TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Tayang Resident Playbook, Spin-off Hospital Playlist, Ditunda

Ini alasan jadwal tayang Resident Playbook mundur

cuplikan Go Youn Jung di drakor Resident Playbook (instagram.com/maakorea)

tvN mengumumkan penayangan drama spin-off Hospital Playlist yang berjudul Resident Playbook akan ditunda. Semula pertengahan pertama 2024, drama yang akan dibintangi oleh Go Yoon Jung ini diperkirakan baru akan rilis pertengahan kedua tahun ini.

Pihak tvN pun menjelaskan alasan di balik mundurnya jadwal tayang drama yang sudah lama dinantikan ini. Ada apa, ya?

1. Diundur, kapan jadwal tayang Resident Playbook yang baru?

Resident Playbook (dok. Netflix/Resident Playbook)

Dalam acara MEET&GROW 2024 yang digelar oleh CJENM pada Januari 2024, Resident Playbook diumumkan akan tayang pada Mei 2024. Drakor ini bahkan sebelumnya dijadwalkan akan menggantikan slot Queen of Tears.

Namun dilansir OSEN pada Kamis (21/3/2024), tvN mengumumkan menunda penayangan Resident Playbook hingga pertengahan akhir 2024.

"Resident Playbook dijadwalkan tayang pada pertengahan akhir tahun ini, tetapi waktu pastinya belum ditentukan," demikian keterangan tvN.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drakor Pemain Someday Wise Resident Life

2. Alasan jadwal tayang Resident Playbook mundur

Instagram

Dalam keterangannya, tvN mengatakan bahwa penundaan penayangan Resident Playbook salah satunya terkait situasi terkini di mana petugas (residen) medis mengundurkan diri massal dan menyebabkan kekurangan staf di rumah sakit-rumah sakit besar. Karena drama ini akan berkutat tentang petugas medis, maka tim produksi merasa waktunya kurang tepat.

"Situasi saat ini memang menjadi salah satu faktor yang memengaruhi keputusan untuk menjadwalkan Resident Playbook di pertengahan akhir tahun ini," kata tvN lagi.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya