TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter Bandar Narkoba di Drakor yang Curi Perhatian, Berkharisma

Vibes-nya seksi banget

Wi Ha Joon (instagram.com/wi__wi__wi) | Park Hee Soon (instagram.com/park_hee_soon) | Byeon Woo Seok (instagram.com/byeonwooseok)

Dalam drama Korea selalu ada yang menarik perhatian dari karakter-karakternya. Bukan hanya tokoh protagonis, namun tokoh antagonis juga bisa mencuri hati penonton. Tak terkecuali dengan tiga tokoh yang perankan karakter bandar narkoba di drama My Name, The Worst of Evil, dan Strong Girl Nam Soon.

Ketiga orang tersebut mampu menarik hati penonton dengan pesonanya yang tumpah ruah. Ada yang masih muda dan berwibawa. Namun, mereka semua adalah pemimpin geng dan orang-orang jahat. Siapa saja, ya, ketiga karakter itu? Temukan jawabannya di bawah.

Baca Juga: 10 Serial tentang Bandar Narkoba Buron, Ikut Tegang Nontonnya!

1. Choi Moo Jin (My Name)

cuplikan drama My Name (instagram.com/park_hee_soon)

Di drama terkenal My Name, Choi Moo Jin (Park Hee Soo) adalah sosok bandar narkoba yang dianggap menarik. Padahal, karakternya sangat jahat. Dia memanipulasi Yoon Ji Woo (Han So Hee) untuk menjadi anak buahnya dengan mengatakan polisi yang telah membunuh ayahnya.

Diceritakan Choi Mujin adalah pemimpin anggota geng Dongcheonpa dan memiliki bisnis menjual narkoba. Karakter Choi Moo Jin sangat menarik perhatian penonton dalam drama tersebut. Seorang bandar narkoba yang garang dan berkharisma.

Drama My Name juga sangat populer saat rilis. Karakter Choi Moo Jin ini juga ikut menjadi faktor dalam kesuksesannya. Banyak fans K-Drama dari Indonesia yang jatuh cinta dengan sosok Choi Moo Jin. Netizen Indonesia pun bercanda dengan membuat meme "Jauhi narkoba, dekati bandarnya".

2. Jung Gi Cheol (The Worst of Evil)

cuplikan drama The Worst of Evil (instagram.com/disneypluskr)

Jung Gi Cheol (Wi Ha Joon) menguasai Gangnam dengan menjadi pemilik bar yang sukses. Dia pun mendirikan geng Gangnam Union. Selain itu, dirinya juga seorang bandar narkoba bernama "Gangnam Crystal".

Jung Gi Cheol pun di buru oleh polisi karenanya. Seorang polisi senior berhasil menyamar dengan menjadi anak buahnya. Meski awalnya curiga, tapi Jung Gi Cheol berakhir dengan terlalu mempercayai polisi yang menyamar itu.

Drama ini juga menarik perhatian karena line-up pemain utamanya. Karakter Jung Gi Cheol sebagai bandar narkoba sangat mencuri hati penonton. Dia memiliki vibes muda, tampan, dan tentunya berkharisma. Tak salah jika penonton banyak yang menyukai tokoh ini terlepas dari kejahatannya.

Baca Juga: Polri Tangkap Anggota Keluarga Bandar Narkoba Fredy Pratama 

Writer

Pitri Anggraini

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya