Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
It helps you see more of our articles when you search on Google
Apakah Joo Hye Ra Terobsesi pada Yu Seong Won di Flex X Cop 2?
cuplikan drakor Flex X Cop 2 (dok. SBS/Flex X Cop 2)
  • Park Chan Gun menduga Joo Hye Ra terobsesi pada Yu Seong Won setelah ia diam-diam menyelidiki kasus tersebut tanpa perintah resmi.
  • Joo Hye Ra meninggalkan karier menjanjikan di Unit Kontra-Terorisme untuk memimpin tim di Kepolisian Gangha, diduga demi melanjutkan penyelidikan Yu Seong Won.
  • Meski menelusuri aktivitas Yu Seong Won hingga menghubungi polisi Inggris, Joo Hye Ra belum menemukan bukti konkret dan diduga terbawa ikatan emosional dengan korban.
This section summary was AI-assisted and reviewed by our editorial team.

Pada awal episode 7 drakor Flex X Cop 2, Kepala Divisi Investigasi Kriminal, Park Chan Gun (Lee Do Yub), sempat menduga kalau Joo Hye Ra (Jung Eun Chae) terobsesi pada Yu Seong Won (Yoo Seung Ho). Ia bahkan meminta Joo Hye Ra menghentikan penyelidikan dan fokus pada kasus yang ada di depan mata.

Bukan tanpa sebab Park Chan Gun menyatakan hal tersebut. Terdapat beberapa alasan yang menjadi penyebabnya, terlebih Joo Hye Ra diam-diam menyelidiki kasus ini tanpa perintah resmi. Kira-kira apa alasan Park Chan Gun menduga hal tersebut? Yuk, simak!

1. Rela kembali ke Kepolisian Gangha padahal kariernya bagus di Unit Kontra-Terorisme

cuplikan drakor Flex X Cop 2 (dok. SBS/Flex X Cop 2)

Di awal penayangan, Joo Hye Ra diceritakan sebagai bagian dari Unit Kontra-Terorisme. Kariernya terbilang bagus dan dianggap akan berkembang pesat jika tetap di unit tersebut.

Namun, ia malah memilih pindah ke Kepolisian Gangha untuk memimpin Tim Unit Kejahatan Kekerasan 1. Hal ini diduga sengaja ia lakukan hanya untuk melanjutkan penyelidikan terhadap Yu Seong Won yang dahulunya belum tuntas.

2. Joo Hye Ra menyelidiki Yu Seong Won, tetapi belum mendapatkan bukti konkrit kejahatan yang dilakukan

cuplikan drakor Flex X Cop 2 (dok. SBS/Flex X Cop 2)

Selama ini, Joo Hye Ra aktif menyelidiki Yu Seong Won secara pribadi. Ia bersama rekannya, Jung Min Jae (Im Jin Seop) selalu mengikuti aktivitas Yu Seong Won, baik yang dipublikasikan maupun privasi. Saking totalitasnya, ia sampai menghubungi kepolisian di negera Inggris untuk melacak aktivitas mencurigakan Yu Seong Won.

Sayangnya, Joo Hye Ra belum juga menemukan bukti konkrit untuk menangkap pemahat ternama tersebut. Hal ini membuatnya luntang-lantung dalam penyelidikan dan membuat pimpinannya, Park Chan Gun ragu akan kebenaran penyelidikan yang dilakukan Joo Hye Ra.

3. Diduga memiliki hubungan emosional yang sangat erat dengan korban

cuplikan drakor Flex X Cop 2 (dok. SBS/Flex X Cop 2)

Joo Hye Ra dikenal sebagai detektif yang logis dalam menangani setiap kasus. Ia sangat taat aturan dan tak pernah mengedepankan emosinya selama bertugas.

Namun, pandangannya berbeda terhadap kasus Yu Seong Won. Joo Hye Ra diduga memiliki hubungan emosional yang erat dengan para korban dan membuatnya menjadi terobsesi. Situasi ini membuat Park Chan Gun mewanti-wanti Joo Hye Ra, daripada nantinya Joo Hye Ra sendiri yang akan terpuruk.

Batasan antara obsesi pribadi dan dedikasi profesional Joo Hye Ra memang terasa sangat tipis dalam penyelidikan kasus Yu Seong Won. Di satu sisi ia mendapatkan petunjuk baru, tapi anehnya tak diikuti oleh bukti yang konkret.

Obsesi atau bukan, dinamika hubungan penuh kecurigaan antara Joo Hye Ra dan Yu Seong Won terbukti menjadi salah satu daya tarik utama yang membuat Flex X Cop 2 semakin seru untuk diikuti. Jangan lewatkan kelanjutan investigasi Joo Hye Ra dan Tim Unit Kejahatan Kekerasan 1 di episode berikutnya, ya!

This article is written by our community writers and has been carefully reviewed by our editorial team. We strive to provide the most accurate and reliable information, ensuring high standards of quality, credibility, and trustworthiness.

Curated For You

Editorial Team

Related Article