahn Do Kyu berperan sebagai Kook Young Soo di Duty After School. Ia merupakan seorang anak sekolah menengah yang tengah berfokus dalam mengejar mimpinya untuk lolos ujian universitas. 

Sementara itu, karakter bernama Oh Ma Joo dibawakan oleh Ahn Do Kyu di Twinkling Watermelon. Tak seperti Kook Young Soo yang begitu ambisius di mata pelajaran, Oh Ma Joo lebih menunjukkan minatnya dalam ekstrakurikuler musik. Bahkan, ia terlibat aktif dalam pembentukan band sekolah bersama kawannya, Yi Chan (Choi Hyun Wook).

2. Kepribadian masing-masing karakter begitu bertolak belakang

still cuts drama Duty After School (instagram.com/tving.official)

Kook Young Soo dikenal sebagai karakter yang cukup depressing. Ia pun tak sekali dua kali memiliki pikiran-pikiran negatif. Gek heran, kalau ia terlihat lebih sering menyendiri. 

Di sisi lain, Kook Young Soo pernah melakukan pemberontakan kepada orang tuanya supaya dapat dituruti keinginannya berkuliah. Ia juga turut memiliki dendam kepada teman-teman yang lebih beruntung dari dirinya. Tentu, perasaan tak adil bikin batinnya merasa marah.

Sementara itu, Oh Ma Joo malah terkenal dengan sifatnya yang social butterfly. Ia pun tak ragu untuk berteman dengan siapa pun. Kepribadiannya Oh Ma Joo kerap digambarkan sebagai sosok yang ceria dan bersinar seperti anak muda kebanyakan. 

Walaupun demikian, keinginan Oh Ma Joo untuk memberontak tetap ada. Ia bersikap rebel karena ingin mencoba banyak hal yang bikin dirinya penasaran. Misalnya, seperti lebih fokus dalam bermusik dibanding ketika pelajaran di kelas. 

Baca Juga: Adu Peran Ryeo Un Secret Romantic Guesthouse vs Twinkling Watermelon

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya