Comscore Tracker

5 Poin Seru dari Drama Love in Contract, Park Min Young Jadi Rebutan!

Harus masuk dalam watchlist kamu berikutnya, nih

Love in Contract menjadi salah satu drama Korea garapan stasiun televisi tvN yang ikut serta meramaikan bulan September mendatang. Dalam drama tersebut menggaet tiga bintang populer, yaitu Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young. Ada beberapa poin seru dari drama Love in Contract yang perlu kamu tahu.

Menjelang penayangan perdananya pada 21 September 2022 nanti, tvN pun telah mengunggah sederet trailer foto dan video dari para pemainnya. Sebelum tayang, berikut 5 poin seru dari drama Love in Contract yang harus kamu tahu lebih dulu.

1. Mengusung cerita menarik tentang nikah kontrak

5 Poin Seru dari Drama Love in Contract, Park Min Young Jadi Rebutan!Park Min Young di drama Love in Contract (instagram.com/tvn_drama)

Kangen dengan drama Korea yang menghadirkan cerita tentang nikah kontrak, maka drama satu ini wajib masuk dalam watchlist kamu. Drama satu ini menghadirkan cerita tentang nikah kontrak yang berbeda dari drama-drama sebelumnya di mana Park Min Young selaku pemeran utama akan menyewakan dirinya untuk dinikahi, lho.

Park Min Young bakal memainan peran sebagai Choi Sang Eun yang penuh pesona dan talenta. Dengan citranya yang tampak hampir sempurna tersebut, dia memilih untuk merintis karier sebagai istri sewaan. Dalam membantu para kliennya, Choi Sang Eun bakal mengubah dirinya berdasarkan kebutuhan kliennya sehingga tampak memiliki kehidupan yang sempurna.

2. Park Min Young diperebutkan oleh dua aktor

5 Poin Seru dari Drama Love in Contract, Park Min Young Jadi Rebutan!poster drama Love in Contract (instagram.com/tvn_drama)

Dalam drama Love in Contract ini, Park Min Young bakal beradu akting dengan dua aktor, yaitu Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. Go Kyung Pyo yang memainkan peran sebagai Jung Ji Ho dan Kim Jae Young sebagai Kang Hae Jin merupakan dua klien dari Choi Sang Eun (Park Min Young).

Berdasarkan sinopsisnya, Jung Ji Ho adalah klien pertama Choi Sang Eun yang telah terikat kontrak pernikahan dengannya selama 5 tahun. Meski selalu bersama di tiap hari Senin, Rabu, dan Jumat, segala tentangnya masih misterius baik itu pekerjaan, hobi, hingga kepribadiannya yang terkesan penuh rahasia.

Sementara, Kang Hae Jin merupakan klien kedua Choi Sang Eun yang berasal dari keluarga chaebol dan terikat pernikahan kontrak pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Dalam menjalankan pekerjaannya itu, Choi Sang Eun bakal menemukan dirinya jika ia terjebak dalam cinta segita. Wah, kira-kira Choi Sang Eun akan melabuhkan hatinya kepada siapa ya, Chingu?

Baca Juga: 9 Alasan Wajib Nonton KDrama Love in Contract, Park Min Young Comeback

3. Deretan aktor dan aktris populer yang jadi pemeran pendukung  

5 Poin Seru dari Drama Love in Contract, Park Min Young Jadi Rebutan!para pemeran pendukung dalam drama Love in Contract (instagram.com/tvn_drama)

Gak kalah populer dari jajaran pemeran utamanya, Love In Contract juga menghadirkan sederet aktor dan aktris ternama atau juga naik daun dalam barisan pemeran pendukungnya. Jin Kyung, Lee Joo Bin, Kang Hyung Suk, serta Yang Jung Ah merupakan para aktor dan aktris yang sejauh ini telah dikonfirmasi ikut membintangi drama bergenre romance-comedy satu ini.

Mereka pun diketahui telah tuntas melaksanakan sesi pembacaan naskah pertama dan tengah menjalani serangkaian proses syuting saat ini.

4. Garapan PD Nam Sung Woo 

5 Poin Seru dari Drama Love in Contract, Park Min Young Jadi Rebutan!Kim Jae Young, Park Min Young dan Go Kyung Pyo (instagram.com/tvn_drama)

Love in Contract menjadi proyek drama selanjutnya dari PD Nam Sung Woo. Bukan sosok PD baru, sutradara kelahiran 26 Januari 1981 ini telah berhasil menyutradarai beberapa drama populer yang banyak disukai dan dikagumi penonton. Diantaranya adalah drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Because This Is My First Life, 100 Days My Prince, Kill It hingga My Roommate Is a Gumiho.

5. Menggantikan slot tayang dari drama Adamas 

5 Poin Seru dari Drama Love in Contract, Park Min Young Jadi Rebutan!poster drama Love in Contract (instagram.com/tvn_drama)

Drama Adamas yang dibintangi oleh Ji Sung, tidak lama lagi akan segera berakhir. Slot tayang dari drama tersebut nantinya akan digantikan oleh Love in Contract yang dijadwalkan siap tayang perdana pada 21 September 2022.

Drama dengan judul asli WolSooGeumHwaMokTo ini bakal siap menemai penonton di tiap Rabu dan Kamis dengan total 16 episode. Sementara untuk fans global, belum ada kabar kepastian mengenai di plaftorm manakah akan disiarkan. Meskipun begitu, fans tetap sabar menantikannya.

Punya alur cerita seru tentang pernikahan kontrak yang baru dan berbeda dari drama-drama yang telah pernah hadir sebelumnya, drama Love in Contract ini harus masuk dalam watchlist kamu berikutnya nih. Jangan sampai terlewatkan, ya.

Baca Juga: 5 Fakta Drama Love in Contract, Park Min Young Terjebak Cinta Segitiga

Ervi rahman Photo Verified Writer Ervi rahman

Step by step day by day

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya