Comscore Tracker

11 Usia Asli Pemeran Curtain Call, Ha Ji Won Harusnya Sulung, lho!

Gak nyangka sama umur mereka

Curtain Call menjadi salah satu drama keluarga yang sebagian besar pemerannya adalah artis senior. Terlihat dari drama, usia mereka sama dengan perannya. Namun, kenyataannya justru ada yang usianya berbeda, lho.

Ada yang lebih muda dari perannya, begitu juga sebaliknya. Nah, daripada penasaran, di bawah ini adalah usia asli dari para pemeran Curtain Call menurut perhitungan Korea. Langsung simak di bawah ini, yuk!

1. Menjadi anak bungsu dari 3 bersaudara berusia 30-an, nyatanya Ha Ji Won paling tua, lho! Lahir pada 28 Juni 1978, kini usianya 45 tahun

11 Usia Asli Pemeran Curtain Call, Ha Ji Won Harusnya Sulung, lho!Ha Ji Won pemeran Park Se Yeon di drakor Curtain Call (instagram.com/kbsdrama)

2. Berperan usia 26 tahun, Kang Ha Neul telah berusia 33 tahun, lho! Ia lahir pada 21 Februari 1990

11 Usia Asli Pemeran Curtain Call, Ha Ji Won Harusnya Sulung, lho!Kang Ha Neul pemeran Yoo Jae Heon/Ri Moon Seong palsu di drakor Curtain Call (instagram.com/kbsdrama)

3. Jadi nenek usia 90-an, aslinya Go Doo Shim berusia 72 tahun. Aktris senior ini lahir pada 22 Mei 1951

11 Usia Asli Pemeran Curtain Call, Ha Ji Won Harusnya Sulung, lho!Ja Geum Soon (Go Doo Shim) di drakor Curtain Call (instagram.com/kbsdrama)

4. Lahir pada 19 Desember 1981, Ji Seung Hyun otw 42 tahun, nih! Berperan jadi abang, aslinya ia lebih muda dari Ha Ji Won dan Choi Dae Hoon

11 Usia Asli Pemeran Curtain Call, Ha Ji Won Harusnya Sulung, lho!Ji Seung Hyun pemeran Park Se Joon di drakor Curtain Call (instagram.com/kbsdrama)

5. Berusia 43 tahun, Choi Dae Hoon lahir pada 16 November 1980. Aslinya, ia lebih tua dari Ji Seung Hyun dan lebih muda dari Ha Ji Won

11 Usia Asli Pemeran Curtain Call, Ha Ji Won Harusnya Sulung, lho!Choi Dae Hoon pemeran Park Se Gyu di drakor Curtain Call (instagram.com/kbsdrama)

Baca Juga: 10 Fakta Karakter Ha Ji Won di Drakor Curtain Call, Pesonanya Elegan!

6. Jung Ji Soo paling muda dari pemeran lainnya, nih! Lahir pada 17 September 1999, kini berusia 24 tahun. Perannya, ia berusia 25 tahun

11 Usia Asli Pemeran Curtain Call, Ha Ji Won Harusnya Sulung, lho!Jung Ji So pemeran Seo Yoon Hee/Jin Suk di drakor Curtain Call (instagram.com/kbsdrama)

7. Jadi pengusaha muda usia 30-an, aslinya Kwon Sang Woo berusia 46 tahun. Ia lahir pada 5 Agustus 1976

11 Usia Asli Pemeran Curtain Call, Ha Ji Won Harusnya Sulung, lho!Bae Dong Je (Kwon Sang Woo) di drakor Curtain Call (instagram.com/kbsdrama)

8. Jadi kakak ipar Ha Ji Won, Hwang Woo Seul Hye ternyata usianya beda setahun dari Ha Ji Won. Lahir 10 Februari 1979, usianya 44 tahun

11 Usia Asli Pemeran Curtain Call, Ha Ji Won Harusnya Sulung, lho!Hwang Woo Seul Hye pemeran Hyun Ji Won di drakor Curtain Call (instagram.com/kbsdrama)

9. Jadi tangan kanan nenek yang berusia 50-an, nyatanya Sung Dong Il berusia 56 tahun. Sangat pas, bukan? Ia lahir pada 27 April 1967

11 Usia Asli Pemeran Curtain Call, Ha Ji Won Harusnya Sulung, lho!Jung Sang Cheol (Sung Dong Il) di drakor Curtain Call (instagram.com/kbsdrama)

10. Bae Hae Sun memerankan ART berusia 50-an, aslinya ia berusia 49 tahun. Lahir pada 8 Mei 1974

11 Usia Asli Pemeran Curtain Call, Ha Ji Won Harusnya Sulung, lho!Bae Hae Sun pemeran Yoon Jung Sook di drakor Curtain Call (instagram.com/kbsdrama)

11. Noh Sang Hyun lahir pada 19 Juli 1990. Ia seusia dengan Kang Ha Neul, yakni 33 tahun

11 Usia Asli Pemeran Curtain Call, Ha Ji Won Harusnya Sulung, lho!Ri Moon Seong (Noh Sang Hyun) di drakor Curtain Call (instagram.com/kbsdrama)

Nah, gimana nih menurut kamu? Gak nyangka dengan usia aslinya, bukan? Terlepas dari usia asli mereka, sejauh ini para aktris dan aktor memainkan perannya dengan baik. Untuk membuktikannya, kamu bisa menonton Curtain Call di KBS dan Prime Video.

Baca Juga: 10 Harga Fashion Item Ha Ji Won di Drakor Curtain Call, Stunning Abis!

Dyan Yudhistira Photo Verified Writer Dyan Yudhistira

IG: @dyanyudhis // Terima kasih sudah mau membaca. Semoga bahagia selalu. Aamiin..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya