Comscore Tracker

5 Kesamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Bukti Berjodoh Sejak Dulu

Sama-sama ungkap ingin menikah muda

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari pasangan artis Korea Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang akan segera melangsungkan pernikahan pada tahun 2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Park Shin Hye melalui fan cafe-nya.

“Aku akan menikahi seorang teman yang sudah lama bersamaku. Kalian tidak harus menunggu terlalu lama. Sampai waktunya tiba (pernikahan), aku harap kalian sehat, dan aku akan mengucapkan selamat tinggal," ungkap artis 31 tahun tersebut.

Melansir dari soompi, Salt Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Shin Hye telah membenarkan kabar tersebut. Bahkan, mereka menambahkan jika kini sang artis tengah mengandung anak pertama. Telah menjalin hubungan spesial sejak tahun 2017, berikut kemiripan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang menandakan mereka berdua sudah berjodoh sejak dulu.

1. Mengawali karier sebagai artis cilik

5 Kesamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Bukti Berjodoh Sejak DuluPark Shin Hye dan Choi Tae Joon (dok. istimewa)

Park Shin Hye adalah mantan artis cilik Korea yang memulai kariernya sejak tahun 2003 silam. Di mana pada saat itu  ia tampil sebagai bintang video klip untuk lagu “Flower” milik penyanyi Lee Seung Hwan. Bintang drama The Heirs ini mulai mendapat popularitas dan pujian berkat perannya sebagai versi muda dari Choi Ji Woo dalam drama SBS Stairway to Heaven (2003).

Sementara itu, Choi Tae Joon memulai debut aktinya di dunia hiburan Korea setelah didapuk menjadi Jo In Sung muda dalam drama SBS tahun 2001 berjudul Piano. Aktor 30 tahun ini juga sempat terlibat dalam drama anak-anak yang ditayangkan di KBS2 berjudul Magic Kid Ma Soo Ri (2002).

2. Pernah didapuk jadi cameo di drama yang sama

5 Kesamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Bukti Berjodoh Sejak DuluPark Shin Hye dan Choi Tae Joon (dok. SBS/The King of Dramas)

Jauh sebelum dikonfirmasi menjadi sepasang kekasih, ternyata Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pernah tampil bersama.  Mereka tampil selintas dalam drama SBS berjudul The King of Dramas (2012).

Dalam drama tersebut, pasangan yang hanya terpaut usia satu tahun ini diceritakan sebagai pasangan artis. Mereka jadi cameo di episode pertama.

3. Terdaftar di universitas yang sama

5 Kesamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Bukti Berjodoh Sejak DuluPark Shin Hye dan Choi Tae Joon (instagram.com/ssinz7 | (instagram.com/actorctj)

Gak banyak yang tahu kalau ternyata Choi Tae Joon dan Park Shin Hye sama-sama menempuh pendidikan di jurusan teater Universitas Chung Ang. Menariknya, saat itu Park Shin Hye adalah kakak tingkat Choi Tae Joon.

Saat mereka berdua mulai go public, terungkap bahwa keduanya berteman dekat selama kuliah. Siapa sangka, dari hubungan teman dekat sebagai adik dan kakak tingkat, kini Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan meresmikan kisah cinta merekadalam ikatan sakral pernikahan?

Baca Juga: 9 Artis Korea yang Umumkan Kehamilan pada 2021, Terbaru Park Shin Hye!

4. Sama-sama pencinta hewan peliharaan

5 Kesamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Bukti Berjodoh Sejak DuluPark Shin Hye dan Choi Tae Joon (instagram.com/ssinz7 | (instagram.com/actorctj)

Park Shin Hye dikenal sebagai artis penyayang hewan, karena ia memiliki dua ekor kucing dan anjing. Keempat hewan peliharaannya selalu menghiasi laman Instagram pribadinya. Kecintaannya terhadap hewan tersebut dikaitkan dengan sang calon suami, Choi Tae Joon yang juga sama-sama memiliki kucing peliharaan.

Meski tak pernah mengumbar kemesraan di media sosial dan sempat dikabarkan putus, keduanya sering mengunggah kebersamaan manis bersama kucing masing-masing sebagai kode kepada penggemar bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

5. Sama-sama ungkap ingin menikah muda

5 Kesamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Bukti Berjodoh Sejak DuluPark Shin Hye (instagram.com/ssinz7)

Entah kebetulan atau tidak, Park shin Hye dan Choi Tae Joon diketahui sama-sama mengungkapkan keinginan mereka untuk menikah muda. Hal tersebut disampaikan langsung oleh keduanya melalui wawancara di waktu berbeda.

Dalam wawancara di acara SBS, Some Man Some Woman di 2015 lalu, Park Shin Hye mengungkapkan bahwa menikah adalah impiannya sejak kecil dan ia berharap akan membangun keluarga di usia 23 tahun.

“Saya pikir saya akan menikah ketika saya berusia 23 tahun,”  katanya seperti dikutip Kstarlive. Karena saat itu usia Park Shin Hye sudah 26 tahun, ia pun menambahkan jika ingin menikah ketika berusia 30 tahun saja. Siapa sangka ternyata harapan Park Shin Hye tersebut sebentar lagi akan segera terkabul, ya.

Sementara dalam wawancara di acara MBC, We Got Married pada 2016, Choi Tae Joon yang saat itu dipasangkan dengan Bomi A-Pink berkata, "Ketika saya masih muda, saya ingin menikah dengan cepat."

Terlihat memiliki kemiripan satu sama lain, baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon seperti telah ditakdirkan untuk bersama sejak dulu, ya. Dikabarkan akan segera menikah pada Januari 2022 mendatang, semoga langgeng hingga maut memisahkan.

Nanda Yuanita Photo Verified Writer Nanda Yuanita

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kalyana Dhisty

Berita Terkini Lainnya