3 Julukan Unik Couple di Drakor Marry My Husband, Apa Saja?

Manakah pasangan favoritmu?

Drakor Marry My Husband mengikuti kisah perjalanan waktu Kang Ji Won (Park Min Young) dan Yu Ji Hyuk (Na In Woo) ke masa lalu. Kedua time traveler tersebut merupakan pasangan utama dalam drama ini.

Selain menyuguhkan kisah cinta pasangan utama, ada beberapa side couple juga yang ditampilkan. Bahkan couple-couple tersebut mendapatkan sebutan tersendiri dari para penggemar. Berikut tiga julukan unik dari couple yang ada di drama Marry My Husband. Apa saja ya, kira-kira?

1. Revenge couple/ 2Ji couple

3 Julukan Unik Couple di Drakor Marry My Husband, Apa Saja?cuplikan drama Marry My Husband (instagram.com/tvn_drama)

Revenge couple merupakan sebutan untuk pasangan Kang Ji Won dan Yu Ji Hyuk. Dijuluki demikian, sebab Yu Ji Hyuk adalah partner Kang Ji Won dalam membalas dendam. Dibantu Yu Ji Hyuk, di kehidupan keduanya kali ini, Ji Won ingin balas dendam pada sahabat dan mantan suaminya yang tega mengkhianati dan membunuhnya.

Menariknya, pasangan satu ini gak cuma punya satu julukan saja, loh. Beberapa netizen  kerap memanggil pasangan ini dengan sebutan 2Ji couple, yang merupakan akronim dari dua nama mereka yakni Ji Hyuk dan Ji Won.

Baca Juga: 5 Persamaan Time Traveling Marry My Husband dan Twinkling Watermelon

2. Sunshine couple

3 Julukan Unik Couple di Drakor Marry My Husband, Apa Saja?cuplikan drama Marry My Husband (dok. tvN/Marry My Husband)

Sunshine couple adalah julukan untuk pasangan Baek Eun Ho (Lee Gi Kwang) dan Yoo Hui Yeon (Choi Gyu Ri). Panggilan ini ada, karena keduanya sama-sama berkepribadian ceria. Pasangan ini juga dinilai punya senyuman yang cerah bak sinar matahari.

Keduanya juga sama-sama memancarkan aura positif tiap kali berinteraksi dengan orang lain. Chemistry yang terjalin di antara Baek Eun Ho dan Yu Hui Yeon juga gak kalah bikin gemas. Hingga gak jarang kemunculan sunshine couple kerap dinanti-nantikan.

3. Toxic couple

3 Julukan Unik Couple di Drakor Marry My Husband, Apa Saja?cuplikan drama Marry My Husband (dok. tvN/Marry My Husband)

Toxic couple alias pasangan toksik disandang oleh Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Hal itu bukan tanpa alasan. Keduanya adalah couple paling problematik di drama ini. Sebab, pasangan ini mengawali hubungan mereka lewat perselingkuhan.

Alih-alih menganggap sakral pernikahan, pasangan ini justru menikah dengan tujuan buruk. Mereka juga gak segan menghabisi nyawa orang lain, loh. Saking toksiknya couple ini, netizen sering menyebut mereka sebagai pasangan beban, nih.

Marry My Husband memang gak hanya menampilkan satu pasangan saja. Ada beberapa couple lain yang juga disorot. Bahkan ketiga couple di atas memiliki julukan unik dari para fans. So, kamu paling suka couple yang mana?

Baca Juga: 8 Plot Twist di Ending Drakor Marry My Husband, Mengejutkan!

Kris Monika Photo Verified Writer Kris Monika

hanya seseorang yang suka rangkai kata.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Hella Pristiwa

Berita Terkini Lainnya