Comscore Tracker

Sisi Lain 5 Karakter Extraordinary Attorney Woo, Gak Melulu Soal Kerja

Punya masalah kehidupan yang dirahasiakan

Tinggal menunggu beberapa minggu, Kdrama Extraordinary Attorney Woo akan meninggalkan penonton. Mengisahkan tentang seorang pengacara cerdas pengidap sindrom Asperger bernama Young Woo.

Tentu saja, drama ini tidak hanya menyorot persoalan pribadi karakter Young Woo melainkan seluruh orang terdekatnya, terutama rekan-rekan terdekatnya di Hanbada. Gak melulu soal pekerjaan yang dihadapkan secara berkesinambungan, 5 karakter ini pun mempunyai masalah kehidupan yang cukup rumit. Apa saja, ya? Berikut ulasannya.

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat Woo Young Woo Bahagia di Extraordinary Attorney Woo

1. Woo Young Woo

Sisi Lain 5 Karakter Extraordinary Attorney Woo, Gak Melulu Soal KerjaPark Eun Bin pemeran Woo Young Woo di Kdrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/astoryofficial)

Setelah beberapa episode berjalan, Young Woo pun mengetahui jika ibu kandungnya adalah Tae Su Mi, pendiri Taesan. Sosok ini pun ia kagumi karena track record Su Mi yang tak pernah kalah dalam persidangan. 

Hati Young Woo hancur mendengar Tae Su Mi adalah ibu kandungnya. Padahal, sebelumnya ia ingin bekerja di Taesan. Selain itu, ia pun mempunyai persoalan tentang hubungannya dengan Lee Jun Ho, yakni berhadapan dengan sang kakak yang belum bisa menerima dirinya seutuhnya.

2. Lee Jun Ho

Sisi Lain 5 Karakter Extraordinary Attorney Woo, Gak Melulu Soal KerjaKang Tae Oh pemeran Lee Jun Ho di Kdrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

Karier Lee Jun Ho sebagai bagian dari Tim Litigasi Hanbada terbilang lancar. Punya wajah tampan, semakin menambah poinnya untuk paling dikenal di bagian tersebut. Di balik kelancarannya dalam pekerjaan berbanding terbalik dengan urusan asmara.

Saat pertama kalinya ia menjalin hubungan dengan Young Woo, ia pun dihadapkan pertanyaan dari teman-temannya saat berkumpul. Lee Jun Ho diberi pertanyaan apakah rasa tersebut cinta atau kasihan. Setelah langkah tersebut sukses, ia pun berhadapan dengan kakaknya yang belum menerima Young Woo.

Baca Juga: 5 Support System Woo Young Woo di Drama Extraordinary Attorney Woo

3. Jung Myeong Seok

Sisi Lain 5 Karakter Extraordinary Attorney Woo, Gak Melulu Soal KerjaKang Ki Young pemeran Jung Myeong Seok di Kdrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

Jung Myeong Seok adalah karakter ketua tim yang membimbing anak buahnya dalam menyelesaikan kasus. Di balik semangatnya yang membara ternyata mempunyai persoalan yang begitu rumit untuk disimpannya secara pribadi.

Saat liburan di Pulau Jeju, Myeong Seok bercerita bahwa ia pernah menikah. Ia bercerai karena ia tidak bisa mengatur waktunya kepada mantan istrinya. Gak hanya itu, ia pun menderita sakit parah. Tak bisa menahan, akhirnya ia jatuh di persidangan.

4. Choi Su Yeon

Sisi Lain 5 Karakter Extraordinary Attorney Woo, Gak Melulu Soal KerjaHa Yoon Kyung pemeran Choi Su Yeon di Kdrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/hoduent)

Choi Su Yeon selalu melindungi Young Woo apabila ditindas dengan perkataan. Young Woo pun mengaku bahwa Su Yeon adalah teman terbaiknya sejak kuliah. Pekerjaannya lancar tetapi urusan asmaranya belum menemukan titik terang.

Berbagai cerita tentang pencarian cintanya. Awalnya ia naksir dengan Lee Jun Ho, namun ia lalu tersadar jika Jun Ho menyukai Young Woo. Kemudian ia hampir ditipu oleh pria yang dikenalnya saat di bar. Lalu saat berkenalan dengan Kim Min Sik, ia pun ilfeel melihat tingkah Min Sik.

5. Kwon Min Woo

Sisi Lain 5 Karakter Extraordinary Attorney Woo, Gak Melulu Soal KerjaJoo Jong Hyuk pemeran Kwon Min Woo di Kdrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

Kwon Min Woo dianggap pemirsa sebagai rekan toxic bagi Young Woo. Jika ditanya bagaimana ia bekerja, ia pun sama kerasnya dengan pegawai lainnya. Ia berusaha untuk mencapai lebih tinggi agar mendapatkan penghasilan sempurna.

Bahkan ia rela menyingkirkan Young Woo supaya bisa mendapat kursi di Taesan. Ternyata, ia mempunyai masalah pribadi yang tidak diketahui oleh siapapun. Ia menjadi tulang punggung keluarganya karena ayahnya sakit keras.

Lima karakter di atas, di awal episode belum menampakkan persoalan pribadi mereka. Pertengahan episode baru muncul satu per satu. Kira-kira bagaimana ya akhir persoalan mereka? Akankah menemukan jalan keluarnya? Saksikan terus kelanjutan episode dari KDrama Extraordinary Attorney Woo, ya!

Baca Juga: 5 Love Language Jun Ho kepada Young Woo di Extraordinary Attorney Woo

Dyan Yudhistira Photo Verified Writer Dyan Yudhistira

IG: @dyanyudhis // Terima kasih sudah mau membaca. Semoga bahagia selalu. Aamiin..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya