TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Variety Show Korea Tampilkan Aksi Nam Joo Hyuk, Seru!

Mulai jadi anak sekolah hingga pekerja part time

Nam Joo Hyuk di program Coffee Friends (youtube.com/tvN)

Nam Joo Hyuk dikenal sebagai model dan aktor Korea Selatan yang sudah membintangi banyak film dan drama. Salah satunya drama Twenty-Five Twenty-One yang telah meraih popularitas di tahun ini.

Selain itu, Nam Joo Hyuk juga tampil di sejumlah variety show Korea. Tidak hanya menjadi bintang tamu, ia juga pernah tampil sebagai anggota tetap, lho. Dijamin seru, berikut beberapa rekomendasi variety show Korea  yang dibintangi Nam Joo Hyuk.

1. Off to School

Ingin melihat Nam Joo Hyuk jadi anak sekolahan? Kamu bisa menyaksikannya di program Off to School. Dalam acara ini, beberapa selebriti Korea akan pergi ke sekolah terpilih dan menjadi siswa selama tiga hari. Mereka akan belajar bersama siswa lainnya di sekolah tersebut.

Saat pelajaran olahraga, para siswa dibebaskan memilih antara sepak bola atau basket. Nam Joo Hyuk yang suka bermain basket pun tak ragu untuk memilih olahraga tersebut. Ia juga menunjukkan kemampuannya saat bermain melawan siswa yang lain.

2. Running Man

Nam Joo Hyuk pernah tampil sebagai bintang tamu Running Man episode 230. Ia hadir bersama Choi Tae Joon, Hong Jong Hyun, Seo Ha Joon, dan Seo Kang Joon. Para anggota dibagi menjadi dua tim, yaitu tim senior dan junior.

Dipimpin oleh Lee Kwang Soo, Nam Joo Hyuk dan bintang tamu yang lain membentuk tim junior. Sementara itu, anggota Running Man lainnya berada di tim senior. Kedua tim melakukan berbagai permainan seru untuk menyelesaikan misi dan menjadi pemenang.

Baca Juga: 8 Grup Jebolan Variety Show Korea, Terbaru WSG Wannabe

3. Three Meals a Day: Gochang Village

Bersama Cha Seung Won, Yoo Hae Jin dan Son Ho Jun, Nam Joo Hyuk menjadi anggota tetap Three Meals a Day edisi Gochang Village. Mereka menjalani kehidupan sederhana di sebuah rumah di perdesaan dan harus menyiapkan makanan sebanyak tiga kali sehari dengan memanfaatkan bahan-bahan yang tersedia di kebun.

Para anggota juga ditantang untuk melakukan berbagai pekerjaan, seperti menanam padi, membantu memetik semangka, anggur dan lainnya. Dari pekerjaan tersebut, mereka akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk membeli makanan.

Selain itu, Nam Joo Hyuk juga berkesempatan menjadi bintang tamu Three Meals a Day: Mountain Village yang dibintangi Yum Jung Ah, Yoon Se Ah dan Park So Dam. Ia hadir pada episode 6 hingga 8.

4. Coffee Friends

Dalam program Coffee Friends, kamu bisa menyaksikan Nam Joo Hyuk menjadi pekerja part time. Di sini, Nam Joo Hyuk bekerja untuk membantu para anggota Coffee Friends menjalankan bisnis kafe di tengah perkebunan jeruk di Pulau Jeju.

Sebagai pekerja part time, ia bertugas untuk mencuci piring, menjadi waiter, memetik jeruk dan menjualnya ke pengunjung kafe. Pekerja keras, ia juga membantu Son Ho Jun untuk membuat jus jeruk dan menggiling biji kopi. Rajin, ya!

Baca Juga: 10 Variety Show Korea Terpopuler Bulan Juni, Wajib Ditonton!

Verified Writer

Rifa

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya