TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Unik The Backpacker Chef, Acara Masak dengan Misi Menantang

Menghadirkan konsep memasak dan tantangan yang seru

The Backpacker Chef (instagram.com/tvn_joy)

Baek Jong Won yang merupakan koki terkenal dari Korea Selatan kembali tampil di variety show berjudul The Backpacker Chef. Tidak sendiri, kali ini ia akan ditemani beberapa artis lainnya dalam membintangi acara ini.

Memadukan konsep memasak dan traveling, The Backpacker Chef menampilkan kesibukan Baek Jong Won dan kawan-kawan dalam menjalankan misi memasak yang penuh tantangan. Berbeda dengan acara masak lainnya, berikut beberapa fakta menarik tentang The Backpacker Chef.

1. Dibintangi empat selebriti populer Korea Selatan

potret para member The Backpacker Chef (twitter.com/tvN_Asia)

The Backpacker Chef dibintangi sederet selebriti populer. Chef terkenal Korea Selatan, Baek Jong Won, ikut berpartisipasi dalam acara ini. Kemampuannya di dunia kuliner memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam memasak, Baek Jong Won bertugas untuk memimpin tim.

Oh Dae Hwan, Ahn Bo Hyun dan DinDin juga bergabung untuk membantu Baek Jong Won. Di setiap episodenya, mereka akan menerima kertas permintaan yang berisi detail untuk setiap misi, seperti waktu memasak, jumlah orang dan petunjuk lainnya.

2. Para member membawa keperluan memasak di dalam ransel

Sesuai judulnya, para member The Backpacker Chef akan bepergian dengan membawa satu ransel besar yang berisi segala keperluan untuk memasak. Masing-masing dari mereka membawa ransel dengan isi yang berbeda-beda.

Baek Jong Won membawa berbagai macam bumbu. Sementara itu, Oh Dae Hwan yang mahir memotong bertugas membawa peralatan dapur. Ahn Bo Hyun memilih ransel paling besar untuk membawa berbagai barang lainnya. DinDin bertugas membawa cooler bag untuk menyimpan daging dan bahan lainnya agar tetap segar.

Baca Juga: 5 Reality Show Korea tentang Bisnis Kuliner, Bikin Laper!

3. Lokasi memasak yang tak terduga

Acara The Backpacker Chef mengambil lokasi yang berbeda-beda di setiap episodenya. Para member bepergian ke suatu tempat yang asing dan akan memasak di sana. Mereka pun baru akan mengetahui tujuannya tersebut saat tiba di lokasi.

Misalnya, saat para member mengunjungi kuil yang ada di daerah pegunungan untuk membuat menu vegan. Penuh perjuangan, mereka pun harus mendaki sambil membawa ransel untuk sampai ke sana. Sementara itu di episode lainnya, para member juga harus menghadapi tantangan saat diminta untuk memasak di kapal yang sedang berlayar.

4. Memasak dalam jumlah besar dengan waktu yang terbatas

Para member akan memasak hidangan yang disesuaikan dengan permintaan para klien. Memasak dalam porsi besar adalah tantangan lainnya yang dihadapi. Selain itu, mereka juga harus memasak dengan waktu yang terbatas.

Sebagai contoh, saat mereka mengunjungi markas militer dan diminta membuat hidangan untuk 400 orang. Semua member pun harus bekerja keras untuk menyelesaikannya tepat waktu. Walaupun sempat kelelahan, semua usaha mereka terbayar dengan hasil hidangan yang lezat dan memuaskan.

Baca Juga: 5 Reality Show yang Menghadirkan Cast Drama dan Film Korea

Verified Writer

Rifa

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya