Comscore Tracker

Makin Panas, Kronologi Kontroversi Lee Ji Hoon di Drama Sponsor

Lee Ji Hoon diduga diturunkan dari aktor utama jadi figuran

Drama baru berjudul Sponsor kembali menjadi berita utama di Korea, karena dugaan perubahaan susunan pemain. Lewat Instagramnya, pihak produksi mengunggah foto pemeran utama dari drama tersebut. Namun, netizen langsung menyadari bahwa aktor utamanya telah berubah.

Lee Ji Hoon awalnya adalah aktor pemeran utama dalam drama tersebut. Namun, ia sempat terlibat kontroversi dengan salah satu staf dari drama ini pada November 2021. Kontroversi itu kemudian diikuti kontroversi lainnya, yuk, simak kronologi kejadiannya.

1. Lee Ji Hoon disebut mengeluh pada penulis drama Sponsor

Makin Panas, Kronologi Kontroversi Lee Ji Hoon di Drama SponsorLee Ji Hoon (instagram.com/88leejihoon)

Pada awal November 2021, salah satu anggota staf drama Sponsor menuduh Lee Ji Hoon membawa temannya ke lokasi syuting untuk mengancam anggota tim produksi. Tak lama setelah berita tersebut keluar, produser drama dan agensi Lee Ji Hoon meminta maaf atas insiden tersebut dan mengklarifikasi apa yang terjadi.

Namun, pada hari yang sama, Park Gye Hyung yang merupakan mantan penulis drama ini dipecat. Park Gye Hyung mengklaim bahwa alasan pemecatan dirinya adalah karena Lee Ji Hoon mengeluh tentang screen time-nya di drama.

2. Tim produksi drama membantah tuduhan tersebut

Makin Panas, Kronologi Kontroversi Lee Ji Hoon di Drama SponsorLee Ji Hoon (instagram.com/88leejihoon)

Tim produksi drama Sponsor dan Lee Ji Hoon membantah tuduhan yang diklaim oleh mantan penulis tersebut. Mereka juga membagikan tangkapan layar pesan teks sebagai bukti.

Selain itu, Lee Ji Hoon membagikan rencananya untuk menyelesaikan kesalahpahaman ini secara langsung. Ia mengatakan alasannya, "Saya tidak ingin ada yang dirugikan dari masalah ini."

Baca Juga: 12 Fakta Sponsor, Drama Romansa Thriler Terbaru yang Gaet Lee Ji Hoon

3. Terjadi kesalahpahaman antara Lee Ji Hoon dan penulis

Makin Panas, Kronologi Kontroversi Lee Ji Hoon di Drama SponsorLee Ji Hoon (instagram.com/88leejihoon)

Melalui media Korea, OSEN, pada 14 November 2021, dilaporkan bahwa penulis Park Gye Hyung menyadari bahwa ia telah salah memahami situasi yang terjadi. Dalam laporan tersebut juga tertulis bahwa penulis mengirim pesan permintaan maaf yang panjang kepada perwakilan Lee Ji Hoon.

Selain itu, menurut laporan tersebut, Lee Ji Hoon juga menghubungi penulis dan perselisihan berakhir dengan permintaan maaf.

"Kami telah menyelesaikan kesalahpahaman ini dan membicarakan semuanya. Kami sudah damai dan dengan tulus saling menyemangati. Kami berhubungan baik sekarang," ujar Lee Ji Hoon. Ia juga berharap media untuk berhenti menulis artikel buruk tentangnya.

4. Wajah Lee Ji Hoon tidak terpampang sebagai aktor utama drama Sponsor

Makin Panas, Kronologi Kontroversi Lee Ji Hoon di Drama SponsorPemain utama drama Sponsor (instagram.com/victorycontents)

Victory Contents yang merupakan salah satu perusahaan produksi untuk drama Sponsor mengunggah foto aktor dan aktris utama dalam drama tersebut baru-baru ini. Namun anehnya, Lee Ji Hoon yang sebelumnya diumumkan sebagai aktor utama dalam serial ini tidak terpampang wajahnya dalam unggahan tersebut.

Yang terpampang di sebelah aktris utama Han Chae Young adalah aktor Koo Ja Sung, di mana sebelumnya diumumkan menjadi peran pendukung.

5. Netizen menduga Lee Ji Hoon diturukan dari posisi aktor utama

Makin Panas, Kronologi Kontroversi Lee Ji Hoon di Drama SponsorPoster drama "Sponsor" yang diunggah pada tahun 2021 (dok. IHQ)

Tak lama setelah itu, netizen langsung menyadari bahwa Lee Ji Hoon bukan lagi menjadi aktor utama. Mereka menduga Lee Ji Hoon diturunkan posisinya dari aktor utama menjadi pemeran pendukung setelah kontroversinya pada November 2021 lalu. 

Sampai saat ini, pihak produksi maupun Lee Ji Hoon belum berbicara terkait masalah tersebut. Drama Sponsor sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada 23 Februari 2022. Ini akan menjadi drama orisinal pertama IHQ yang dijadwalkan tayang secara bersamaan di IHQ dan saluran MBN. 

Baca Juga: Jadi Fotografer Top, 9 Fakta Peran Lee Ji Hoon di Drama Sponsor

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya