Comscore Tracker

Tidak Hanya Jadi Orang Baik, 9 Aktor ini Juga Pernah Jadi Bad Guy

Mereka memainkan dua peran yang jauh berbeda

Protagonis dalam sebuah jalan cerita drama ataupun film tentu selalu menjadi idola bagi para penonton. Mereka pun dianggap sebagai pemeran utama yang memimpin. Beberapa nama aktor terkenal kini seakan melekat karakter protagonis itu pada diri mereka.

Tapi rupanya, ada juga 9 aktor yang tidak hanya menerima peran menjadi pemain utama yang baik hati. Mereka pun tidak segan mengambil karakter lawan yang jahat alias antagonis. Siapa saja, ya?

1. Sebelum jadi anggota NIS di The Veil, Namgoong Min melakukan banyak tindakan kriminal di Remember

Tidak Hanya Jadi Orang Baik, 9 Aktor ini Juga Pernah Jadi Bad GuyNamgoong Min sebagai Han Ji Hyuk (dok. MBC/The Veil) | Namgoong Min sebagai Nam Gyu Man (dok. SBS/Remember)

2. Lee Dong Wook mungkin adalah pengacara terbaik di Touch Your Heart. Tapi ia bukanlah dokter gigi yang ingin dikunjungi di Strangers from Hell

Tidak Hanya Jadi Orang Baik, 9 Aktor ini Juga Pernah Jadi Bad GuyLee Dong Wook sebagai Seo Moon Joo (dok. tvN/Stranger from Hell) | Lee Dong Wook sebagai Kwon Jung Rok (dok. tvN/Touch Your Heart)

3. Memiliki perangai yang buruk di The Last Empress, Shin Sung Rok menjadi perancang busana dengan segudang alergi dan fobia di Perfume

Tidak Hanya Jadi Orang Baik, 9 Aktor ini Juga Pernah Jadi Bad GuyShin Sung Rok sebagai Lee Hyuk (dok. SBS/The Last Empress) | Shin Sung Rok sebagai Seo Yi Do (dok. KBS2/Perfume)

4. Senyum Kim Jae Wook ketika bermain di Voice membuat merinding. Tapi di Her Private Life, senyumnya tentu buat meleleh

Tidak Hanya Jadi Orang Baik, 9 Aktor ini Juga Pernah Jadi Bad GuyKim Jae Wook sebagai Mo Tae Gu (dok. OCN/Voice) | Kim Jae Wook sebagai Ryan Gold (dok. tvN/Her Private Life)

Baca Juga: Jadi Pasangan Krystal, 9 Fakta Peran Kim Jae Wook di Drama Crazy Love

5. Dalam Missing You, Yoo Seung Ho terobsesi pada gadis yang dicintainya. Di Remember, ia berusaha melindungi orang yang dicintainya

Tidak Hanya Jadi Orang Baik, 9 Aktor ini Juga Pernah Jadi Bad GuyYoo Seung Ho sebagai Kang Hyung Joon/Harry Borrison (dok. MBC/Missing You) | Yoo Seung Ho sebagai Seo Jin Woo (dok. SBS/Remember)

6. Lee Joon adalah pria genius dengan potensi menjadi psikopat di Gap-dong. Sedang di My Father Is Strange, sebagai idol, ia berusaha memiliki image yang baik

Tidak Hanya Jadi Orang Baik, 9 Aktor ini Juga Pernah Jadi Bad GuyLee Joon sebagai Ryu Tae Oh (dok. tvN/Gap-dong) | Lee Joon sebagai Ahn Joong Hee (dok. KBS2/My Father is Strange)

7. Pada Yoo Ah In seakan melekat karakter keras dan tegas seperti di Veteran, meski ia memulai debut perannya sebagai remaja yang manis di Sharp

Tidak Hanya Jadi Orang Baik, 9 Aktor ini Juga Pernah Jadi Bad GuyYoo Ah In sebagai Jo Tae Oh (dok. CJ Entertainment/Veteran) | Yoo Ah In di drama Sharp (dok. KBS2/Sharp)

8. Apakah Park Bo Gum dalam Hello Monster bisa bahagia? Tapi tentu saja, di Record of the Youth ia harus bahagia dengan impian besar yang dimilikinya

Tidak Hanya Jadi Orang Baik, 9 Aktor ini Juga Pernah Jadi Bad GuyPark Bo Gum sebagai Jung Sun Ho/Lee Min (dok. KBS2/Hello Monster) | Park Bo Gum sebagai Sa Hye Joon (dok. tvN/Record of Youth)

9. Di tahun yang sama, Taecyeon diam-diam jadi musuh Vincenzo, lalu jadi pembela kebenaran di Secret Royal Inspector & Joy

Tidak Hanya Jadi Orang Baik, 9 Aktor ini Juga Pernah Jadi Bad GuyOk Taecyeon sebagai Jang Jun Woo/Jang Han Seok (dok. tvN/Vincenzo) | Ok Taecyeon sebagai Ra Yi Eon (dok. tvN/Secret Royal Inspector and Joy)

Para aktor ini telah menunjukkan keahlian mereka dalam berakting. Tidak hanya terpaku untuk memilih karakter yang baik, tapi mereka berusaha untuk menunjukkan peran yang berbeda. Sukses terus buat mereka ya, chingu!

Baca Juga: 9 Bukti Taecyeon Cocok Jadi Suami Idaman di Secret Royal Inspector Joy

Jelsyah D. Photo Verified Writer Jelsyah D.

Kirim croissant mu di sini 👉 @jelsyahd

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya