Comscore Tracker

5 Fakta Drakor The Miracle Brothers, Tayang di JTBC Tahun 2023

Bae Hyun Sung punya kekuatan misterius!

Melalui akun Instagramnya, JTBC sudah mengumumkan line up drama Korea yang akan segera tayang di tahun 2023 nanti. Tentunya ada banyak genre yang ditawarkan, mulai dari romantis, komedi, hingga misteri.

Dari sembilan drama yang diungkap, drama berjudul The Miracle Brothers adalah salah satunya. Bae Hyun Sung dan Jung Woo telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai tokoh utama. Sebelum menyambut tayangnya The Miracle Brothers nanti, yuk, kita intip beberapa faktanya berikut ini!

1. Tema misteri The Miracle Brothers juga dibumbui kisah persahabatan

5 Fakta Drakor The Miracle Brothers, Tayang di JTBC Tahun 2023Jung Woo (post.naver.com/BH엔터테인먼트) | Bae Hyun Sung (post.naver.com/어썸이엔티)

The Miracle Brothers merupakan drama misteri dengan kisah menarik yang akan diungkap oleh dua orang pemuda. Kang San (Bae Hyun Sung), pemuda dengan kemampuan khusus yang amnesia ini akan berhubungan dengan Dong Ju (Jung Woo) yang hanya memiliki utang di hidupnya.

Keduanya secara tidak sengaja bertemu dan akan terlibat dalam kisah-kisah misterius sepanjang alur cerita. Namun, drama ini juga akan diselingi dengan kisah persahabatan yang hangat di dalamnya.

2. Jadi comeback sutradara Park Chan Hong dan penulis Kim Ji Woo yang menggarap Beautiful World (2019)

5 Fakta Drakor The Miracle Brothers, Tayang di JTBC Tahun 2023potret sutradara Park Chan Hong | penulis Kim Ji Woo (sisaon.co.kr)

Sutradara Park Chan Hong dan penulis Kim Ji Woo akan melakukan comeback setelah tiga tahun setelah menggarap drama Beautiful World (2019). Drama kolaborasi mereka tersebut sempat mengundang perhatian karena kisahnya yang menyayat hati.

Sutradara dan penulis satu ini juga pernah mengerjakan beberapa drama lain sebelumnya, seperti Memory (2016), Shark (2013), hingga Resurrection (2005). Sutradara Park Chan Hong dan penulis Kim Ji Woo akan kembali mencoba menggarap drama misteri dengan sisi kemanusiaan yang tak ketinggalan lewat proyek The Miracle Brothers.

Baca Juga: 10 Drakor 2022 Ini Raih Rating Tinggi pada Episode Perdana

3. Peran Jung Woo

5 Fakta Drakor The Miracle Brothers, Tayang di JTBC Tahun 2023Jung Woo (post.naver.com/BH엔터테인먼트)

Jung Woo telah dikonfirmasi menerima tawaran drama ini sebagai proyek akting barunya. Karakter yang diperankannya adalah Dong Ju. Ia adalah seorang calon penulis yang berambisi untuk menjadi penulis buku best seller suatu hari nanti.

Akan tetapi, Dong Ju ditampar oleh keadaan karena ia memiliki banyak utang dan ibu yang bermasalah. Hidupnya yang tak harmonis akan semakin penuh tantangan saat anak tak dikenal, yaitu Kang San, datang ke hidupnya. Bintang drama Mental Coach Jegal (2022) ini akan menunjukkan performa akting yang apik dan kemampuannya untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya.

4. Peran Bae Hyun Sung

5 Fakta Drakor The Miracle Brothers, Tayang di JTBC Tahun 2023Bae Hyun Sung (post.naver.com/어썸이엔티)

Bae Hyun Sung yang awalnya hanya berperan sebagai karakter pendukung dalam suatu karya, kini sudah bertransformasi jadi aktor yang semakin bersinar. Pada 2022 ini, Bae Hyun Sung sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang mumpuni lewat dua drama, yakni Our Blues dan Gaus Electronics.

Tahun depan, dirinya melanjutkan karier aktingnya dengan membintangi The Miracle Brothers sebagai Kang San. Ia adalah anak misterius yang kehilangan ingatan, bahkan tak mengingat namanya sendiri. Namun, Kang San bukanlah pemuda biasa. Dia memiliki kemampuan khusus untuk bisa mendengar suara hati orang lain.

5. Artis lain yang ikut berperan

5 Fakta Drakor The Miracle Brothers, Tayang di JTBC Tahun 2023Park Yu Rim (instagram.com/nayurimu) | Lee Ki Woo (post.naver.com/네버다이엔터테인먼트) | Oh Man Suk (newsis.com) | Jo Bok Rae (post.naver.com/BH엔터테인먼트)

Selain dua aktor pemeran utama di atas, drama The Miracle Brothers akan dimeriahkan juga oleh beberapa artis lainnya. Park Yu Rim dikabarkan akan berperan sebagai  detektif Park Hyung Soo. Meskipun terlihat santai, sebenarnya ia adalah detektif yang ulet dan berkeinginan kuat untuk menang dalam kasus yang ditanganinya.

Selain dirinya, Lee Ki Woo juga bergabung dalam jajaran aktor di drama ini. Aktor satu ini berperan sebagai Lee Myung Suk, seorang CEO perusahaan penerbitan dan juga merupakan putra pendiri Daemyung Group. Aktor lain seperti Oh Man Suk dan Jo Bok Rae juga bakal hadir di The Miracle Brothers, tetapi detail karakternya belum diungkapkan.

Drama ini akan menambah waiting list drama Korea yang sedang dalam tahap produksi untuk siap mengudara tahun depan. Gimana, kamu tertarik untuk menontonnya nanti?

Baca Juga: 10 Drama Korea yang Diadaptasi dari Film, Romantis Hingga Thriller

Dwi Nantari Photo Verified Writer Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya