Comscore Tracker

7 Artis Korea yang Berperan di Drama Law Money, Segera Tayang di 2023!

Tiap karakter punya ambisi masing-masing untuk menang

Law Money adalah drakor terbaru bertemakan balas dendam yang dikabarkan tayang pada paruh pertama 2023 di SBS. Dalam rangka untuk menyambut penayangannya nanti, tim produksi telah mengungkapkan sejumlah aktor dan aktris, hingga peran seperti apa yang akan mereka mainkan.

Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won dipercaya untuk memerankan karakter utama, dalam drama karya penulis Kim Won Seok yang sebelumnya terlibat di Descendants of the Sun (2016). Selain keduanya, pemain lain juga telah diungkapkan. Berikut ini fakta karakter Law Money selengkapnya.

1. Lee Sun Kyun

7 Artis Korea yang Berperan di Drama Law Money, Segera Tayang di 2023!Lee Sun Kyun (post.naver.com/호두앤유ent)

Lee Sun Kyun melanjutkan karier aktingnya dengan mengambil proyek Law Money setelah membintangi film Kingmaker tahun 2022 ini. Aktor kelahiran 1975 tersebut bakal ambil peran sebagai karakter Eun Yong.

Eun Yong disebut sebagai seorang pebisnis layaknya pertapa yang menduduki jabatan Chief Investment Officer (CIO). Dirinya juga merupakan pemilik dana ekuitas swasta global. Penampilan Lee Sun Kyun yang sudah terbukti lewat karya-karyanya terdahulu makin meningkatkan antusiasme untuk drama ini.

2. Moon Chae Won

7 Artis Korea yang Berperan di Drama Law Money, Segera Tayang di 2023!Moon Chae Won (instagram.com/moonchaewon_official)

Moon Chae Won akan kembali ke layar kaca dan jadi lawan main Lee Sun Kyun di drama ini. Sang aktris akan memerankan Park Joong Kyung. Ia adalah seorang Mayor Angkatan Darat yang berhasil melewati ujian untuk masuk ke divisi peradilan militer. Karakternya juga digambarkan sebagai lulusan dengan nilai tertinggi di lembaga pelatihan.

Alasan Park Joong Kyung memilih jalur tersebut adalah karena ingin balas dendam. Ia juga ingin mengungkap kebenaran di balik kasus kematian misterius yang menimpa ibunya. Sebelumnya, ia sempat menghabiskan hari-harinya dengan bekerja sebagai jaksa di Divisi Kriminal, meski Park Joong Kyung mendapat tawaran dari firma hukum besar.

3. Son Eun Seo

7 Artis Korea yang Berperan di Drama Law Money, Segera Tayang di 2023!Son Eun Seo (post.naver.com/저스트 엔터테인먼트)

Son Eun Seo dalam drama Law Money ini akan mengambil peran sebagai Myung Se Hee, putri dari seorang pemberi pinjaman pinjaman swasta yang terkenal. Myung Se Hee memiliki suami yang berkeinginan besar untuk menjadi pejabat di Blue House.

Son Eun Seo sekali lagi akan kembali ke layar kaca setelah membintangi drama Voice 4 (2021). Sementara itu, tahun ini ia hanya muncul sebagai kameo di drama Kiss Sixth Sense dan juga Big Bet yang baru mulai tayang pada 21 Desember.

Baca Juga: 10 Fakta KDrama Law Money, Gaet Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won

4. Kang You Seok

7 Artis Korea yang Berperan di Drama Law Money, Segera Tayang di 2023!Kang You Seok (post.naver.com/호두앤유ent)

Peran Jang Tae Choon yang merupakan keponakan dari Eun Yong (Lee Sun Kyun) ini akan dimainkan oleh Kang You Seok. Ia adalah seorang jaksa penuntut tahun ketiga di Divisi Kriminal. Ia digambarkan punya semangat lebih besar daripada siapa pun untuk sukses.

Jang Tae Choon merupakan lulusan dari universitas di luar Seoul. Oleh karena itu, dirinya dianggap sebagai assa atau orang yang tak cocok untuk bergaul dengan rekan-rekannya di kantor kejaksaan. Namun, fakta itu tak membuatnya gentar dan malah lebih bersemangat untuk melawan kartel bersama dengan pamannya, Eun Yong.

5. Park Hoon

7 Artis Korea yang Berperan di Drama Law Money, Segera Tayang di 2023!Park Hoon (post.naver.com/에일리언컴퍼니)

Park Hoon di drama Law Money akan bertransformasi sebagai seseorang yang sangat terampil dalam pekerjaannya, sebagai  jaksa di Divisi Khusus Kantor Kejaksaan Distrik Seoul. Karakter yang akan diperankan oleh bintang drama Remarriage & Desires (2022) ini bernama Hwang Gi Seok.

Hwang Gi Seok memiliki julukan Chef Hwang di antara rekan sesama jaksa. Hal tersebut dikarenakan ia selalu memiliki caranya sendiri untuk menyelesaikan kasus. Layaknya seorang chef andal, ia pun dapat "memasak" dengan sempurna untuk setiap "bahan" yang diberikan padanya.

6. Park Hwan Hee

7 Artis Korea yang Berperan di Drama Law Money, Segera Tayang di 2023!Park Hwan Hee (instagram.com/phh1013)

Park Hwan Hee pada bulan Oktober lalu baru saja resmi menjadi anggota baru di jajaran aktor agensi Image 9 Comms. Dengan begitu, ia akan terus melanjutkan karier aktingnya lebih luas lagi. Drama Law Money akan menjadi proyek pertamanya pasca bergabung dengan agensi ini.

Kembali bekerja sama dengan penulis Kim Won Seok setelah di Descendants of the Sun (2016), Park Hwan Hee didapuk untuk berperan sebagai karakter pendukung bernama Eun Ji Hee. Ia adalah kakak dari Eun Yong (Lee Sun Kyun) yang akan digambarkan dalam rentang usia yang luas, mulai dari remaja hingga kepala tiga. 

7. Choi Min Chul

7 Artis Korea yang Berperan di Drama Law Money, Segera Tayang di 2023!Choi Min Chul (instagram.com/bigbossenter)

Choi Min Chul akan muncul sebagai karakter Park Jung Soo yang merupakan ketua Divisi Kriminal 5 di Kantor Kejaksaan Distrik Seoul. Jika hanya melihat penampilan luarnya, Park Jung Soo tampak seperti kepala jaksa yang meyakinkan dengan rasa keadilan tinggi.

Akan tetapi, Park Jung Soo justru lebih buruk daripada yang terlihat dari luar. Ia adalah orang ambisius yang berjuang hanya untuk mendapatkan keuntungan pribadi dan juga promosi ke jabatan yang lebih tinggi. Persaingan halus antara Park Jung Soo dan Hwang Gi Seok (Park Hoon) akan semakin menambah keseruan drama ini.

Melihat latar belakang dan watak dari karakter yang ada, sepertinya Law Money bakal jadi tontonan yang menarik bagi kamu yang suka drakor dengan konflik berat, nih. Tunggu kabar tanggal penayangan resminya, ya!

Baca Juga: 11 Karakter Villain di Drakor 2022 yang Mendapat Karma Terburuk

Dwi Nantari Photo Verified Writer Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya