Comscore Tracker

Gaet Park Seo Joon dan Park Bo Young, 5 Fakta Film Concrete Utopia

Filmnya bakalan seru, nih!

Pada 4 Agustus tahun 2020 lalu, Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young dikonfirmasi akan beradu akting lewat film terbaru yang berjudul Concrete Utopia. Film satu ini adalah proyek baru dari sutradara sekaligus penulis Uhm Tae Hwa, sosok dibalik kesuksesan film Vanishing Time: A Boy Who Returned (2016).

Gaet tiga artis veteran sekaligus kenamaan Korea Selatan, film satu ini sepertinya wajib banget masuk ke watch list kamu, lho. Sembari menunggu perilisannya, simak dulu fakta film Concrete Utopia berikut ini.

1. Concrete Utopia adalah film yang mengusung genre thriller dan sci-fi

Gaet Park Seo Joon dan Park Bo Young, 5 Fakta Film Concrete UtopiaPark Seo Joon (instagram.com/bn_sj2013) | Park Bo Young (instagram.com/boyoung0212_official)

Concrete Utopia adalah film thriler terbaru yang akan mengisahkan tentang orang-orang yang selamat, setelah gempa bumi hebat yang menghancurkan kota.

Film ini akan mengikuti kisah yang dimulai ketika para penyitas berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang masih berdiri di Seoul, selepas bencana besar tersebut terjadi.

Mengusung genre thriller, sci-fi, Concrete Utopia wajib diantisipasi penayangannya bagi kamu yang suka dengan film jenis seperti ini.

2. Lee Byung Hun jadi pemeran utama pria

Gaet Park Seo Joon dan Park Bo Young, 5 Fakta Film Concrete UtopiaLee Byung Hun (instagram.com/byunghun0712)

Lee Byung Hun adalah salah satu aktor veteran Korea Selatan yang digandeng untuk berperan sebagai pemain utamanya. Sudah malang melintang di dunia hiburan Korea Selatan, tentu proyek akting terbaru dari aktor satu ini selalu diantisipasi oleh banyak orang.

Lee Byung Hun sendiri terakhir kali jadi kameo di drama hits, Squid Game (2021). Untuk layar lebar, aktor kelahiran 12 Juli 1970 ini terakhir kali muncul di film The Man Standing Next yang tayang pada tahun 2020 kemarin.

Dikonfirmasi menerima tawaran film Concrete Utopia, Byung Hun akan berperan sebagai Young Tak, seorang pemimpin sementara di Apartemen Hwang Goong.

3. Park Seo Joon menemani Lee Byung Hun sebagai pemeran utama pria

Gaet Park Seo Joon dan Park Bo Young, 5 Fakta Film Concrete UtopiaPark Seo Joon (instagram.com/bn_sj2013)

Menggandeng salah satu aktor kenamaan Korea Selatan, Park Seo Joon, menjadikan film Concrete Utopia semakin dinanti oleh khalayak ramai. Baru berada di dunia seni peran kurang lebih selama 10 tahun, faktanya aktor berusia 32 tahun ini sudah membuktikan bahwa popularitasnya gak perlu diragukan lagi.

Namanya juga semakin terkenal di kancah internasional sejak bintangi drama yang meledak di pasaran, yaitu Itaewon Class (2020). Dikonfirmasi masuk ke jajaran utama bersama Lee Byung Hun, Seo Joon akan berperan sebagai Min Sung, seorang pegawai negeri yang dipilih untuk membantu Young Tak (Lee Byung Hun) dalam menangani krisis.

Baca Juga: Bernama Sama, 10 Adu Pesona Lee Bo Young dan Park Bo Young

4. Park Bo Young digaet jadi pemeran utama perempuan

Gaet Park Seo Joon dan Park Bo Young, 5 Fakta Film Concrete UtopiaPark Bo Young (instagram.com/boyoung0212_official)

Eksistensinya di dunia hiburan Korea Selatan dicintai publik, Park Bo Young sendiri adalah aktris ternama yang telah debut akting 2006 lalu. Aktingnya selalu tuai banyak pujian, aktris yang menolak tua di umurnya yang ke-31 tahun ini dikonfirmasi jadi pemeran utama perempuan di film thriller, sci-fi satu ini.

Terakhir kali berikan akting terbaiknya lewat drama Doom at Your Service (2021), Park Bo Young akan kembali berakting di layar lebar dengan berperan sebagai Myung Hwa, mantan perawat sekaligus istri dari karakter Park Seo Joon.

5. Aktris muda berbakat Park Ji Hoo digaet untuk ikut terlibat

Gaet Park Seo Joon dan Park Bo Young, 5 Fakta Film Concrete UtopiaPark Ji Hoo (instagram.com/03_hu)

Park Ji Hoo adalah aktris kelahiran 2003 yang dipercaya untuk beradu akting dengan Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young di film tersebut. Meskipun baru berusia 17 tahun, namun kemampuan akting Park Ji Hoo sudah diakui kebolehannya.

Lebih sering main di layar lebar, sosoknya juga semakin dikenal sejak bintangi film House of Hummingbird (2019), pernah nonton?. Di film barunya ini, Concrete Utopia, Park Ji Hoo akan berperan sebagai siswa SMA yang selamat dari bencana gempa bumi bernama Hyewon.

Dibintangi oleh para artis veteran dan gandeng salah satu bintang muda berbakat, tak heran kalau Concrete Utopia masuk ke jajaran film yang diantisipasi tayang perdananya. Film satu ini diketahui sudah mulai syuting pada April lalu, dan Park Bo Young sendiri dikabarkan sudah selesai syuting.

Meskipun begitu, pihak produksi belum membocorkan kapan filmnya akan rilis. Harap sabar menunggu, ya!

Baca Juga: Lawan Main Park Min Young, 10 Adu Pesona Park Seo Joon dan Song Kang 

Siti Nurmala Sari Photo Verified Writer Siti Nurmala Sari

☁☀☁

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya