Comscore Tracker

7 Fakta Drama Netflix Hunting Dogs, Comeback Woo Do Hwan setelah Wamil

Dibintangi juga oleh Lee Sang Yi dan Kim Sae Ron

Resmi menyelesaikan wajib militer pada bulan Januari 2022, Woo Do Hwan telah memilih proyek yang akan ia bintangi. Pilihan Woo Do Hwan jatuh kepada Hunting Dogs, drama produksi Netflix yang diadaptasi dari webtun.

Hunting Dogs adalah sebuah drama aksi noir tentang hubungan tiga anak muda yang terjalin karena menjalani bisnis pinjaman. Dibintangi pula oleh Lee Sang Yi dan Kim Sae Ron, ini dia deretan fakta menarik drama Hunting Dogs.

1. Hunting Dogs diadaptasi dari webtun populer

7 Fakta Drama Netflix Hunting Dogs, Comeback Woo Do Hwan setelah WamilWoo Do Hwan (instagram.com/keyeastofficial) | Kim Sae Ron (instagram.com/ron_sae) | Lee Sang Yi (instagram.com/leesangyi_)

Hunting Dogs adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtun populer berjudul sama karya Jung Chan. Komik digital ini pertama kali diterbitkan pada 16 Mei 2019 dan tamat pada 24 Desember 2020.

Setahun setelah berakhir, Hunting Dogs akhirnya resmi diadaptasi menjadi drama orisinal Netflix yang direncanakan memiliki delapan episode. Kisahnya berpusat pada tiga anak muda terlibat dalam bisnis pinjaman.

2. Woo Do Hwan akan berperan sebagai petinju yang sedang terjerat utang

7 Fakta Drama Netflix Hunting Dogs, Comeback Woo Do Hwan setelah WamilWoo Do Hwan (instagram.com/wdohwan)

Di Hunting Dogs, Woo Do Hwan akan berperan sebagai seorang petinju bernama Kim Gun Woo. Dalam sebuah kompetisi, ia berhasil memenangkan penghargaan Rookie of the Year.

Sayangnya, Kim Gun Woo berhenti menjalani kariernya sebagai petinju karena harus terjun ke dunia bisnis pinjaman untuk melunasi utang ibunya. Ia pun bertemu dengan CEO legendaris dari bisnis pinjaman swasta dan memulai hidup baru sebagai pengawal.

Hunting Dogs menjadi proyek pertama yang dipilih Woo Do Hwan setelah wajib militer. Wah, siapa yang udah gak sabar menantikan comeback akting aktor tersebut?

3. Lee Sang Yi berperan sebagai Choi Woo Jin

7 Fakta Drama Netflix Hunting Dogs, Comeback Woo Do Hwan setelah WamilLee Sang Yi (instagram.com/leesangyi_)

Lee Sang Yi yang baru saja menyelesaikan drama Hometown Cha-Cha-Cha juga akan mengambil bagian dalam drama Hunting Dogs. Di drama ini, dia akan berperan sebagai Choi Woo Jin. Ia memiliki hubungan dengan Kim Gun Woo (Woo Do Hwan), yakni pernah menjadi petinju yang kompetitif juga.

Namun, ia akhirnya bekerja dengan untuk CEO Choi. Dirinya yang telah terbiasa berurusan dengan bisnis pinjaman kemudian berusaha membantu Kim Gun Woo yang masih awam tentang dunia tersebut.

Baca Juga: 8 Pasangan Utama Drama Saeguk di Tahun 2021, Siapa Favoritmu?

4. Kim Sae Ron akan berperan sebagai Kim Hyun Joo

7 Fakta Drama Netflix Hunting Dogs, Comeback Woo Do Hwan setelah WamilKim Sae Ron (instagram.com/ron_sae)

Di drama Hunting Dogs, Kim Sae Ron akan berperan sebagai Kim Hyun Joo. Ia adalah sosok yang sudah dianggap keluarga bagi CEO Choi. Ia juga digadang-gadang akan meneruskan bisnis pinjaman swasta tersebut.

Di drama ini, Kim Sae Ron akan menunjukkan aksi keren dan pesona girl crush-nya. Hunting Dogs juga menjadi comeback-nya setelah membintangi drama The Great Shaman Ga Doo Shim.

5. Heo Jun Ho berperan sebagai CEO Choi, bos bisnis pinjaman tempat Kim Gun Woo bekerja

7 Fakta Drama Netflix Hunting Dogs, Comeback Woo Do Hwan setelah WamilHeo Jun Ho (instagram.com/storyjcompany)

CEO Choi, bos bisnis pinjaman tempat Kim Gun Woo bekerja akan diperankan oleh Heo Jun Ho. Ia dulunya pernah disebut sebagai legenda dalam bisnis pinjaman. Namun, ia tiba-tiba menghilang dan kini muncul kembali dengan meminjamkan uang tanpa bunga kepada orang-orang yang bermasalah.

CEO Choi adalah karakter yang menimbulkan rasa ingin tahu. Sebab alasan mengapa dia menutup bisnis pinjamannya yang sukses dan cerita tentang dirinya masih misterius.

6. Park Sung Woong berperan sebagai rentenir bernama Kim Myung Gil

7 Fakta Drama Netflix Hunting Dogs, Comeback Woo Do Hwan setelah WamilPark Sung Woong (instagram.com/cjes.tagram)

Sementara itu, Park Sung Woong akan berperan sebagai Kim Myung Gil, seorang rentenir kejam yang bekerja semata-mata hanya untuk uang. Dialah yang meminjamkan uang kepada ibu Kim Gun Woo.

Kim Myung Gil adalah karakter yang memiliki ambisi besar dan gelap serta terlibat permusuhan dengan CEO Choi. Drama ini akan menandai comeback Park Sung Woong ke layar kaca setelah Rugal yang tamat pada bulan Mei 2020 lalu.

7. Hunting Dogs akan digarap oleh sutradara film Midnight Runners

7 Fakta Drama Netflix Hunting Dogs, Comeback Woo Do Hwan setelah WamilKim Sae Ron (instagram.com/ron_sae)

Hunting Dogs adalah drama produksi Netflix yang akan ditulis dan disutradrai oleh Kim Joo Hwan. Sebelumnya, ia telah menyutradarai berbagai film populer seperti Midnight Runners (2017) dan The Divine Fury (2019).

Hunting Dogs ini akan menjadi proyek drama pertama bagi Kim Joo Hwan sebagai sutradara sekaligus penulis naskah. Ia juga akan berkolaborasi dengan author webtun ini, yaitu Jung Chan.

Berita casting drama Hunting Dogs ini sukses menarik perhatian penggemar. Oleh karena itu, banyak yang tidak sabar untuk menantikan chemistry unik dan sinergi akting yang akan diciptakan oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Kim Sae Ron. Apakah kamu juga salah satu yang menantikan drama ini tayang?

Baca Juga: 9 Fakta Peran Woo Do Hwan di Serial Hunting Dogs, Bikin Penasaran!

Nimas Bella Photo Verified Writer Nimas Bella

I think i'm starting to feel a bit~ more like myself.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya