Comscore Tracker

[EKSKLUSIF] Ngobrol Seru Yoona dan Park Jung Min Soal Film Miracle

Siapa yang gak sabar nonton film Yoona dan Park Jung Min nih

Kabar gembira, nih, untuk kalian para pencinta film Korea! Kali ini, IDN Times dapat kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan pemain utama film Miracle: Letters for President, yaitu Yoona dan Park Jung Min!

Di wawancara eksklusif ini, banyak banget, lho, fakta seru tentang film Miracle ini, dan juga chemistry mereka yang super gemesin! Penasaran, kan, apa aja keseruannya? Simak sampai akhir, ya!

1. Adakah momen yang paling gak bisa dilupakan selama syuting Miracle: Letters To The President?

[EKSKLUSIF] Ngobrol Seru Yoona dan Park Jung Min Soal Film MiracleLee Soo Kyung (Dok. TvN)

Yoona:

Film Miracle ini adalah proyek yang dipenuhi banyak sekali keseruan dan kenangan bahagia. Momen yang paling gak bisa dilupakan bagiku adalah ketika aku harus syuting di tengah-tengah lapangan olahraga memakai baju musim dingin ketika saat itu sedang musim panas!

Park Jung Min:

Ada saat di mana aku sama sekali gak bisa menahan air mataku karena perasaanku tiba-tiba sangat emosional saat akting bersama aktor Lee Soo Kyung. Pada momen itu, aku bisa merasakan betapa cintanya diriku terhadap cerita dan karakter-karakter di film ini.

2. Apa keajaiban paling besar yang pernah terjadi di hidup kalian?

[EKSKLUSIF] Ngobrol Seru Yoona dan Park Jung Min Soal Film MiracleYoona & Park Jung Min (Dok. TvN)

Park Jung Min:

Keajaiban paling besar yang pernah terjadi di hidupku adalah ketika aku debut di film pertamaku, Bleak Night. Sebelum itu, aku sebenarnya tidak punya harapan tinggi soal masa depanku.

Yoona:

Aku harus bilang bahwa keajaiban terbesar yang kurasakan adalah debutku bersama Girl's Generation. Kami (Girl's Generation) mendapat sangat banyak dukungan dan cinta dari penggemar, dan karena itulah namaku bisa dikenal. Karena debutku itulah aku bisa berakting di film Miracle ini.

3. Di dalam film Miracle, karakter Ra Hee punya mimpi untuk menjadi inspirasi banyak orang. Nah, siapakah inspirasi atau role-model terbesar di hidupmu?

[EKSKLUSIF] Ngobrol Seru Yoona dan Park Jung Min Soal Film MiraclePark Jung Min & Lee Sung Min (Dok. TvN)

Yoona:

Sebenarnya, aku gak punya seorang muse ataupun role-model di hidupku. Aku cenderung untuk melakukan yang terbaik di setiap momen yang aku miliki di depan mata, bersama dengan tujuan yang aku miliki. Menurutku, Ra Hee adalah inspirasiku selama syuting film ini.

Park Jung Min:

Aktor-aktor keren, sutradara-sutradara keren, penulis-penulis keren, dan musisi-musisi keren yang ada. Mereka semua adalah inspirasiku.

4. Apa adegan favoritmu di film Miracle: Letters to President ini?

[EKSKLUSIF] Ngobrol Seru Yoona dan Park Jung Min Soal Film MiracleStill Cut Film Miracle: Letters From President (Dok. TvN)

Park Jung Min:

Adegan di mana Ra Hee dan Joon Kyung sedang melihat kunang-kunang di rel kereta api. Menurutku, adegan itu adalah mise-en-scène (skenario visual) yang paling indah yang pernah aku mainkan selama menjadi aktor.

Yoona:

Aku sangat suka adegan di mana Joon Kyung dan Ra Hee pergi kencan dengan sangat menggemaskan. Di film ini juga ada adengan di mana Joon Kyung berjalan sendirian menyusuri rel kereta, bersamaan dengan latar yang menunjukkan pergantian musim untuk menyampaikan pesan kepada penonton bagaimana waktu telah berlalu. Pemandangannya sendiri pun sangatlah indah, aku sampai menitikkan air mata ketika menonton adegan itu.

5. Kalian harus menggunakan satoori (aksen) selama syuting, berapa lama waktu yang kalian butuhkan hingga kalian dapat menguasai satoori-nya?

[EKSKLUSIF] Ngobrol Seru Yoona dan Park Jung Min Soal Film MiraclePark Jung Min & Yoona (Dok. TvN)

Yoona:

Satoori adalah salah satu hal yang paling membuatku khawatir sebelum kami mulai syuting. Itu adalah sesuatu yang sangat membuatku cemas dan membuatku merasa tertekan, jadi aku mulai belajar dan mempersiapkan satoori tersebut terus-menerus dari awal ketika aku memutuskan untuk tampil di film ini hingga akhir proses syuting.

Aku melakukan banyak penelitian dan belajar dari referensi yang aku temukan, sembari mendengarkan naskah yang direkam oleh guru satoori-ku. Aku juga menghafal intonasi kata per kata seperti halnya aku sedang bernyanyi, aku pun juga selalu konsultasi dengan guruku setiap saat di lokasi syuting.

Park Jung Min:

Mohon maaf, nih, sebelumnya, tapi sebenarnya aku belum bisa menguasai satoori-nya hingga sekarang. Tapi walaupun begitu, aku berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan aktingku selama syuting.

Baca Juga: 9 Fakta Film Miracle, Kisah Perjuangan Pemuda Membangun Stasiun Kereta

6. Sebanyak apa kalian melihat diri kalian di karakter Ra Hee dan Joon Kyung? Apakah karakter tersebut mirip dengan sifat asli kalian?

[EKSKLUSIF] Ngobrol Seru Yoona dan Park Jung Min Soal Film MiracleYoona & Park Jung Min (Dok. TvN)

Park Jung Min:

Aku adalah satu-satunya orang di dunia ini yang menghidupkan karakter Joon Kyung. Diriku adalah Joon Kyung, dan Joon Kyung adalah diriku. Aku berusaha untuk memahami sifat Joon Kyung (di film ini). Dan setelah aku mencoba untuk mengekspresikannya dengan baik, aku akhirnya menyadari bahwa kami (Park Jung Min dan Joon Kyung) memang sangatlah mirip satu sama lain.

Yoona:

Aku banyak mendengar orang-orang di sekitarku bilang bahwa sifat Ra Hee mirip dengan sifat asliku, dan mendengar komentar seperti ini membuatku tersadar bahwa kami memang memiliki sifat yang mirip. Secara bersamaan, itu membuatku berpikir bahwa, 'wah, aku juga ternyata memiliki sifat-sifat (Ra Hee) ini'.

Aku dan Ra Hee sama-sama memiliki sifat yang sangat jujur, tapi menurutku Ra Hee itu lebih aktif mengekspresikan dirinya dengan tindakan dan itu adalah hal yang ingin lebih kupelajari dari karakternya.

7. Untuk Yoona, sebutkan 5 hal memesona dari karakter Ra Hee!

[EKSKLUSIF] Ngobrol Seru Yoona dan Park Jung Min Soal Film MiracleYoona (Dok. TvN)

Yoona:

Hal memesona dari karakter Ra Hee adalah keaktifannya, kepolosannya, sifatnya yang lovely, kepribadiannya yang gembira, dan keinginannya untuk mendukung seseorang.

8. Untuk Park Jung Min, kami dengar bahwa kamu udah lama ngefans sama SNSD. Gimana, sih, rasanya bisa akting bareng Yoona?

[EKSKLUSIF] Ngobrol Seru Yoona dan Park Jung Min Soal Film MiraclePark Jung Min (Dok. TvN)

Park Jung Min:

Hal ini juga termasuk keajaiban, gak, sih? Cowok-cowok seumuranku rata-rata adalah Sone (fans SNSD), dan aku agak merasa bersalah, sih, sama mereka, tapi (berkat film ini) aku jadi bisa jauh lebih akrab dengan Yoona dan aku merasa kami memiliki chemistry yang sangat bagus. Sepertinya aku akan memiliki respect tinggi terhadap aktris hebat bernama Yoona selama hidupku.

9. Kelihatan banget bahwa kalian memiliki chemistry yang kuat. Gimana, sih, cara kalian menghabiskan waktu bersama selama proses syuting?

[EKSKLUSIF] Ngobrol Seru Yoona dan Park Jung Min Soal Film MiracleYoona & Park Jung Min (Dok. TvN)

Yoona:

Aku dapat berakting dengan nyaman sebagai Ra Hee karena Park Jung Min adalah Joon Kyung, dan Joon Kyung adalah Park Jung Min. Ketika kami memulai syuting pertama kali, kami memiliki tugas bersama yaitu latihan satoori jadi kami menghabiskan banyak waktu untuk diskusi tentang hal itu, dan kami pun banyak bergantung dengan satu sama lain.

Kami juga sering banget mengobrol selama syuting, jadi aku selalu merasa bahwa aku datang bukan untuk kerja melainkan untuk hang out dan seru-seruan bersama Park Jung Min. Sebanyak itulah keseruan yang aku rasakan!

Park Jung Min:

Kami melewati waktu-waktu tersebut dengan bergantung juga tertawa dan bercanda dengan satu sama lain ketika syuting maupun ketika sedang off camera. Aku gak tau gimana perasaan Yoona, tapi bagiku, aku bisa bekerja di film ini tanpa adanya halangan apapun berkat dirinya. Aku sangat-sangat berterima kasih padanya.

10. Adakah sesuatu yang dapat kalian pelajari dari para karakter di film Miracle: Letters From President?

[EKSKLUSIF] Ngobrol Seru Yoona dan Park Jung Min Soal Film MiracleLee Seong Min (Dok. TvN)

Park Jung Min:

Aku banyak belajar untuk menjadi orang baik. Aku biasanya merupakan orang yang bisa dibilang dingin dan pesimis, namun hatiku yang 'kasar' dapat menjadi lebih 'lembut' setelah bertemu karakter-karakter di film ini. Aku menjadi orang yang sangat berbeda antara sebelum dan sesudah bertemu film Miracle ini, aku merasa menjadi orang yang lebih santai.

Yoona:

Aku berpikir ini merupakan hal yang luar biasa, bagaimana Ra Hee dapat bertindak tanpa ragu-ragu dan memiliki kemampuan untuk memimpin dan memberikan kekuatan kepada seseorang. Aku ingin menjadi pribadi yang seperti itu kepada orang-orang, dan aku berharap aku bisa melakukannya dengan belajar banyak dari karakter Ra Hee.

11. Apa hal dari film Miracle: Letters for President yang para penonton harus nantikan?

https://www.youtube.com/embed/32fsNlGQSqA

Yoona:

Aku harap film Miracle: Letters for President ini dapat menjadi film yang mengisi hati para penonton dengan kehangatan, seperti layaknya film ini mengisi hatiku.

Park Jung Min:

Jika kalian ingin merasakan emosi yang naik turun layaknya roller coaster, aku sangat merekomendasikan untuk menonton film Miracle: Letters for President ini.

Seru banget, kan, sesi wawancara eksklusif dengan pemeran utama film Miracle: Letters for President, Yoona dan Park Jung Min? Setelah lihat wawancara ini, jangan ragu-ragu ya untuk langsung tonton film ini!

Baca Juga: Ada Yoona SNSD, 5 Daftar Pemain Film Miracle: Letters to the President

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya